"Sini, aku obatin lagi lukanya" ujar Bella saat mereka sudah selesai sarapan pagi ini.
Bella jadi merasa bersalah, karena ia Reynald mendapatkan luka ini. Padahal Reynald selalu bilang kalau ini bukan salahnya melainkan salah Dimas.
Ini yang membuat Reynald tidak ingin memberi tahu yang sebenarnya pada Bella. Gadisya ini selalu saja kepikiran dengan semuanya.
"Udah agak kering ko lukanya" ujar Reynald saat Bella mengelap luka itu dengan kapas yang dibasahi alkohol lagi. Bella percaya alkohol itu bisa membuat luka Reynald cepat kering, dan benar saja bukan?
"Justru bagus, biar masuk sekolah nanti lebamnya udah samar"
"Maaf ya, aku bikin kamu khawatir semalam"
"Lain kali gak usah boong!"
"Iya engga kalo engga kepepet"
"Terus kalo kepepet, boong gitu?" mata Bella sudah memicing membuat Reynald cengengesan didepannya. Bella kembali fokus mengobati luka Reynald.
"Nanti mau jalan gak?" tanya Reynald memecahkan kesunyian.
"Gak usah ngarang! Lagi kaya gini malah ngajak jalan"
"Gapapa, dari pada kamu bosen liburan malah di Apart. Kamu mau es krim gak?"
Reynald niatnya ingin menyogok Bella dengan es krim. Habisnya, Bella jadi banyak diamnya karena masalah semalam. Kan Reynald rindu Bella yang cerewet.
"Gue tau lo lagi berusaha nyogok gue!" tepat sasaran. Reynald hanya nyengir, menampilkan wajah bodohnya.
"Abis, kamu keliatan bad mood banget dari semalam. Mau yah? Aku teraktir sebanyak yang kamu mau deh" tawar Reynald.
Bella sebenarnya bosan di rumah. Jadi ia langsung mengiyakan ajakan Reynald. Lagi pula lebam di wajahnya sudah mulai membaik karena rutin Bella oleskan salep.
***
Saat ini mereka tengah berada di kedai es krim. Tapi bukan tempat biasa mereka datangi. Bella yang minta untuk mencari kedai es krim yang lain. Katanya bosan dengan varian yang ada disana.
Padahal menurut Reynald semua es krim sama saja, tapi Reynald hanya mengikuti kemauan gadisnya dari pada berantem lagi?
Sesampainya di kedai es krim yang Bella sendiri tidak tahu daerahnya, mereka langsung memesan es krimnya. Reynald tersenyum, kala melihat wajah ceria Bella terbit lagi.
"Rey, gak malu apa keluar pake kaya gitu doang?" tanya Bella sambil memakan es krimnya.
Kan, Reynald bilang juga apa. Bella paling ampuh kalau disogok pakai es krim. Buktinya ia langsung bersikap manis lagi ke Reynald.
"Kenapa? Gue terlalu seksi?" candanya.
Bella hanya bergidik ngeri. Lalu berujar,
"Suka banget sih mamer otot? Gak sadar, dari tadi kamu diliatin sama cewek-cewek disini?"
"Gerah yang, lagian aku bawa baju ko di mobil. Kan abis ini mau main fun world sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals (SUDAH TERBIT DI GRAMEDIA)
Teen Fiction*Follow dulu sebelum membaca. Jangan lupa vote juga! * Siapa bilang anak jaman sekarang pacarannya lebay? Bella dan Reynald membuktikan fakta bahwa mereka bukan pasangan lebay seperti diluaran sana. Walaupun mereka sering di juluki couple goals di...