Halo, Yuka disini.
Cerita baru lagi, castnya Jisung sama Y/n.
Y/n = Your Name
Buat yang masih gak srek sama cara baca Y/n, aku saranin sesuatu.
Kalian bisa baca Y/n itu dengan sebutan Yinri.
Teorinya :
Y/n = Ye-en = Yeen/Yin
Readers = Riders = Ri
Jadilah Yinri.Aku juga bacanya Yinri.
Buat yang kurang srek aja yaa. Kalau mau sebut nama sendiri juga boleh, atau Ye-en pun boleh, gak ada yang larang. Ini cuma sekedar saran aja.
Sebelumnya makasih udah mampir, apalagi sampe ngasih vote+comment. Hatur nuhun🙏
Enjoy!
----------
"Hiyaaaa!! Kalian ngapain? Jangan ganggu Y/n." Kata seorang lelaki yang terkejut begitu melihat temannya sedang di ganggu oleh beberapa orang.
Y/n Choi —temannya yang di maksud— mengerutkan dahinya bingung. "Ji-Jisung?"
Lelaki bernama Jisung itu mengalihkan pandangannya ke arah Y/n. Ia mengulas senyum manis dengan kepala yang di miringkan.
"Hai?"
Y/n memberikan tatapan kesal, "Kok malah hai sih?! Tolongin gue, Park Jisung!"
"Iya iya, aku bakal nolongin kamu, sayang. Tapi nanti aku dapet ciuman enggak?"
"Yakk!! Dasar mesum!! Cepet tolongin gue sebelum gue colok mata lo!!"
"Ih galak. Sayang deh sama kamu."
"Sinting."
Dak!
"Aw!"
"Jisung!"
"Kebanyakan bacot lo!" Cibir seseorang yang telah memukul bahu Jisung menggunakan kayu.
Pekikan tadi berasal dari Jisung. Sedangkan teriakan memanggil berasal dari Y/n.
Entah datang dari mana orang itu. Yang pasti, ia telah berhasil membuat salah satu bahu Jisung terasa remuk.
"Anjir. Bahu gue serasa mo ancur." Kata Jisung sembari memegangi bahunya.
"Jisung~~" Rengek Y/n.
Jisung menengadah untuk dapat melihat Y/n, kemudian mengulas senyum.
"I'm okay, honey."
"Siapa yang khawatir sama lo, bangsat!? Ini liat tangan si anjing pegang-pegang pantat gue!!"
Mata Jisung otomatis membulat. Ia menggeram ketika ia lihat apa yang terjadi pada Y/n.
"WOY JENO!! LEPASIN TANGAN LO DARI PANTAT Y/N GAK!!??" Ancam Jisung sambil tunjuk-tunjuk.
Lelaki bernama Jeno itu merespon dengan senyuman miring. Tangannya juga semakin gencar meremas pantat Y/n yang buat Y/n memekik, dan Jisung yang semakin geram.
"Woyy!! Bangsat!!" Y/n berusaha berontak, namun apa daya, kedua tangannya tengah di cengkeram kuat oleh laki-laki lainnya —teman Jeno.
"Huwaaaa~~ Jisung~~" Y/n merengek lagi. Bahkan air matanya hampir keluar.
"LEE JENO!! GUE BILANG LEPASIN TANGAN LO DARI PANTAT Y/N!! ENAK BANGET LO PEGANG-PEGANG GITU!! GUE AJA BELUM PERNAH!!"
"JISUNG SETAN!!" Kesal Y/n.
Jisung nyengir bentar, sebelum menatap tajam Jeno. Ia hendak mendekat, namun salah satu tangannya di cekal secara tiba-tiba oleh orang yang tadi memukul bahunya.
"Lawan gue dulu sebelum kesana." Kata orang itu.
Jisung menoleh, dan tatapan tajam pun terpancar. "Lepasin tangan lo sekarang, Huang Renjun. Lo gak mau kehilangan tangan lo 'kan?" Ketusnya.
TBC
Suka gak nih? Kalau suka, aku next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet But Dangerous : Park Jisung X You [ON GOING]
FanfictionJudul awal : Polos Tapi Sadis [JANGAN BACA SAMBIL MASKERAN] Bosen sama ff yang nyeritain Jisung kek bayi? Makanya sini mampir. Dijamin ketagihan. Kenapa? Kan author nya saiaaa hehe... Ke Y/n : "Hai sayang~ Kita cari makan yuk? Laper nih." - Jisung ...