Part 45

415 59 1
                                    

"Kembali menghabiskan waktu bersamamu itu indah"
-Tiyara Ramadhani-

***

Hari ini Rara dan Afisan sedang berkeliling mall, sekedar mencari baju untuk di gunakan ke acara pertunangan Rasti dan Aldi besok di Bandung.

"San, bagus yang mana? Yang biru apa yang merah?" Tanya Rara sambil menunjukkan 2 dress selutut.

"Yang merah bagus deh" Ujar Afisan.

"Tapi aku maunya yang biru, biar sama warnanya kayak baju kamu" Ujar Rara. Ya, Afisan akan menggunakan baju yang tak terlalu formal, tapi cukup membuatnya seperti laki-laki dewasa.

"Yah. Kalo udah tau mau yang mana, kenapa nanya coba" Gerutu Afisan.

"Sann... Aku dengerr" Ujar Rara.

"Hehehe piss" Ujar Afisan.

Setelah memilih baju dan sepatunya, mereka kembali berjalan untuk melihat-lihat dan Rara juga mau membeli tas.

Mereka masuk ke sebuah toko yang menyediakan tas disana.

"Ini bagus ya san?" Tanya Rara.

"Iya ra" Ujar Afisan.

"Tapi yang ini juga bagus" Ujar Rara menunjuk tas satunya lagi.

"Iya ra" Ujar Afisan jengah.

"Duh aku bingung san" Ujar Rara. "Yang disana juga bagus" Ujar Rara.

"Pilih yang manapun oke? Itu yang di tangan dua-duanya juga boleh" Ujar Afisan yang membuat mata Rara berbinar.

"Seriously?" Tanya Rara.
(Sok inggris😂)

"Yess" Ujar Afisan.

"Gapapa deh nambah uang dikit, daripada lama-lama ngadepin cewek yang lagi belanja" Batin Afisan .

Setelah Rara selesai, Afisan membayarnya dan menggenggam tangan Rara untuk ke satu tempat lagi.

Toko perhiasan.

"San ngapain kesini? Aku udah punya kalung kok. Ini dari kamu. Gelang juga dari kamu" Ujar Rara sambil menunjukkan gelang dan kalung cantik yang dia pakai yang memang pemberian Afisan.

"Siapa juga yang mau beliin kamu ra, rara" Ujar Afisan sambil terkekeh.

Rara mendengus kesal.
"Duh malu gue, kepedean banget lagi" Batin Rara.

Afisan kembali menarik Rara masuk ke toko perhiasan itu.

"Ada yang bisa saya bantu mas?" Tanya pelayan toko itu ramah. Sebelum menjawab pertanyaan pelayan itu, Afisan melirik ke Rara yang mengerucutkan bibirnya dengan muka yang kesal. Rara masih kesal dengan Afisan.

"Saya mau ambil pesanan atas nama Afisan Zakarya mbak, yang seminggu lalu saya pesen sama Tante Heni pemilik toko ini" Ujar Afisan. Heni adalah Tantenya , atau ibu dari sikembar Aldi dan Aldo. Afisan memesannya seminggu lalu, meski Heni sibuk dengan pertunangan Aldi dan Rasti tapi dia masih sempat menyiapkan pesanan Afisan.

Aku, Kamu, dan Impian Kita (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang