3 Hari Sudah Siswa Siswi Kelas X SMA CENDRAWASIH Melaksanakan Kegiatan MOS. Setelah Kegiatan Itu Mereka Melakukan Tes. Lalu Hasilnya Di Tempelkan Di Mading. Rose Di Kelas X IPA 1. Rachel Di Kelas X IPA 3. & Riana Di Kelas X IPA 5. Mereka Masuk Di Jurusan IPA Sebab Kepintarannya Di Atas Rata2.
Selama MOS Semua Murid Kelas X Mengerjakan Tugasnya Dengan Baik & Tekun. Kecuali Rose, Dia Hanya Gombalin2 Chan Terus Karena Tergila-gila Akan Ketampanan Kakak Kelasnya Itu. Sebenarnya Bukan Rose Saja Yang Terpesona Sama Chan. Semua Perempuan Pun Sama Halnya, Tapi Hanya Rose Yang Berlebihan. & Chan Hanya Cuek Saja Terhadap Sikap Rose Yang Seperti Itu.
😁😁😁
Hari Ini Adalah Hari Pertama KBM (KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR) Tahun Ajaran Baru Untuk Kelas X, XI & XII. Kelas X Sudah Memakai Putih Abu2 Karna Sudah Di Kasih Oleh Pihak Sekolah. Pukul 07.15 Riana & Rachel Sudah Ada Di Kelas Barunya. Tapi Tidak Dengan Rose. Gadis Bule Itu Telat. Sebenarnya Apa Yang Di Lakukan Gadis Itu Sampai Hari Pertama Masuk Sekolah Bisa Telat?Rose Berlari Sekuat Tenaganya Setelah Turun Dari Mobil Milik Bundanya. Ia Menghembuskan Nafas Lega Karna Gerbang Sekolah Belum Di Tutup. Matanya Melebar Saat Ada 4 Murid Laki2 & 3 Murid Wanita Yang Rose Ketahui Kelas XI. Mereka Sedang Berdiri Di Tengah Lapangan Masing2 Menjewer Telinganya Sendiri & Mengangkat Satu Kakinya. Rose Bisa Menyimpulkan Kalau Mereka Sedang Di Hukum. Berarti Mereka Telat Juga Ternyata. & Juga Berdiri Seorang Yang Angkuh Di Depan Mereka Dengan Tatapan Tajam. Mereka Sama Sekali Tidak Ada Yang Berani Menatapnya.
"Itu Kan Kak Chan. Jadi Yang Hukum Mereka Itu Dia. Mampus Aku Kalau Ketahuan" Batin Rose Cemas
Rose Beranjak Pergi. Namun Suara Berat Telah Menghentikan Langkahnya. "Hey... Siapa Itu?"
Rose Menelan Ludahnya Dengan Susah Payah Karna Tiba2 Chan Menatapnya Sampai Keluar Mata Harimaunya. Mau Tidak Mau Rose Harus Ke Sana.
Rose Nyengir Kuda Setelah Sampai Di Hadapan Chan. & Chan Menatapnya Dengan Dingin.
"Lakukan Seperti Apa Yang Mereka Lakukan" Ucap Chan Menghadap Ke Depan Tanpa Menoleh Ke Arah Rose.
Rose Tidak Merespon. Ia Masih Sibuk Tersenyum Melihat Chan.
Chan Menoleh Ke Rose Masih Dengan Tatapan Dinginnya. "Lo Budeg. Cepetan Lakuin"
Rose Membuyarkan Lamunannya. & Mengikuti Apa Yang Di Lakukan Kakak Kelasnya Itu. Berdiri Di Samping Paling Kanan. Menaroh Tasnya Di Bawah. Menjewer Kedua Telinga Dengan Kedua Tangannya. & Mengangkat 1 Kakinya.
Walaupun Di Hukum, Rose Tetep Tidak Bisa Menghilangkan Senyumnya.
Chan Menoleh Ke Arah Rose. Melihat Simbol X Di Seragam Bagian Bahu Kanannya Itu Artinya Kelas 10.
"Baru Kelas X Udah Telat. Mau Jadi Apa Lo?" Tanya Sinis Chan.
"Aku Mau Jadi Pramugari Sama Jadi Calon Istrinya Kakak" Jawab Rose
Sontak Saja Semuanya Tertawa.
"Diem" Tegur Chan
"Lo Ngapain Aja Di Rumah. Sampe Kesiangan?"
"Aku Habis Ngasih Makan Anak Bebek Kak"
"Gue Serius"
"Cie Udah Mau Di Seriusin. Yaudah Kita Langsung Aja Ke KUA"
Rasa2nya Chan Ingin Menghantam Rose Juga Sekarang Ini. Untung Saja Perempuan Kalau Cowok Pasti Udah Di Habisin.
"Gue Tanya Bener2 Kenapa Lo Telat?"
"Aku Kan Udah Bilang Habis Ngasih Makan Bebek. Bebeknya Kasian, Katanya Belum Makan 3 Hari 3 Malam" Jawab Rose, Semuanya Ingin Tertawa Tapi Tidak Berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship 3R
Teen FictionPersahabatan yang sudah terjalin lima tahun lamanya, hancur hanya karna lima hari? Sangat menakjubkan bukan? Apalagi Aku Yang Menjadi Korbannya. Keluarga? Aku hanya punya ibu yang selalu menyayangiku. Wanita yang aku sayang masuk ke rumah sakit jiwa...