Chapter 42

14 4 0
                                    

"Berhenti Mengikutiku, Bodoh!" Ketus Seorang Gadis Yang Baru Duduk Di Kursi Rooftop. Rose Yang Melihatnya Hanya Menghela Nafas Jengah. Sudah Dua Hari Ini Hubungan Rachel Dan Mervan Tidak Baik.

"Suruh Dia Pergi, Rose. Dari Tadi Ngikutin Aku Mulu. Muak Tahu Gak Liatnya" Ucapnya Pada Dengan Nafas Yang Menggebu-gebu.

"Van... Kamu Biarin Rachel Sama Aku Dulu Yah?" Tanya Rose Dengan Suara Lembutnya. Mervan Mengangguk Pasrah Lalu Meninggalkan Rooftop.

"Kalau Kamu Yang Bisa Mengusirnya. Kenapa Gak Dari Kemarin Aja Ya Aku Samperin Kamu"

"Emangnya Kesalahan Apa Yang Di Buat Mervan, Sampai Kamu Marah Banget Sama Dia?"

"Dia Bohongin Aku," Rachel Mulai Meredupkan Amarahnya. "Katanya Cuma Temen, Tapi Ternyata Mantan Kesayangannya"

Rose Mengulum Senyum. "Kamu Cemburu?"

"Ya Enggaklah..."

"Yakin?" Goda Rose Menaikkan Satu Alisnya.

"Iyalah-"

"Hai Kak!" Sapa Seorang Gadis Berkuncir Dua Sampai Omongan Rachel Terpotong. Gadis Itu Terlihat Manis Dengan Gingsulnya.

"Halo!" Balas Rose Di Sertai Senyum Manis Dan Cerahnya.

"Siapa Lo?" Tanya Rachel Dengan Muka Juteknya.

"Mukanya Biasa Aja Donk Kak. Gak Usah Jutek Gitu..." Ucapnya, Pasti Kalian Tahu Siapa Yang Di Maksud? Rachel Mendengus Pelan.

"Kenapa Sih?"

"Nama Gue Shevana, Kelas X IPA II" Perkenalnya Lalu Mengarahkan Pandangannya Pada Gadis Kakak Kelas Yang Sedari Tadi Menarik Perhatiannya. "Pasti Kakak Namanya Rose Kan? Siswi Yang Famous Karna Ke Pinteran Dan Muka Bule Kalemnya?"

Rose Tersenyum Tipis Sembari Menganggukkan Kepalanya.

"Masyha Allah... Kalem Banget Sih Mukanya. Matanya Bikin Gemesh Deh. Bisa Foto Bareng Gak Kak?" Pinta Shevana Jingkrak-jingkrak Seperti Bertemu Idolanya.

"Boleh," Balas Rose Berdiri Lalu Menggandeng Shevana.

"Oh My God. Mimpi Apa Gue Semalem, Di Gandeng Sama Kak Rose!!!" Teriaknya Begitu Keras Mengundang Para Adik Kelas Yang Tentunya Kelas Sepuluh Menghampiri Rooftop.

"Kak Rose!!!"

"Gue Juga Mau Foto Donk"

"Kakak Cantik Banget Sih"

"Minta Id Line-nya Kak"

"Kakak Gemesh Instagramnya, Apa?"

"Kak Rose Punya Twitter Gak?"

"Kakak... Follback Instagram Gue Yah?"

Teriakan Histeris Itu Menggemakan Ruangan Rooftop. Rachel Mencebik Kesal. Kenapa Dia Seperti Orang Yang Tidak Berguna, Saat Ini. Sialan... Mereka Ingin Berfoto Dengan Rose Saja? Dirinya Tidak? Padahal Rachel Kan Cantik Juga. Ya, Walaupun Masih Kalah Sama Kecantikan Alami Yang Di Miliki Rose. Mukanya Terkesan Cuek Bebek. Tetap Saja Bikin Kaum Adam Tertarik. Karna Yang Mendominasi Gadis Blasteran Arab Itu Bukan Cantiknya, Melainkan Kemanisan Yang Melekat Pada Wajahnya.

Ruangan Semakin Ramai Di Isi Dengan Para Gadis Yang Super Alaynya Minta Ampun Dah. Dengan Nafas Tersengal-sengal Karna Sesak Rachel Pergi Dari Ke Rumunan Banyak Orang.

***
Rachel Memainkan Game Offline Di Ponselnya. Game Ini Lagi Viral Saat Ini. Pasti Kalian Tahu Donk Gengs Wormzone. Ya... Gadis Bermuka Datar Itu Sedang Memainkannya Dengan Serius. Tatapannya Semakin Menajam Karna Menjadi Number One.

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang