Chapter 1

49 9 0
                                    

Hari Ini Di Mana Rose, Rachel & Riana Memasuki Sekolah Barunya Di Salah Satu SMA Terelit Di Indonesia Yakni SMA CENDRAWASIH. Seluruh Kelas X Masih Memakai Seragam Putih Biru Karna Belum Di Kasih Oleh Pihak Sekolah. Rambutnya Di Kuncir Dua Memakai Pita Berwarna Pink. Kecuali, Cowok Yah! Menggunakan Name Tag Berbenda Kardus Di Kasih Tali Di Bagian Atasnya & Di Gantung Di Leher.

Yah... Seluruh Kelas X Sekarang Ini Sedang Melakukan MOS Di Aula Yang Tempatnya Megah Sekali. Ribut, Rusuh & Heboh Suasana Di Aula Tersebut Ya Karna Bukan 1 Orang 2 Orang Di Tempat Itu Melainkan Ratusan Mahluk Hidup.

Rose, Rachel & Riana Duduk Di Barisan Tengah. Rachel Hanya Bisa Memejamkan Matanya Karna Rose & Riana Terus Mengoceh Hal Yang Tidak Jelas. Iya Karna Posisi Rachel Ada Di Tengah Mereka Berdua. Mau Marah Juga Gak Ada Hasilnya Toh Bakal Terus Begitu.

"Kaya Anak Kambing Aku Pake Kaya Ginian" Gerutu Rachel Melihat Semua Benda Yang Di Pakai Olehnya.

"Bukan Anak Kambing, Tapi Anak Monyet. Haha" Celetuk Riana & Rose Ikut Tertawa.

"Kalo Anak Monyet Masih Bagus Na" Tegur Rose

"Lah Terus Anak Apaan?" Tanya Riana

"Anak Jenglot. Hahaha" Ungkap Rose & Apa Yang Di Lakukan Riana. Diapun Ikut Tertawa Sambil Menepuk Nepuk Bahu Rachel.

Lagi2 Rachel Hanya Bisa Memejamkan Matanya. Yah... Rachel Memang Seperti Itu Selalu Di Buat Naik Pitam Oleh Dua Sahabatnya Ini. Anehnya, Walaupun Begitu Tapi Persahabatan Mereka Langgeng Aja Tuh Sampe 3 Tahun Terakhir Ini.

"Gila Ya. Warna Pitanya Pink Lagi" Celetuk Rachel Lagi Memegang Rambutnya Yang Di Kuncir 2.

"Emangnya Kenapa Kalo Warna Pink?" Tanya Rose

"Aku Gak Suka. Terlalu Cewek Banget"

"Lah... Emangnya Kamu Bukan Cewek?" Tanya Riana

"Bukan. Aku Dedemit! Mau Apa Kamu?" Sewot Rachel

"Yah... Elah! Gitu Aja Sewot. Warna Ini Tuh Yah Lucu Banget" Girang Riana

"Terserah"

Semua Anak2 Berhenti Dengan Aktivitasnya Karna Ada Serombongan Anak2 Yang Ganteng2 & Cantik2 Kelas XII & XI Berpakaian Yang Begitu Rapih. Memakai Jas Berwarna Biru Di Sertai Name Tagnya. Iya Mereka Adalah Panitia Yakni Anak2 OSIS.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh" Ucap Seorang Laki2 Atas Panggung Dengan Mixrovon Di Meja Yang Begitu Tinggi.

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh" Jawab Semuanya Serempak.

Rose Menganga Lebar. Matanya Berbinar-binar. "Ganteng Banget. 11 12 Sama Shah Rukh Khan"

"Mana?" Tanya Riana

"Itu Yang Di Depan. Yang Baru Ngucapin Salam"

"Iya Bener. Gantengnya Gak Ketulungan Sumpah"

"Biasa Aja Tuh" Ketus Rachel

"Ya Iyalah Menurut Kamu Mah Semua Cowok Tuh Gak Ada Yang Ganteng" Sewot Rose

"Ada Kok"

"Siapa?" Tanya Bersama 2 Sahabatnya, Pasalnya Rachel Sama Sekali Belum Pernah Mengatakan Kalau Ada Cowok Yang Ganteng.

"Alm. Ayah Aku Sama Chanyeol EXO" Jawab Rachel Dengan Cengirannya.

Rose & Riana Sama2 Mengepalkan Kedua Tangannya. Emosi, Ia Jelas. Kirain Beneran Ada Cowok Yang Menurutnya Ganteng Eh.. Ternyata Bisa Ngibul Juga Sih Rachel. Mungkin Kalau Bukan MOS Pasti Rachel Sudah Di Pukul Habis2san Oleh Kedua Sahabatnya Itu.

Kenapa Rachel Menjawab Dengan Ada Kata Alm. Ya... Karna Ayah Rachel Sudah Meninggal Sejak Dia Kelas 4 SD Beserta Dengan Ibunya Sebab Kecelakaan Tunggal. Dia Anak Yatim Piatu. Nah... Mungkin Karna Itu Rachel Selalu Cuek+Dingin Sama Orang. Sejak Kelas 4 SD Dia Hidup Dengan Tante & Omnya Serta Anak Perempuan Darinya Yang Masih Berusia 6 Tahun. Tante & Omnya Sangat Sayang Sama Rachel & Tidak Berberat Hati Membiyayai Kehidupan Rachel Dari Kecil Hingga Sekarang.

"Nama Saya Chandika Arkhana.  Saya Kelas XI IPA 1. & Saya Ketua OSIS Di Sekolah Ini. Saya Akan Membimbing Kalian Dalam 3 Hari Ini. Semoga Kalian Betah Sekolah Di Sini & Menjadi Murid Yang Pintar" Ucap Seorang Cowok Yang Berstatus Ketua OSIS Tersebut. Pandangan Lurus Ke Depan & Raut Wajahnya Dingin.

"Itu Lagi Ngomong Atau Lagi Baca Yasin Sih Mukanya Di Tekuk Gitu" Celetuk Rachel

"Ih... Rachel Jangan Ngomong Kayak Gitu Kalau Kedengaran Gimana Coba?" Tegur Rose Begitu Cemas, Pasalnya Sahabatnya Yang Satu Ini Tadi Ngomongnya Lumayan Keras.

"Bodoh Amat"

"Kamu Mah Yah! Selalu Bodoh Amat, Kalo Kena Samber Baru Tau Rasa" Riana Ikut Mengingatkan.

Cowok Yang Sedang Berbicara Di Depan Adalah Murid Kebanggaan Sekolah Ini. Karna Kecerdasan & Kreativitasnya & Selalu Mengikuti Olimpiade Tingkat Nasional Mampu Membawa Tinggi Derajat SMA CENDRAWASIH. Dialah CHANDIKA ARKHANA. Dia Sangat Tampan & Di Kagumi Kaum Hawa, Putih, Hidungnya Mancung, Tinggi, & Tajir.

"Jadi Itu Yang Namanya Kak Chan"

"Yang Katanya Ketua OSIS Ganteng"

"Tapi Mukanya Dingin Yah"

"Walaupun Dingin Tapi Ganteng Banget Sumpah"

Itulah Pernyataan2 Semua Siswa & Siswi Termasuk Siswi Yang Antusias Terhadap Chan. Rose, Rachel & Riana Pun Dapat Mendengarnya Karna Hampir Semua Murid Di Ruang Aula Ini Mengungkapkannya.

"Hel! Rose! Dengerin Deh Kata2 Rombongan Di Sebelah Kiri Kita" Kata Riana. & Rose Sama Rachel Nurut Aja.

"Mukanya Bak Pangeran. Semua Cewek Kelas XI Maupun Kelas XII Pada Suka Sama Dia. Tapi Gak Ada Yang Berani Ngungkapinnya. Karna Apa? Karna Takut Loh... Sebab Matanya Kaya Harimau Jadi Bertatapan Sedetik Aja Gak Ada Yang Berani"

Riana Menoleh Ke Depan. Melihat Chan Dengan Cermat. Lama2 Ia Baru Menyadari Kalau Mata Chan Itu Begitu Mematikan. "Oh My God Oh M G Helloeeeew!!! Bener Juga Sih Kata Mereka Matanya Serem"

"Apaan Sih Kamu. Matanya Indah Gitu. Pokoknya Aku Harus Dapetin Dia" Ucap Rose Dengan Mantapnya.

"Dapetin Gimana Maksudnya?" Tanya Rachel

"Ya Jadi Pacar Akulah"

"HAH!!!" Mata Rachel & Riana Sama Terbelalak Menatap Rose.

"Kak Gavin?" Tanya Riana

Rose Mengernyit. "Ga-vin?" Mengeja Nama Itu.

"Iya. Mau Di Kemanain Kak Gavinnya?"

Siapa Gavin? Dia Adalah Pacarnya Rose. Gavin Sama Halnya Dengan Chan Yaitu Kelas XI. Hubungannya Sudah 1 Tahun Karna Sejak Kelas 3 SMP & Gavinnya Kelas 1 SMA. Gavin Sekolah Di SMA CENDANA. Kenapa Rose Tidak Melanjutkan Ke SMA CENDANA Untuk Embel2 Bisa Bersama Pacarnya. Ya.. Karna Rachel Sama Riana Mengusulkan Untuk Masuk Ke SMA CENDRAWASIH Jadi Ia Lebih Memilih Bersama Sahabatnya. Di Tanya Juga Sama Rachel & Riana Kenapa Gak Masuk Ke Sekolahnya Gavin? Rose Menjawab "Mau Tetep Sama Kalian Because Kalau Putus, Pacar Mah Bisa Di Cari Lagi Karna Muka Aku Kan Cantik Banget Kaya Preity Zinta. Tapi Kalau Sahabat Gak Bakal Bisa"

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang