65

180K 7.3K 217
                                    

Hari ini Bella sudah masuk sekolah. Wajahnya yang berseri-seri menjadi pusat perhatian murid yang berpapasan dengannya saat di koridor. Biasanya wajah Bella datar dan murung, kini wajah yang hampir satu tahun itu terlihat ceria seperti sedia kala.

Bella tadi pagi ditelpon Reynald. Ini lah yang membuat paginya lebih berwarna. Selain membangunkan Bella, tujuan awal Reynald menelponnya adalah memberitahunya bahwa besok Reynald sudah boleh pulang. Dan itu membuat double kebahagiaannya.

"Seneng deh liat lo kaya gini lagi" ujar Sasa saat Bella duduk dibangkunya. Bella hanya tersenyum lebar.

"Ini baru Bella temen kita!" Risa langaung mengambil alih duduk disamping Bella.

"Btw, ada peer ga?" tanya Bella.

"Ada" balas Risa.

"Sumpah? Ko kalian gak kasih tau gue?!" Bella panik saat ini. Ia melihat jam ditangannya, menunjukkan pukul setengah tujuh kurang. Itu artinya waktu yang tersisa untuk menyalin tugasnya hanya sedikit.

"Peer lo itu cukup bahagia aja kaya gini!" timpal Sasa.

Bella terharu mendengarnya, lantas berdiri memeluk Sasa dan Risa bergantian.

"Ya ampun gais, bahagia gue tuh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata pokoknya deh" ujar Bella antusias.

"Ini hadiah buat lo, karna kesabaran lo selama sepuluh bulan"

"Nah, tumben Sasa pinter"

"Gue emang pinter dari dulu nyet!"

"Pinter ngibul"

Mereka tertawa bersama, ini yang dirindukan Bella.

***

Reynald
Kamu dimana? Ke sini kan langsung?
14.15

Satu pesan masuk diponsel Bella membuatnya tersenyum sendiri.

Sebenarnya ia ingin ke sana, tapi mengingat hari ini jadwalnya bimbel ia urungkan.

Cukup besok saja Bella bolos, hari ini biarkan ia absen muka dulu dengan gurunya disana.

Saat ini jam pelajaran terakhir tengah berlangsung. Bella sangat bosan dengan pelajaran bahasa Inggris. Jadi ia memutuskan untuk memainkan ponselnya.

Bella
Aku gak kesana hr ini. Soalnya hr
ini jdwl les
14.17

Reynald
Aku sendirian nih
14.17

Bella
Terus?
14.18

Reynald
Yaelah. Temenin napa
14.18

Bella
Bunda gada?
14.18

Reynald
Nnti mlm baru kesini
14.19

Bella
Trus disana sm siapa?
14.19

Reynald
Sendiri ini
14.19

Bella
Aku les hr ini sayang. Bsk aja,
soalnya bsk mau bolos hehe
14.19

Reynald
Lah?
14.19

Bella
Kan bsk kamu plg jd aku
mau nemenin hehe
14.20

Reynald
Dasar. Nnti les jm brpa?
14.20

Couple Goals (SUDAH TERBIT DI GRAMEDIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang