Halo, apa kabar semua? Masih bangun?
Lama tidak bersua di dunia orange ini :)
Oh iya NonaGrey mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan bathin ya. Karena aku yakin, aku banyak dosa dengan kalian.Maafkan tak pernah muncul, kesibukan semakin menggila di dunia nyata. Melakukan pekerjaan menghadapi orang-orang sakit yang kadang bandelnya luar biasa guna memenuhi isi perut dan mengumpulkan pundi-pundi ditambah beberapa "hal" lainnya yang harus kuurusi, seperti jurnal-jurnal kesehatan berbahasa inggris yang lama-lama membuatku didiagnosis "vomitus" disertai penurunan berat badan haha
((Baiklah ini tidak lucu, readersmu marah dan aku masih bisa bercanda :') ))Karena hal-hal diatas, aku memutuskan menginstal kembali dunia orange yang sesungguhnya menyenangkan dan ngangenin ini (karena suatu kejadian, smartphoneku terinstall ulang, lagi. Aku memang mahkluk yang sembrono)
Daaaan...notif amukan masa pun bermunculan
Iya. Aku lanjutkan ceritanya. Tenang. (Tenang aja terus ya, selesai ngga)
Pertemuan kembali dengan kalian kubuka dengan tanya jawab dulu saja ya. Dulu (astaga memang sudah lama ya) aku pernah buka sesi tanya jawab di salah satu part juga di instagram. Akan aku jawab sebelum part terakhir di publish. Kujawab 10 pertanyaan saja ya.
1. Pertanyaan paling banyak, kurangkum saja menjadi satu kalimat......
THOR KAPAN UPDATE? ! (Auto capslock)
= rasanya aku mau nangis karena penuh dosa. sungguh, badanku lelah karena pekerjaan. Padahal jiwaku ingin, tapi tubuh tak mengizinkan. Mood jadi kacau. Sampai saat ini masih proses lho. Satu kalimat terus wassalam :'( gitu aja terus sampai aku bisa nikah sama Kim Woo Bin (saking halunya)2. Dapat wangsit dari mana bisa membuat cerita Renjana?
((Ini foto kok bisa samaan?))
=
Sejak kecil, karena banyak komik dan novel yang kubaca, aku sering berkhayal dan membayangkan sebuah cerita. Dan Renjana muncul dan menjadi salah satu cerita saat "mood sedih" melanda . Renjana adalah salah satu cerita lama yang sudah "bersarang" di kepalaku, termasuk kisah Arka, dan kisah kisah lainnya. Hanya, proses dan alur cerita seringkali terinspirasi saat sedang menulis, bengong di cafe seorang diri, ataupun di kamar mandi..........................aduh maaf, aku memang aneh orangnya.
3. Arti Renjana itu apa?
=Ehe, ini pernah kujelaskan di salah satu part. Ayo ada yang bisa jawab artinya dan ada di part berapa? :)4. Kenapa Amora bisa sabar banget sih?
=Karena perasaan cintanya begitu besar pada Raynald.
Banyak yang menjawab mustahil ada manusia seperti ini. Tapi percayalah, aku sudah menemui beberapa orang seperti Amora di dunia ini. Dan manusia seperti ini sungguh ada. Dan jujur, walau kesal tapi disisi lain aku sangat kagum dengan seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati dan begitu besar seperti Amora walau terus disakiti. Dan sungguh bodoh manusia yang menyia-nyiakan manusia lain yang memiliki sifat seperti ini. Sungguh bodoh. (Maaf ya Raynald)
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjana (END)
Любовные романыLet's follow my account first . Ketika sebuah surat wasiat mempertemukan kembali keduanya setelah sekian lama. Membuat mereka terikat oleh janji sehidup semati, pernikahan. Sebuah surat wasiat dari sang kakek membuat Raynald Abigail Kuncoro, sang do...