Chapter 3

42 11 0
                                    

"Hai Guys!!!" Sapa Riana. Girang Seperti Biasanya.

Rose & Rachel Tersenyum Paksa Melihat Riana Baru Datang.

"Dari Mana Aja Kamu? Lama Banget" Sewot Rachel

Riana Nyengir. "Tadi Tuh Yah. Aku Ketemu Kakak Kelas. Ganteng Banget" Kata Riana. Lalu Duduk Di Sebelah Rose & Nyamber Baksonya.

"Itu Bakso Aku" Tukas Rose

Setelah Satu Suap Bakso Di Makan Riana, Ia Langsung Mengembalikan Mangkok Tersebut Pada Pemiliknya. "Rose? Kamu Telat Karna Nonton Film India Kan?"

Rose Mengangguk. "Kok Tahu?"

"Orang Ada Iklannya Di ANTV"

"Bisa Gak Sehari Aja Gak Nonton Filmnya Si Sarungan?" Kata Rachel.

Riana Tertawa. Sedangkan Rose Cemberut.

"Shah Rukh Khan Namanya Rachel. Bukan Sarungan" Elak Rose.

"Iya, Terserahlah"

"Aku Tuh Yah. Sehari Gak Ngeliat Shah Rukh Khan Rasanya Beda Gitu Kaya Hampa Hidupnya Loh..."

"Lebay"

"Coba Kamu Sehari Gak Ngeliat Chanyeol EXO Bisa Gak?"

"Gak Bisalah"

"Nah Itu... Kamu Juga Ngerasain Kan Jadi Aku Gimana?"

"Tapi Aku Gak Sampe Selarut Malem Juga Kali Nontonnya Sampe Telat Sekolah"

"Udah Ih Malah Bahas Idola Lagi. Ini India Itunya Korea. Kaya Aku Donk Cinta Negara Sendiri. Di Indonesia Negara Yang Aman & Makmur" Kata Riana Menimpali.

"TERSERAH!!!" Teriak Rose & Rachel.

"Oh Iya! Kakak Kelas Yang Kamu Maksud, Siapa?" Tanya Rose

"Sebelum Aku Jawab Pertanyaan Kamu, Aku Mau Nanya Dulu"

"Mau Nanya Apa?"

"Kak Gavin Itu Punya Adik?"

"Iya"

"Namanya Sean?" Tebak Riana.

"Bener. Kamu Kenal?"

"Hhmmm, Kakak Kelas Yang Aku Maksud Itu Adiknya Kak Gavin. Mereka Mirip Banget Ya?"

Rose Tersenyum & Mengangguk. "Mereka Emang Mirip Banget. Aku, Waktu Pertama Kali Ke Rumahnya, Sengaja Cium Pipinya Gavin. Tapi Ternyata, Itu Sean"

Sontak Saja Membuat Riana Tertawa Kencang. Rachel? Dia Hanya Mendengar & Menyimak Saja.

"Terus, Kak Gavinnya Tau Gak?"

"Tau. Aku Malu Banget Pas Itu. Gavin Jelasin Kalo Dia Sean, Adiknya Yang Tidak Beda Jauh. Hanya Terpaut Tiga Bulan. Makanya Mereka Seangkatan, Yaitu Kelas 11"

Riana Mengangguk. "Masa Tadi, Dia Manggil Aku Ainun"

"Karna Ainun Itu Artinya Mata. Mata Kamu Ada Beleknya Sih" Samber Rachel

Rose Tertawa. & Riana Mengerucutkan Bibirnya.

"Apaan Sih Hel. Bukan Itu Alasannya"

"Terus Kenapa?" Tanya Rose

"Karna Mata Kamu Minimaslis. Siapa Pun Yang Melihat Mata Kamu Pasti Mengundang Keceriaan"

Mata Rose Berbinar. "Masa Sih?"

"Iya Rose"

"Mungkin Dia Cuma Iseng" Kata Rachel

"Kalo Sama Cewek2 Lain Mah Emang Iseng Gombalinnya. Tapi Katanya Kalo Ke Aku Itu Serius"

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang