***
♥♥♥
Kampus"Nanti lo pulang sama bang Affan ya do, gue ada urusan bentar, nanti gue nyusul" Ujar Aldi.
"Mau kemana sih di? Sampai adeknya di telantarin gini" Ujar Aldo.
"Yee gak nelantarin ini namanya. Gue kan udah menjamin lo pulang sama siapa" Ujar Aldi.
"Serah lu lah di" Ujar Aldo pasrah.
"Yaudah cabut kuy. Bang Affan udah nunggu tuh" Ujar Aldi.
Aldi dan Aldo berjalan ke kantin karna Affan dan yang lain sudah berkumpul disana.
"Tumben lama banget sih lo berdua? Biasa nya paling cepet" Ujar Ridwan.
"Dosennya blibet bang" Ujar Aldi.
"Lo mau pulang kemana nih?" Tanya Affan.
"Kerumah bang Affan lagi deh" Ujar Aldo. "Dan gue bareng ya bang, si Aldi ada urusan. Kek orang penting aja" Ujar Aldo sinis.
"Gue emang penting kali" Ujar Aldi. "Nanti kalau udah selesai gue nyusul bang" Ujar Aldi.
"Yoi di" Ujar Affan. "Btw Bella mana nih? Kok belum keluar sih?" Tanya Affan.
"Tuh dia" Ujar Ridwan menunjuk kedatangan Bella, Rara, dan Putri.
"Loh si Elsa mana nih?" Tanya Ridwan sambil mencari-cari Elsa.
"Yee nyariin nih abang gue" Ujar Rara meledek.
"Serius ini dek" Ujar Ridwan.
"Si Elsa lagi sakit bang" Sahut Putri.
"Lo temenin gue ya dek jengukin Elsa" Ujar Ridwan.
"Terus kak Bella gimana bang?" Tanya Rara.
"Gampang lah kan ada Affan" Ujar Ridwan.
"Yoii.. Bella urusan gue" Ujar Affan.
"Abang perhatian banget sih sama Elsa. Ada hubungan apa nih btw?" Tanya Putri.
"Eng-enggak ada apa-apa kok put" Ujar Ridwan sambil cengengesan.
"Udah si tenang aja Put. Yang penting nanti dapet PJ udah cukup lah" Ujar Aldo.
"Ah lu do, makan mulu" Ujar Putri.
"Udah ah yuk pulang" Ujar Affan.
"Gue duluan ya" Ujar Putri.
"Hati-hati ya put" Ujar Aldo yang hanya di balas anggukan dan senyuman oleh Putri.
"Oke gue duluan ya, ada urusan penting" Ujar Aldi bersemangat.
"Oke di" Ujar Affan.
Mereka akhirnya bergegas pulang. Affan mengantar Bella terlebih dahulu. Sedangkan Ridwan dan Rara menjenguk Elsa yang sedang sakit.
♥♥♥
Posisi Afisan, Bandara"Kita langsung ke apartemen gue ya" Ujar Afisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu, dan Impian Kita (End)
AcakKisah 2 orang yang memiliki mimpi atau cita-cita yang sama tapi ada pertentangan dari orang tua.