2 bulan kemudian......
2 bulan sudah berlalu, keadaan (namakamu) jadi tambah memburuk, keadaan iqbaal yg selalu galau karna kepergian zidny sebulan yg lalu, keadaan rendy yg selalu sendu melihat (namakamu) yg terus menerus merasakan sakit, keadaan diandra yg semakin dekat dengan angga, keadaan keluarga dhiafakhri yg selalu was-was akan takut nya (namakamu) diambil alih oleh keluarga maldini.
"bunda, mama, papa, ayah, teteh, kak aldy, kak ale doain (nam) ya supaya operasi nya lancar ya!"
Ya, tepat hari ini (namakamu) menjalankan operasi, keluarga memutuskan untuk mempercepat operasi untuk (namakamu). Untung saja ada orang yg berbaik hati mendonorkan ginjal nya untuk (namakamu).
Semua yg mendengar (namakamu) berbicara seperti itu langsung iba, tak jarang ada yg meneteskan airmata.
"kak ale janji, kalo nanti kamu sembuh kak ale bakalan jagain kamu full dan ngabulin semua permintaan kamu!" ucap iqbaal seraya menggenggam tangan dingin (namakamu).
(namakamu) tersenyum tipis.
"kak aldy juga (nam), kak aldy sama iqbaal bakalan jagain kamu." tambah aldy.
"teteh sayang kamu!" lirih teh ody seraya mencium kening (namakamu).
Perlahan brankar yg ditempati oleh (namakamu) kembali didorong oleh suster untuk masuk pada ruang operasi.
"semoga operasi nya lancar ya yah!" ucap bunda rike sendu.
"iya bun, kita doakan yg terbaik aja buat (namakamu)." ucap ayah herry menenangkan.
****
"ini udah 1minggu anak gadis kita tertidur pa!"
"mama yg sabar, kita serahin aja semua nya sama allah, kita doakan aja supaya anak kita ga pergi ninggalin kita."
Wanita paruh baya tadi kembali terisak.
****
sayang!!!"
"nak?"
"iya ma bentar."
Wanita paruh baya itu eva ibu dari angga yunanda.
"iya ma, ada apa?" tanya angga saat sudah berada dihadapan sang mama.
Mama eva menyerahkan sebuah kotak berukuran sedang, sementara itu angga menatap kotak tersebut dengan sangat bingung.
Angga mengenyitkan dahinya. "maksud mama apa? Aku kan ngga ulang tahun sekarang, kok ngasih kadonya sekarang?"
Mama eva terkekeh. "apaan sii kamu, ini bukan buat kamu angga!"
"lah terus buat siapa?" tanya angga semakin binggung.
"buat iqbaal kakak nya (namakamu)." jawab mama eva.
Angga memutar bola matanya malas.
"kok muka kamu jadi kek sebel gitu sih ga?" tanya mama eva.
"ya abisnya mama, bikin mood pagi aku jadi ancur tau ga!" ketus angga.
Mama eva terkekeh. "lebay amat siiii punya anak satu ini."
Angga bersidekap dada dan mengerucutkan bibirnya.
"dari siapa siii ma?" tanya angga kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)
Non-FictionBeberapa part diprivate, kalo mau baca follow author dulu! Bagaimana reaksi (namakamu) jika mengetahui keluarga yg sebenarnya? Dan bagaimana reaksi iqbaal jika mengetahui perempuan yg selama ini hidup dengannya ternyata bukan saudara kandungnya?