Chapter 6

39 10 0
                                    

Berada Di Parkiran, Rose Cemberut Melihat Ponselnya. & Itu Membuat Rachel Sama Riana Menjadi Bingung.

"Bule Kesayanganku, Rose My Honey. Kamu Kenapa Sih? Nanti Cantiknya Ilang Loh... Kalo Manyun Gitu Mukanya" Kata Riana Dengan Suara Cemprengnya.

"Ini Na! Aku Line Kak Chan Tapi Gak Di Bales2. Di Baca Aja Enggak" Jawab Rose Tidak Semangat.

"Kamu Punya Id Linenya Kak Chan?"

Rose Mengangguk.

"Katanya Cewek2 Gak Ada Yang Punya Id Linenya Kak Chan. Tapi Kamu Kok Bisa Dapet Sih?"

"Aku Dapet Dari Temennya"

"Yang Namanya Kak Shandi Sama Kak Aslan Bukan?"

Rose Mengangguk Lagi.

"Nah... Itu Dia. Cewek2 Juga Pada Mintanya Sama Mereka Berdua Tapi, Mereka Tetep Kekeuh Gak Mau Ngasih. Id Linenya Kak Chan Itu Privacy Banget Katanya"

"Rose Kan Cantik Banget. Orang Cantik Mah Kalo Maksa Ya Pasti Di Kasihlah" Ucap Rachel Dengan Dinginnya Yang Baru Angkat Bicara.

"Aku Emang Minta. Tapi Gak Maksa Kok. Kak Shandi Sama Kak Aslan Sendiri Yang Senantiasa Ngasih"

"Hai Riana!!!" Sapa Seseorang Yang Baru Datang.

Rose, Rachel & Riana Menoleh Ke Sumber Suara. & Orang Itu Ternyata Sean Cristyano.

Sean Melihat Motor Beat Pink Milik Riana. Di Jok & Kolongnya Terdapat Banyak Sekali Coklat.  "Wahhh... Banyak Banget Coklatnya. Banjir Fans Lo Yah Na!"

"Biasa Lah Cewek Cantik Mah" Ujar Riana Dengan Senyum Manisnya.

"Berarti Gue Banyak Saingannya Donk. Nih Buat Lo. Di Makan Yah" Sean Menyodorkan Silver Queen Bisa Di Lihat Coklat Itu Harganya Mahal.

Riana Mengambil Coklat Itu. "Makasih Yah, Kak"

"Iya Sama2. Sekarang Panas Yah. Tau Gak Bedanya Lo Sama Matahari?"

"Enggak. Emang Kenapa?"

"Matahari Itu Menyinari Dunia. Kalo Lo Menyinari Hati Gue"

"Berisik Banget Sih" Sewot Rachel.

"Kak Sean" Beo Rose

"Hai Kakak Ipar. Gue Kira Lo Lanjut Sekolah Di SMA Cendana" Balas Sean.

"Enggak Kak, Aku Ikut Rachel Sama Riana. Lanjutnya Ke Sini"

"Jadi Bener, Dia Adiknya Kak Gavin?" Tanya Rachel.

"Iya Hel"

"Kata Bang Gavin, Kalian Udah Putus?" Tanya Sean Pada Rose.

"Iya"

"Kenapa?"

Rose Diam. Mana Mungkin Ia Menjelaskan Bahwa Sudah Jatuh Cinta Dengan Orang Lain Sama Sean Yang Notabenya Adiknya Gavin.

"Padahal Yah Gue, Bokap Sama Nyokap Suka Banget Sama Lo. Kenapa Udahan Sih. Cepet Banget Eelah"

"Maaf Ya, Kak Sean"

"Kali Aja Lo Nikah Sama Bang Gavin Anaknya Jadi Bule Kaya Lo. Kan Gue Seneng Banget Punya Ponakan Bule"

Rose Tersenyum Kaku. "Aku Duluan"

"Hati2 Rose" Ucap Rachel & Riana.

"Iya. Hati2 Yah Kakak Ipar. Eh... Maksudnya Mantan Kakak Ipar" Ucap Sean Dengan Senyum Khasnya.

Rose Mengangguk. & Langsung Menghampiri Ke Mobil Jemputannya.

"Aku Cabut Na!" Pamit Rachel

"Iya Hati2" Sahut Riana

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang