29

959 117 16
                                    

Vote dan Comment nya jangan lupa.
Terima kasih
.
⚠WARNING⚠
|Ranjau Typo Bertebaran|
.
Selamat membaca kisah kami
..
-Bagian Duapuluh Sembilan-

Kalau kamu pikir hatiku terbuat dari batu, terima kasih. Pasalnya aku jadi tahu, kamu memang tidak pernah berniat sedikitpun untuk memecahkannya.

🔥🔥🔥

A L F I R A - P O V

Tiba-tiba gue berasa kaya orang luar, asing.

Aduh gimana yang ngedeskripsiinnya.

Mereka berdua udah persis kayak keluarga bahagia, terus gue di sini duduk mandangin mereka berasa kayak lagi nonton film romantis picisan di tv - tv.

Pengin gue ganti channel, tapi sayang remotenya udah otomatis.

Sejak beberapa menit yang lalu gue duduk di sini, pas Genta masuk ke dalam ruangan gue kira dia cuma datang sendirian, eh tau-tau ternyata ngajak temennya, temen gue juga deng.

Gue yang tadinya masih pengin misuh-misuh ngumpatin itu bocah ya enggak jadi. Langsung deh senyum lebar, nanya.

"Lo di sini juga Dir?" Alis gue terangkat, gue ngerasa Letta mandangin dia terus narik-narik baju gue sambil bisik-bisik lirih.

"Itu yang waktu itu aku ceritain Kak, yang main ke rumah."

Otomatis gue membelalakan mata,

HAHAHA bener kan! Gue emang gak pernah salah nebak.

Gue cuma natap Letta sebentar sambil membulatkan bibir membentuk huruf O lebar.

"Iya, tadi Genta di rumah gue, terus ngikut pas gue denger adeknya di sini."

Oooo gitu. Di rumahnya ya, dari tadi di telepon ternyata lagi sibuk pacaran.

Oh.

HAHAHA.

Gue lirik ke arah Genta sambil senyum-senyum kek nahan boker.









Sangpah.

Ternyata agak ngena, nyut-nyut gimana gitu.





Tapi gue ngasikin diri sendiri aja, Genta yang gue tatap kayak gitu cuma melotot kecil sambil nggerutu gak jelas.

BODO AMAT SET DAH DAKI KADAL!

Dan gue sekarang ngerasa bego banget,

Tahu dihadapin situasi kayak gini mending gue pulang aja kali ya.

Tapi gue gak tega sama Letta, itu bocah nahan-nahan gue biar gak pulang dulu, enggak tahu kenapa. Yaudah lah, gue minta ijin sama Mama untung ngebolehin, tapi Papa sewot gara-gara gue gak bisa ikut nganter Kak Dini ke bandara.

Papa emang selalu gitu. Ya ampun.

"Lo gak laper Al? Gak mau makan dulu?"

FIGURAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang