16. Detik- Detika Badai

56 2 0
                                    

Panggilan tidak terjawab (10)

Mata Chelsea terbelalak sempurna, melihat 10 panggilan tidak terjawab dan chat yang terus berdatangan tanpa henti. Sejak bersama Bagas tadi, ia sengaja mengaktifkan mode silent agar untuk sementara ia tenang dari orang-orang yang bertanya soal kejadian tadi. Siapa sangka ternyata dugaannya benar. Bahkan sekarang ponselnya tiba-tiba error karna sangking banyaknya chat dan panggilan yang masuk ke ponselnya secara bersamaan.

Chelsea menghela nafas berat. Dari sekian banyak chat yang masuk, grup ia dan ketiga temannya lah yang berada paling atas saat itu. Mau tidak mau ia pun memilih membuka grup tersebut sambil berharap kali ini ketiga temannya itu dapat mengerti.

Kumpulan Gaje

Wendi: Chel

Wendi: Heh lo punya hubungan apa sama kak Bagas oy

Roma: Gila si Chelsea, pergerakan bawah tanah

Wendi: Bener tu, sialnya gue tadi gak datang lagi

Tita: Gila Wen, gue liat secara live dong

Tita: Dia pergi sama kak Bagas gue langsung diwawancara. Herannya yang punya hubungan Chelsea, kenapa gue yang ditanyain. Gue aja kaget liat kak Bagas di depan kelas.

Roma: Eh iya, gue juga kena tu. Baru sampe langsung ditanya-tanya,berasa artis gue. Udah waktu itu gue baru balik dari toilet, gak tau apa-apa.

Wendi: Heh Chel muncul lo, jelasin dulu ini.

Wendi: Jangan-jangan lo beneran jadian sama kak Bagas

Chelsea: Apaan sih? Ponsel gue error tadi. Banyak yang chat gue

Chelsea: Lagian gue sama Bagas cuma temanan. Kenapa heboh gini sih

Roma: Kakak oy, enak banget lo bilang Bagas. Lagian sejak kapan lo jadi teman kak Bagas sih?

Chelsea: Sejak kelas 10 lah, dia sama gue kan satu ekskul fotografi

Roma: Eh, iya. Kalian kan satu ekskul ya

Chelsea: Iya, gue sama dia disuruh  nyari peralatan ekskul. Makanya gue pergi sama dia.

Wendi: Begonya gue baru sadar lo sama dia satu ekskul.

Tita: Lah Chelsea ikut ekskul?

Wendi: Iya Ta, wajar sih kalau lo gak tau. Soalnya lo kenal Chelsea kan baru kelas 11.

Tita: Tapi tetap aja, seorang kak Bagas yang gak pernah punya history sama perempuan sebelumnya tiba-tiba menjemput seorang Chelsea yang bukan siapa-siapa. Kan aneh.

Chelsea: Nah itu dia, dulu dia bahkan nyuruh gue untuk gak dekat-dekat dia. Nah tadi dengan PD nya dia jemput gue. Kan gue yang kesal

Wendi: Apa jangan-jangan kak Bagas suka lo Chel?

Chelsea: Kagak, dia emang baik ke semua orang

Tita: Tapi tadi tu udah kayak drama tau Wen. Mau tau gak si Leon bilang apa.

Tita: 'oh lagi ada drama, lanjutin aja syuting nya' katanya itu. Ih gue kan greget jadinya. Kirain gue dia bakal bawa Chelsea lari kek di film India gitu

Roma: Gue bayangannya udah ngakak duluan Ta

Chelsea: Sumpah itu gue kesal tau gak. Malah si Bagas diam aja lagi.

Batas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang