Hari Senin Ini, Ada Pemilihan OSIS Baru. Tentu Saja Angkatan Chan Akan Demisioner. Lapangan Sudah Ramai Akan Semua Orang Yang Mengantri Untuk Mencoblos.
Chan Berdiri Di Depan Semua Murid. Ada Rasa Sedihnya Juga Sih, Jabatan Ketua Osisnya Pensiun. Tapi Ya Mau Bagaimana Lagi, Kalau Sudah Kelas XII Harus Berhenti Menjalani Organisasi Maupun Ekstrakurikuler Karna Harus Fokus Mengerjakan Banyak Ujian Sekolah.
"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh..."
"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh" Jawab Para Guru Dan Semua Murid Yang Di Lapangan.
"Kepada Yth Bapak Kepala Sekolah. Bapak & Ibu Guru. Siswa & Siswi SMA Cendrawasih. Serta Kepada Bapak Richard Selaku Pembina OSIS. Saya Sangat Berterima Kasih Pada Kalian Semua Yang Mau Mempercayai Saya Sebagai Ketua OSIS. Maaf Kalau Saya Sering Membuat Kesalahan Ataupun Itu, Saya Juga Masih Belajar Walapun Menjadi Pemimpin. Hari Ini Tepatnya Saya Demisioner. Saya Serahkan Tugas Saya Pada Ketua OSIS Yang Baru. Semoga Kelak Bisa Membangun Sebuah Silaturahmi Yang Lebih Baik Lagi. Siapa Pun Yang Terpilih, Saya Akan Mendukungnya. Fighting Student!"
Tepukan Riuh Yang Di Tampakan Oleh Seluruh Seantero Sekolah. Semua Berdecak Kagum Pada Sosok Yang Ada Di Depan Mereka. Tak Hanya Itu, Chan Begitu Beribawah Dengan Jas Birunya.
Di Angkatan Tahun Ini Mervan Mencalonkan Dirinya. Bukan Karna Maunya Sih, Tapi Di Paksa Sama Chan. Dia Sebenarnya Tidak Mau Berhubungan Dengan Organisasi Ribet Seperti Ini. Tapi, Setelah Ada Dukungan Dari Rachel Dia Begitu Gencar Dan Semangat Untuk Menjadi Ketua OSIS Yang Baru.
Acara Demi Acara Pun Di Lewati Dengan Lancar. Pengumuman Hasil Ketua OSIS Akan Di Umumkan. Semua Penjuru Sekolah Berkumpul Untuk Melihat Siapa Yang Terpilih.
Rachel Kembali Dari Kantin Membeli Minum Untuk Mervan. Lelaki Itu Seperti Gugup Dan Pelipisnya Di Penuhi Banyak Keringat. Rachel Langsung Menghampiri Mervan Untuk Sedikit Menenangkannya.
"Nih Minum. Nervousnya Gak Hilang2 Dari Tadi"
Mervan Senantiasa Mengambil Air Mineral Dingin Dari Tangan Rachel. Lalu Meneguknya Hingga Setengah.
"Semoga Ke Pilih Yah!"
Mendengar Itu, Mervan Tersenyum Kecut. "Malahan Aku Berharapnya Gak Ke Pilih"
Rachel Melipatkan Kedua Tangannya. "Kenapa?"
"Bakalan Sibuk Nantinya, Waktu Sama Kamunya Berkurang"
Dengan Segera Gadis Bermata Hitam Pekat Itu Mencubit Lengan Mervan. "Jangan Ngomong Aneh2. Kalau Ada Yang Denger Gimana?"
"Biarin Aja. Biar Gak Ke Pilih Sekalian" Ujarnya Meneguk Kembali Air Yang Di Pegangnya.
Rachel Menghembuskan Nafas Panjang. Ada Benarnya Juga Sih Kalau Mervan Ke Pilih, Nanti Bakal Sedikit Waktu Berduaanya. Ish! Kok Rachel Jadi Ke Pikiran Itu?
"Percuma Ngelak Juga. Fans Abal2 Kamu Kan Banyak. Pasti Ke Pilih"
"Hah? Apa Maksudnya Fans Abal2? Mereka Tuh Suka Sama Aku Karna Visual Aku Yang Tiada Tara. Walaupun Mirip Chanyeol EXO Dari Belakang Itu Membuat-"
"Udah Yah! Bye"
"Eh... Rachel Aku Belum Selesai Ngomong" Teriak Mervan Mencebik Kesal. Dia Menutup Mulutnya, Beberapa Orang Melihatnya Bingung. Calon Ketua OSIS Teriak2 Ngapain Coba? Gak Jelas Kan?
Pemilihan Suara Akhirnya Selesai. Semua Orang Menjerit Gembira Karna Pilihannya Sesuai Yang Di Inginkannya. Hampir Seluruh Murid Mencoblos Orang Itu. Pastinya Ke Pilih Donk Yah!
"Oke... Dari Banyaknya Suara. Kita Bisa Melihat Siapa Yang Menang. Yang Menjadi Ketua OSIS Dan Wakil Ketua OSIS Angkatan Tahun Ini Di Serahkan Kepada Mervan Arkhana Kelas XI IPA 1 Dengan Vitaloka Kelas XI IPA 5" Ucap Pak Richard Dengan Percaya Diri & Gamblangnya Menggunakan Mix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship 3R
Fiksi RemajaPersahabatan yang sudah terjalin lima tahun lamanya, hancur hanya karna lima hari? Sangat menakjubkan bukan? Apalagi Aku Yang Menjadi Korbannya. Keluarga? Aku hanya punya ibu yang selalu menyayangiku. Wanita yang aku sayang masuk ke rumah sakit jiwa...