Pemberitahuan

10.2K 224 28
                                    

Hallo semua pembaca Renjana. Apa kabar? Ini dengan NonaGrey

Begitu banyak pesan yang masuk, sebenarnya sudah kutulis di wall tapi mungkin ada beberapa yang tidak memfollow akunku jadi tidak tahu.

Untuk sementara, aku meminta untuk rehat sejenak dari dunia orange ini a.k.a hiatus. Kisah Renjana pasti akan aku selesaikan karena semua kisah pasti memiliki akhir.

Karena situasi di dunia nyata sedang tidak memungkinkan, teks yang sudah kutulis hingga tamat hilang,  dan menulis ulang kembali teks ini membutuhkan begitu banyak hal entah itu mood, perasaan, dan hal hal lainnya. Namun kondisi pekerjaanku di dunia nyata membuat segalanya hilang. Aku tidak mau menyesaikan cerita ini dengan asal-asalan dan menghasilkan akhir yang ((menurutku)) tidak bagus dan tidak menyentuh para pembaca disini.

Aku tahu, menunggu itu sungguh mengesalkan, karena jujur aku pun tidak suka menunggu hehe tapi aku juga tidak mau karena suatu ketergesaan kisah ini berakhir tidak menyentuh kalian :)

Jadi, mohon maaf ya semuanya. Mohon pengertiannya. Untuk yang bertanya seperti apa akhir kisah mereka, mohon bersabar karena sesungguhnya akhir kisah mereka sudah kususun sejak aku mendapatkan inspirasi cerita ini. Aku tetap mencicil teks akhirnya kok :)

Jadi mohon maaf semuanya, terima kasih :)

Lalu, selamat ulang tahun untuk Amora dan Lucas di tanggal 14 Februari kemarin. Author macam apa aku, lupa dengan ulangtahun kedua tokoh yang dicintainya ((walaupun sesungguhnya nomor satu itu tetap Arka)) hehe

 Author macam apa aku, lupa dengan ulangtahun kedua tokoh yang dicintainya ((walaupun sesungguhnya nomor satu itu tetap Arka)) hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka ini abang adik beda orang tua. Lahir di tanggal dan hari yang sama, cuma beda jam :))

Terima kasih semuanya! Mohon pengertiannya :)

//mohon maaf jika tidak semua komentar bisa aku balas//

Renjana (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang