Rose Skyperia Ryder, Gadis Remaja Yang Berparas Cantik, Wajahnya Bule Tapi Kalem. Memiliki Mata Hijau Cerah Asli Bukan Buatan, Atau Memakai Kontak Soflen. Hidung Mancung, Berkulit Putih Pastinya. Rambutnya Coklat Keemasan. Matanya Yang Hijau Cerah Membuat Tenang Siapa Saja Yang Melihatnya. Dia Memiliki Sikap Formal Terhadap Siapa Saja. Sangat Nyaman Jika Berada Di Dekatnya. Ibunya Asli Indonesia-Semarang. Kalo Ayahnya Orang Canada. Makanya Bule, Karna Menurun Dari Ayahnya. Menetap Di Indonesia Karna Permintaan Dari Ibunya Untuk Tidak Bertemu Dengan Ayahnya. Karna Apa? Bakalan Di Kasih Tau Kok Di Next Chapter. Walaupun Bule, Dia Sangat Menyukai Film2 Bollywood. Idolanya Shah Rukh Khan Sama Preity Zinta. Kecantikan Alami Rose Sangat Membuat Para Kaum Adam Meleleh. Dia Selalu Di Kasih Boneka2 Lucu Dari Awal SMP Sampe Sekarang Di Kolong Meja Sekolahnya. Rose Menghargai Itu. Boneka2nya Ia Simpan Di Lemari Khusus Untuk Boneka Pemberian Fansnya.
Rachel Nurvania Dimitra, Gadis Cantik Berkulit Putih, Hidungnya Mancung Bat Kaya Perosotan. Rambut & Matanya Berwarna Hitam Pekat. Dingin+Cuek Sama Cowok. Walaupun Dingin+Cuek Tapi Banyak Yang Ngantri Buat Jadi Pacarnya. Buat Kalian Cowok2 Yang Suka Sama Rachel. Harus Siap2 Patah Hati Deh Karna Kalau Nembak Pasti Di Tolak. Katanya Sih Hatinya Cuma Buat Oppa Korea. Siapa Lagi Kalau Bukan Chanyeol EXO. Ayahnya Orang Indonesia-Bandung. & Ibunya Dari Arab Jadi Hidung Mancungnya Itu Menurun Dari Ibunya. Menetap Di Indonesia Karna Permintaan Orang Tua Dari Ayahnya Rachel. Dari Awal SMP Sampai Sekarang Rachel Selalu Di Kasih Buket Sama Cowok2 Yang Menyukainya Di Loker Sekolahnya. Tapi Tidak Di Gubris Sama Sekali. Melainkan Di Buang Begitu Saja.
Riana Elyssya Ferzoniya, Gadis Yang Tak Kalah Cantiknya Juga. Hidungnya Pun Mancung. Rambutnya Blonde. Matanya Coklat. Cowok2 Juga Pada Ngejar Dia Saking Imutnya. Ayahnya Asli Dari China, Sedangkan Ibunya Dari Indonesia-Padang. Menetap Di Indonesia Karna Bisnis Keluarganya Sukses Di Sini. Keluarganya Pindah Ke Indonesia Pada Saat Usia Riana Baru Menginjak 2thn. Lain Halnya Dengan Rose Yang Suka Sama India, Sedangkan Rachel Suka Sama Korea. Kalo Riana Made In Indonesia. Dari Awal SMP Sampai Sekarang Ini Riana Selalu Di Kasih Berbagai Jenis Coklat. Silver Queen Salah Satunya Di Jok & Kolong Motor Beat Pink Kesayangannya. Riana Sangat Menghargai Itu. Ia Tetap Menerima Coklat2 Tersebut Tapi Selalu Ia Kasihkan Kepada Anak Panti Asuhan.
🌹🌻🌸
Awal Mula Mereka Bertemu Sejak Masuk Kelas 1 SMP.Rose Sedang Menjemur Pakaiannya Di Depan Rumahnya. Ada Pembantu Sih Tapi Karna Dia Orangnya Mandiri Jadi Ia Mencuci Bajunya Sendiri Lagi Pun Gak Ribet Karna Pake Mesin Cuci.
Tidak Di Sadari Celana Dalamnya Yang Berwarna Biru Muda Sudah Di Gantung Tiba2 Melayang Begitu Saja. Menabrak Wajah Gadis Yang Sedang Berlari Pagi Alias Jogging.
"Woiiii.... Punya Siapa Nih" Teriak Gadis Itu Marah
Rose Baru Menyadari Kalau Celana Dalamnya Terbang Lalu Tergesa-Gesa Sampai Menghampiri Gadis Itu.
"Ma.. Maaf"
"Gampang Banget Kamu Minta Maaf" Tukas Gadis Itu Nggak Terima
"Rachel!" Rose Baru Menyadari Kalau Lawan Bicaranya Ini Gadis Yang Sekelas Dengannya Di Sekolah.
"Rose! Jadi Ini Punya Kamu.." Rachel Menjinjing Benda Mati Berwarna Biru Mudah Itu.
Rose Langsung Mengambil Celana Dalamnya Di Tangan Rachel & Menyembunyikan Di Belakang Pinggangnya.
Rose Nyengir "I.. Iyah. Eh Kamu Jangan Kasih Tau Siapa2 Yah Soal Kejadian Ini. Please..."
"Emangnya Kenapa?"
"Ya Aku Malulah, Mau Taroh Di Mana Muka Aku Yang Cantik Mirip Preity Zinta Ini Kalau Ketahuan Celana Dalamnya Terbang Gitu Aja" Jelas Rose Panjang Lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship 3R
Teen FictionPersahabatan yang sudah terjalin lima tahun lamanya, hancur hanya karna lima hari? Sangat menakjubkan bukan? Apalagi Aku Yang Menjadi Korbannya. Keluarga? Aku hanya punya ibu yang selalu menyayangiku. Wanita yang aku sayang masuk ke rumah sakit jiwa...