1 bulan kemudian.
Hari demi hari berlalu.
Setelah kejadian dimana (namakamu) dipermalukan oleh caitlin dikantin. Dan diperkenalkan keseluruh siswa/i bahwa ia adalah adik dari iqbaal dhiafakhri ramadhan, (Namakamu) jadi semakin akrab dengan seluruh murid GIS, bahkan caitlin dan kedua temannyapun jadi baik pada (namakamu). Ia pikir setelah semua siswa/i tau bahwa ia adalah adik dari iqbaal seorang most wanted, kejadian dimasa SMPnya akan terulang lagi namun nyatanya tidak.(Namakamu) dan diandrapun jadi semakin akrab dengan rendy. Mereka kemana-mana selalu bertiga.
"Eh itu ada apa rame-rame dimading?!" ucap diandra sambil menunjuk gerumbulan orang dimading.
"Yaudah ayo kita liat." rendy menarik kedua tangan sahabatnya itu.
"Misi dong misi." mereka menerobos diantara orang-orang itu.
"Wah (nam) ren ini bakalan diadain acara pensi, kita ikutan tampil yuk." usul diandra.
"Boleh juga!" ucap (namakamu).
"Iya gue juga ah." sahut rendy.
"Yaudah ah kekelas yuk nanti kita rundingin mau tampil apa?" (namakamu) menarik kedua tangan sahabatnya itu untuk menuju kekelas.
"Yuk." ujar diandra dan rendy bebarengan
****
Berhubung hari ini seluruh siswa/i diGIS free class jadi tepat hari ini juga ternyata iqbaal dan aldy mempunyai rencana untuk menembak zidny dan salsha dilapangan sekolah. Tak lupa dibantu oleh kiki,bastian,rafto,ojan,fadlan,steffi dan namira. Tentunya tanpa sepengetahuan zidny dan salsha.
"Gimana guys? Udah aman?" tanya iqbaal dan aldy pada sahabatnya.
"Aman dong." jawab mereka. Iqbaal dan aldy tersenyum puas.
Skip zidny salsha.
"Zidny salsha kalian dari mana aja sih gue cariin dari tadi juga." pekik namira menghampiri zidny dan salsha.
"Iya gue capek nih nyari kalian." pekik steffi kesal.
Salsha dan zidny saling menatap dan mengernyitkan dahinya.
"Kita dari perpus, emangnya ada apa sih?" ucap zidny.
"Iya lo berdua kenapa?" sahut salsha.
"Udah jangan banyak tanya pokoknya lo berdua ikut gue sama steffi sekarang!" tegas namira. Namira menarik tangan zidny dan steffi menarik tangan salsha lalu mereka berempat pergi kearah lapangan.
Sesampainya dilapangan zidny dan salsha menganga tak percaya pasal ditengah lapangan tengah ada iqbaal dan juga aldy yang sedang memangku gitar. Zidny dan salsha menghampiri iqbaal dan aldy.
Saat melihat zidny dan salsha hendak mendekati iqbaal dan aldy, mereka langsung memetik gitarnya dan bernyanyi.
CJR - Jatuh Cinta
pagi ku tersenyum karena cinta
cintaku yang sedang tengah bersemi
pagi ku menari karena dia
dia yang menari-nari di hatihatiku tersenyum karena cinta
cintaku yang baru singgah di hati
hatiku menari karena dia
dia yang buat hatiku bernyanyicinta untuknya
dia yang belum tentu juga cinta
tapi ku percayadia harus coba cinta yang ku punya
cinta yang ku rasa terlalu sayang untuk ku punya sendiri
sampai dia mencoba cintaku yang sangat cinta ini
tetapi bagaimana caranya yeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)
Non-FictionBeberapa part diprivate, kalo mau baca follow author dulu! Bagaimana reaksi (namakamu) jika mengetahui keluarga yg sebenarnya? Dan bagaimana reaksi iqbaal jika mengetahui perempuan yg selama ini hidup dengannya ternyata bukan saudara kandungnya?