Part 47

484 65 9
                                    

"Bimbang!! Jangan bikin gue pusing milih cinta, atau kemanusiaan."
-Tiyara Ramadhani-

***
Afisan's Pov

Semenjak pertunangan gue sama Rara, hubungan gue sama dia jadi lebih deket. Gue berusaha ngasih yang terbaik untuk Rara. Tapi gak tau kenapa, hari ini emang dia agak manja. Sampai-sampai hari ini dia minta gue buat beliin martabak.

Padahal baru satu jam setelah pulang dari kampus gue istirahat, tiba-tiba dia udah nelfon gue aja.

Call On
Tiyara Ramadhani❤
"San, kesini kek. Bawain martabak manis"

"Baru aja aku istirahat bentar Ra. Besok aja ya"

"Ih, tapi aku pengennya sekarang san. Aku di rumah sendiri nih. Gabut banget aku"

"Ayah kemana? Bunda? Bang Ridwan? Kak Bella?"

"Ayah diluar kota, bunda di kantor dan abang nemenin. Trus kak bella, masa kamu lupa sih? kan bang Affan ngajak dia pergi"

"Maaf lupa. Tapi aku capek banget ra"

"Yaudah gapapa! Gajadi, maaf ganggu. Gak usah kesini. Gue bisa beli sendiri!!"

Call Off

Dia matiin telfon gue gitu aja. Gue pijit pelan kepala gue yang pusing. Gue capek, tapi setelah gue liat tanggal, ternyata ini awal bulan. Gue lupa kalau pas tanggal ini Rara lagi pms.

"Pantes aja tiba-tiba manja, trus galak kek macan" Gerutu gue.

Akhirnya dengan melupakan rasa capek gue tetep dateng kerumah dia. Gue segera bergegas, ambil kunci dan berangkat. Di jalan, gue gak cuma beliin dia martabak manis, tapi juga beberapa coklat, snack dan beberapa jus buah. Gue tau cewek PMS itu pasti mood nya berubah ubah.

30 menit, akhirnya gue sampai di rumah Rara, gue mau ngetuk pintu, tapi denger Rara yang kayaknya nelfon orang. Gue berhenti sebentar dan dengerin siapa yang telfon Rara.

Sayup-sayup gue denger percakapan Rara, dari pintu yang emang sedikit di buka.

"Iya, iya gue dateng besok van!!"

Van? Ini van siapa? Bang Affan atau Ivan? Tapi kalau bang Affan gak mungkin juga.

"Gue pasti dateng! Gak usah bilang sama orang lain! Gue gak mau Afisan salah faham. Kalau bukan karna tante gue gak akan sampek tega bohongin Afisan"

Lo bohongin gue ra? Tapi kenapa? Gue masih tetep dengerin, tapi gue gak bisa langsung marah sama Rara. Gue gak tau pasti yang dimaksud fan disitu itu siapa.

Setelah Rara selesai dengan telfonnya, gue ngetuk pintu. Dengan senyum yang agak gue paksain.

Tok Tok Tok

Rara langsung membuka pintu dengan wajah ketus.

"Ngapain kesini?" Tanya Rara ketus. Gue sih gak kaget ya, soalnya cewek emang gitu kalau kedatengan tamu bulanan. Gue coba buat gak nanyain dulu soal telfon tadi. Gue berusaha buat percaya sama Rara.

"Katanya minta martabak manis? Gak mau ya? Yaudah deh aku bawa pulang aja. Padahal aku juga beli coklat, snack sama jus tadi. Aku bawa lagi aja ya" Ujar gue bohongin dia seolah olah gue mau pulang lagi. Tiba-tiba dia narik lengan gue.

Aku, Kamu, dan Impian Kita (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang