Rombongan bus yang akan mengantarkan mereka ke tempat camping, sudah meninggalkan lapangan sekolah. Pagi ini hujan mengguyur kawasan Jakarta. Padahal tadi di sekolah, langit cerah tapi saat bus mereka memasuki pintu tol hujan langsung mengguyur dengan derasnya.
Keadaan bus yang awalnya ramai, sekarang malah damai. Banyak murid yang memilih untuk tidur selama diperjalanan, berhubung cuacanya mendukung juga. Sama halnya dengan Bella dan Reynald. Mereka memutuskan untuk tidur, setelah lelah bercekcok ria.
"Rey, yang bener duduknya aku mau tidur" Reynald lantas mengubah duduknya, yang tadinya sebelah kakinya ia taruh di atas paha Bella.
"Aku aja yang di pojok. Biar kamu lega" usul Reynald.
Bella mengangguk tanda setuju, ia bangun dari duduknya kemudian berjalan menyamping membelakangi Reynald. Reynald yang melihat bokong gadisnya seperti meledek kearahnya lantas meninju gemas disana.
Bella terpekik kaget, untungnya reflek yang di tunjukannya hanya matanya yang melotot kearah Reynald yang hanya menyengir tanpa dosa.
"Ko bisa membel sih sayang?" ujar Reynald setelah Bella mendudukan bokongnya di kursi yang semula diduduki Reynald.
"Gak usah aneh-aneh deh! Kalo ada yang liat tadi gimana? Untung pada tidur semua!" untung saja Bella tau tempat, kalau tidak sudah dipastikan terdengar jerit kesakitan dari Reynald karena ulah KDRTnya.
Reynald yang mendengarnya terkekeh geli. Lalu tangannya merogoh laci yang ada dibawah kursinya. Ia mengambil selimut dari dalam sana untuk dipakai gadisnya. Awalnya Bella sempat menolak, tapi Reynald tetap bersikuku untuk menutup tubuh Bella dengan selimut hangatnya.
Reynald mencium pelipis Bella, lalu membisikan kata "Mimpi indah sayang" tepat ditelinga Bella dan dibalas dengan tangan Bella yang mengelus lengan Reynald diatas dadanya. Bella merasa sangat nyaman dengan posisinya yang menyandar pada tubuh kekasihnya itu. Tak lama ia terlelap dari tidur nya begitupun dengan Reynald.
***
Hari sudah hampir gelap, seluruh kegiatan camping akan dilaksanakan besok. Tenda-tenda telah berjejer dengan rapi membentuk lingkaran yang luas. Tiap tenda berisikan empat orang untuk tenda laki-laki, dan lima orang untuk tenda perempuan karena murid perempuan jumlahnya lebih unggul sedikit dari pada laki-laki.
Tidak ada yang namanya kawasan senior dan junior. Semua sama, saat mereka berada diluar seperti ini. Hanya saja bedanya, untuk tenda laki-laki khusus untuk semua laki-laki begitupun sebaliknya dengan yang perempuan.
Bella satu tenda dengan Sasa dan Risa karena sebenarnya, mereka bebas memilih untuk tidur dengan siapa saja.
Ngomong-ngomong masalah bebas tidur dengan siapa saja, Bella jadi teringat ucapan Reynald kemarin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals (SUDAH TERBIT DI GRAMEDIA)
Teen Fiction*Follow dulu sebelum membaca. Jangan lupa vote juga! * Siapa bilang anak jaman sekarang pacarannya lebay? Bella dan Reynald membuktikan fakta bahwa mereka bukan pasangan lebay seperti diluaran sana. Walaupun mereka sering di juluki couple goals di...