Part 2

938 71 11
                                    

  Itu yang diatas foto keluarga Rara ya guys.
.
Oke langsung ke cerita.
.

♥♥♥
Kampus.

  Affan sudah ada di fakultas nya, sambil nunggu dosennya datang dia mencoba menghubungi sahabatnya Ridwan yang tak kunjung datang padahal hari ini dosennya galak.

"Ihh si Ridwan kok belum dateng yaa" Gumam Affan.

  Tak lama kemudian Ridwan datang dengan tergesa-gesa.

"Ehh fan, belum masuk kan dosennya" Ujar Ridwan terengah-engah.

"Belum Wan, lu kemana aja sih?" Tanya Affan.

"Gara-gara Rara noh gue telat fan" Ujar Ridwan lalu duduk dibangkunya.

"Rara kuliah disini juga Wan?" Tanya Affan.

"Iya fan, sama Bella juga" Ujar Ridwan.

"Bella adik lu yang agak malu itu kan orangnya Wan?" Tanya Affan.

"Iya fan" Ujar Ridwan.

  Tak lama kemudian dosennya masuk kekelas.

  Sementara di fakultas ekonomi kini Afisan sedang duduk dibangkunya. Karna katanya dosennya masuk baru pukul 10 nanti itu tandanya masih satu jam lagi. Dia memilih untuk membaca buku.

"Duh kok laper yaa" Gumam Afisan di sela membacanya. "Tapi kok gue gak ada temen, mau kenalan ya males juga, ahh nanti ajalah gue tahan dulu" Gumam Afisan lagi.

  Rara dan Bella kemudian masuk kekelas yang sama dengan Afisan. Rara duduk disebelah Afisan dan Bella di depan Rara.
Afisan tak begitu menghiraukan kedatangan Rara dan Bella. Dia masih meratapi perutnya yang lapar.

"Hay" Sapa Rara pada Afisan. Rara langsung melihat sosok itu disampingnya yang sedang tersenyum manis.

"Hay juga" Jawab Afisan sambil tersenyum.

"Kenalin gue Rara, dan lu?" Tanya Rara lalu mengulurkan tangannya ke Afisan.

"Gue Afisan" Ujar Afisan membalas uluran tangan Rara.

"Kenalin juga ini kakak gue Bella" Ujar Rara memperkenalkan Bella.

Afisan mengernyit.
'Kakak? Tapi kok satu fakultas? Apa mereka kembar? Tapi kok gak mirip,ah sudahlah gak penting juga' Batin Afisan.

"Hai gue Afisan" Ujar Afisan mengulurkan tangannya pada Bella.

"Bella" Ujar Bella membalas uluran tangan Afisan.

"Kak kekantin yuk, gue belum sarapan nih" Ujar Rara pada Bella.

"Tapi kakak kan udah sarapan Ra" Ujar Bella.

"Sama gue aja yuk, dari tadi gue juga mau kekantin tapi gak ada temen, hehehe" Ujar Afisan sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Yaudah yok san, duluan ya kak" Ujar Rara pada Bella.

"Iya Ra" Ujar Bella.

Aku, Kamu, dan Impian Kita (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang