Chapter 21

18 8 0
                                    

Mobil BMW Berwarna Hitam Terparkir Di Depan Gerbang Rumah Rachel. Pukul 1 Dini Hari Ini Rachel & Mervan Baru Pulang. Karna Konsernya Selesai Jam 00.30. Waktu Setengah Jamnya Mervan Mengajak Makan Dulu Di Cafe.

"Makasih Ya... Oh Iya. Lo Ngomong Apa Sama Tante Cyntia. Sampe Dia Ngizinin Gue Nonton Konser?"

"Selama Satu Minggu, Saya Harus Urusin Ponakan Kamu Itu. Siapa Sih Namanya? Lupa Deh..."

"Sifa"

"Iya Sifa"

"Tapi Kenapa?"

"Dua Hari Lagi Tante Sama Om Kamu Mau Ke Bandung, Tante Cyntia Nitipin Sifa Sama Saya"

Rachel Terkekeh. "Sifa Itu Nakal Banget Van. Gue Aja Sampe Kewalahan Ngurusnya"

"Gak Papa. Yang Penting Kan Kita Bisa Nonton Konsernya BlackPink. Seneng Kan?"

"Banget, Walaupun Gue Gak Bisa Foto Bareng Mereka"

Mervan Tertawa. "Ya Iyalah. Keamanannya Kan Ketat Banget. Selesai Konsernya, Mereka Berempat Langsung Di Bawa Ke Ruang VIP"

Rachel Mengangguk. "Yaudah Gue Masuk Ya, Hati2 Di Jalan"

Rachel Bergegas Ingin Membuka Pintu Mobil, Tapi Ia Hentikan Karna Mervan Mencekal Tangannya. & Kembali Menatap Cowok Itu.

"Kenapa?"

"Langsung Tidur, Walaupun Besoknya Libur"

Rachel Mengangguk Lagi. Menatap Lekat Pada Mervan.

"Kenapa Liatin Saya Kaya Gitu?"

"Manis"

Entah Sihir Apa Yang Membuat Gadis Dingin Seperti Rachel, Mengucapkan Kata Seperti Itu. Sejujurnya Mervan Memang Manis Menurut Rachel, Tapi Ia Gengsi Mengutarakannya.

"Baru Tau, Kalo Saya Punya Wajah Yang Manis? Tapi, Lebih Manisan Kamu Kok. Gula Aja Kalah" Guranya Membuat Rachel Tertawa.

Rachel Menghentikan Tawanya. Menundukan Kepalanya. Membuat Mervan Bingung.

"Hey, Kok Diem?"

Rachel Mendongkak. "Gue... Mau Nepatin Perjanjian"

"Perjanjian?"

Rachel Mengangguk. Mendekatkan Dirinya Pada Cowok Berkulit Putih Itu. Lalu Mencium Singkat Pada Pipi Kanan Mervan.

Mata Mervan Terbuka Sempurna, Harus Kalian Tau Kalo Hati Mervan Seperti Sedang Melayang. Gadis Yang Di Cintainya Itu Menciumnya? Mimpi Apa Tidak?

"Selamat Malam, Mervan" Penutup Rachel Tersenyum Manis Dengan Suara Lembut. Ia Membuka Pintu Mobil Hitam Itu & Membuka Gerbang Hingga Masuk Ke Rumahnya.

                        😉😊😋
Let's Kill This Love...
Yeyeyeye....
Rampampampampampampam...

Let's Kill This Love...
Yeyeyeye.....
Rampampampampampampam...

Jam 10 Adalah Istirahat Pertama. Hari Senin Ini, Di Kantin, Hanya 3 Orang Yang Sedang Tertawa Terbahak-bahak. Karna Rose & Riana Melihat Video Di Ponsel Mervan, Menampilkan Rachel Yang Sedang Kocaknya Memperagakan Dance BlackPink Yang Berjudul Kill This Love.

"Sumpah. Aku Ngakak Banget Liatnya" Kata Riana, Perutnya Seperti Di Gelitiki Sampai Tidak Bisa Berhenti Tertawa.

"Masih Gak Percaya, Lihat Rachel Beringas Kaya Gitu" Rose Pun Sama Tidak Berhenti Tertawa.

"Rachel Itu Judesnya Minta Ampun. Tapi, Kalo Bahas Soal Korea Sikap Jutek, Dingin Sama Datarnya Lenyap Seketika" Ucap Mervan Menjelaskan.

"Rachelnya Tau, Kalo Kamu Ngrekam Dia Pas Itu?" Tanya Rose Meredakan Tawanya.

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang