28

310K 12.1K 435
                                    

Reynald bersama teman-temannya saat ini tengah berjalan menikmati pemandangan baru di dekat Resot tempatnya menginap. Mereka tak habisnya memuji pemandangan didekat sana. Sesuai keinginan mereka, Resort yang mereka inginkan letaknya strategis dari berbagai tempat wisata lainnya.

"Anjir seger bener mata gue kemari" ujar Leo senyum-senyum sendiri melihat pemandangan didepannya.

"Ini baru namanya hidup!" timpal Angga langsung berlari menceburkan dirinya di pantai.

Ya! Saat ini mereka tengah berada dipantai yang tak jauh dari Resort tempat penginapannya yang baru.

Dipantai ini juga mereka melihat banyak bule yang hanya mengenakan bikini. Dari yang tubuhnya kurus sampai yang gemuk juga ada.

"Cantik noh. Ajak kenalan yuk!" ajak Risky pada teman-temannya.

"Body nya coy beuh, kek gitar spanyol" timpal Raka. Kepalanya sudah geleng-geleng memandang cewek yang dimaksudnya itu.

"Heh sarap! Liat noh rata begitu lo bilang kek gitar spanyol?!" ujar Aldo mentoyor kepala Raka karena tidak sesuai dengan seleranya.

"Halah! Dadanya kecil! Lo kan tau nilai plusnya cewek itu dimuka sama di dada. Kalau bokong sih, itu bonusnya" ujar Reynald ikut menimpali.

"Tau dah yang cewenya montok mah. Liat cewek lain udahan gak napsu sekarang. Napsunya sama pacar sendiri" balas Leo yang mendapat kekehan dari yang lainnya.

"Tapi, boleh lah ajak kenalan hahaha" lanjut Reynald membuat yang lainnya reflek mengumpat dengan semua nama binatang untuk Reynald.

Mereka mulai bermain di air pantai. Ada juga yang menyewa motor boat untuk sekedar balapan. Raka yang tengah merekam pemandangan sekelilingnya, melalui akun instagram miliknya terheran-heran saat melihat Reynald yang tengah mengobrol dengan bule yang dikatakan oleh teman-temannya kaya gitar spanyol. Raka langsung menghampiri Reynald.

Dengan segala keusilannya, ia mempunyai ide untuk merekam aksi temannya yang modus seperti sedang bertukar nomor ponsel. Ia merekam Reynald dan memasukannya sebagai cerita di instastorynya.

"Woy! Gercep juga lo!" ujar Raka menggoda Reynald.

"Anjir ganggu aja sih lo!" ujar Reynald lalu berbicara lagi pada cewek itu, tak lama ceweknya mengangguk lalu pergi dari sana.

"Gimana? Dapet nomornya?" tanya Raka dengan antusias.

"Dapetlah. Gue share di grup" ujar Reynald sambil mengotak-atik jarinya dilayar ponselnya.

"Mantul! Gue demen nih kaya gini" balas Raka.

***

"Bell, bangun udah sampe" ujar Risa membangunkan Bella yang tertidur salama perjalanan ke Bandung.

Bella mengerjapkan matanya, lalu turun dari mobil untuk mengambil kopernya. Saat membuka pintu mobil, udara yang terhirup sangatlah sejuk. Bella mengamati suasana disekitar vila yang akan mereka tempati. Satu kata yang tepat untuk menggambarkan vila ini, yaitu tenang. Vila ini letaknya sendirian yang artinya jauh dari tempat pemukiman warga, jauh juga dari keramaian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Couple Goals (SUDAH TERBIT DI GRAMEDIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang