bagian 16

3.2K 255 8
                                    

"Oke gaes kali ini ada penampilan dari sahabat gue yang sipit nih, kata nya dia nyanyi khusus buat salsha loh." ucap rafto yang membuat wajah salsha menghangat.

"Khusus buat lu tuh." goda steffi. Pipi salsha memerah layak nya tomat.

"Wah aldy sosweet banget ya to." ucap gege.

"Iya dong, yaudah ya kaya nya si salsha udah sabar tuh buat liat pacarnya perfom." ucap rafto.

"Ini dia aldy maldini dengan lagu yang berjudul pada satu hati." pekik rafto dan turun dari panggung bersama dengan gege.

Dengan penuh keyakinan aldy naik keatas panggung dan duduk dikursi pianist dan mulai menekan tuts tuts dan mulai bernyanyi.

Masihkah mungkin
Ku kembali tuk mengisi harimu
Yang jelas hati
Ku tak lagi sanggup jauh darimu

Chorus:
Aku kan berjanji
Takkan mengulang segala kesalahan
Aku kan mengabdi
Pada satu cinta dan itu dirimu
Jujur ku hanya seorang lelaki
Yang terkadang tak lepas dari goda

Harus kumiliki
Kesempatan tuk menyayangmu lagi

Chorus:
Aku kan berjanji
Takkan mengulang segala kesalahan
Aku kan mengabdi
Pada satu cinta dan itu dirimu
Jujur ku hanya seorang lelaki
Yang terkadang tak lepas dari goda

Kulihat kau ragu
Adakah yang telah mengganti aku

Chorus:
Aku kan berjanji
Takkan mengulang segala kesalahan
Aku kan mengabdi
Pada satu cinta dan itu dirimu
Jujur ku hanya seorang lelaki
Yang terkadang tak lepas dari goda

Lagi dan lagi lapangan menjadi riuh eh tepukan tangan siswa/i. Tapi lebih banyak tepukan tangan dari para siswi.

'Yaallah baper banget'

'Gue juga mau dinyanyiin'

'Aaaa terharu gue'

'Salsha lucky banget deh'

'Aldy cakep yaallah'

Itulah pekikan dari sebagian siswi. Aldy turun dari atas panggung sambil membawa? Tunggu bukannya tadi ia naik keatas panggung dengan tangan kosong? Tapi sekarang ia membawa sebuah buket bunga yang sangat cantik.

Aldy menghampiri salsha yang sedang duduk bersama sahabat²nya. Ia berjongkok dihadapan salsha membuat semua siswi berteriak histeris.

"Kapan ya aku punya pacar kaya kak aldy gitu?!" gumam (namakamu) namun masih bisa terdengar oleh rendy dan iqbaal.

"Mau ya?!" tanya iqbaal dan rendy bebarengan. Iqbaal dan rendy saling menatap. Dan (namakamu) mengernyitkan dahinya dan menatap rendy dan iqbaal secara bergantian.

"Waduh kapan ya doi peka sama gue." ucap diandra. Membuat rendy iqbaal dan (namakamu) terkekeh. Lalu mereka kembali fokus menatap panggung.

"Wah aldy sosweet banget ya!" ucap gege.

"Iya jadi pengen punya pacar dah gua." ucap rafto.

"Maka nya nyari lah." ucap gege yang membuat rafto mengerucutkan bibir nya.

"Oke gaes ini acara belum selesai ya masih banyak lagi nih yang belum tampil, dan satu penampilan lagi nih sebelum kita break dulu. Dan ini dia bastian steel dengan lagu yang berjudul juara dihati." teriak gege dan rafto lalu turun dan digantikan dengan bastian yang mulai bernyanyi sambil sesekali berdance.

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang