Di Kelas X IPA 5. Ricuh & Rame Seperti Pasar Gadungan, Karena Belum Ada Guru Yang Masuk Pada Jam Ke Empat Ini. Riana? Gadis Imut Itu, Memilih Fokus Pada Ponselnya Yang Sedari Tadi Bergetar. 5 Pesan Masuk Dari Nomor Yang Tidak Ia Kenal.
To: +6285314073101
Hai Riana😀
Riana, Bisa Ke Sini Gak? Ke Gedung Belakang Sekolah.
Aku Fans Berat Kamu.
Plis, Ke Sini Donk. Aku Pengen Ketemu Banget Sama Kamu.
Kalo Mau Ke Sini Sendirian Yah. Jangan Bawa Temen.
Riana Mengerutkan Kening. Siapa Sih Orang Yang Mengirim Pesan Itu? Misterius Sekali. Kalo Mau Ketemu Ya Tinggal Nongol Aja, Simple. Lah Ini? Dia Juga Bilang Fans? Riana Baru Pertama Kalinya Melihat Fans Seribet Ini.
Vitaloka, Teman Sebangku Riana Yang Sedang Asik Membaca Whattpad Pun Teralihkan, Karena Melihat Raut Wajah Gadis China Itu Menjadi Gelisah.
"Lo Kenapa, Na?"
Riana Menoleh, Mematikan Ponselnya & Menggeleng. "Gue Mau Keluar Sebentar. Kalo Ada Guru Masuk, Bilangin Gue Lagi Ke Tata Usaha"
"TU?"
"Iya. Gue Belum Bayar SPP Satu Bulan, Vit"
Vitaloka Mengangguk. "Gak Mau Di Temenin?"
"Gak Usah" Riana Tersenyum, Menepuk Pundak Vitaloka Pelan & Meninggalkan Kelas.
"Kadang Aneh, Tuh Bocah" Gumam Vitaloka Setelah Riana Hilang Di Ambang Pintu Kelas.
Riana Berbohong? Tidak. Ia Memang Nunggak Satu Bulan Karena Kelupaan Terus. Kebetulannya Ia Ingin Bertemu Seseorang Jadi Sekalian Mampir Dulu Di TU Untuk Menuntaskan SPPnya. Kalo Orang Tuanya Tau, Kelakuan Riana Sering Lupa Seperti Ini, Pasti Bakal Ngamuk.
Saat Sudah Membayar Bulanan Di Ruang Tata Usaha. Riana Tidak Kembali Ke Kelasnya. Melainkan Menuju Ke Gedung Belakang Sekolah. Untuk Bertemu Dengan Fans Misteriusnya.
Tak Butuh Waktu Lama, Gadis Bermata Sipit Itu Sampai Di Gedung Belakang Sekolah. Tempatnya Sepi & Kumuh, Tidak Ada Orang.
"Halo?" Teriak Riana Agar Orang Itu Mendengarnya.
"Apa Di Sini Ada Orang?"
"Ini Gue Riana. Katanya Lo Mau Ketemu Sama Gue"
Tap... Tap... Tap...
Bunyi Derap Kaki Terdengar Di Pendengaran Riana. Ia Membalikan Tubuh Mungilnya. Mendapati Lima Cewek Cantik Dengan Seragam Baju Putih & Rompi Abu2 Ketat Yang Sedang Mendekatinya. Riana Bisa Menebak Kalo Mereka Adalah Kakak Kelasnya. Tapi Tidak Tau Kelas 11 Atau 12, Karena Atribut Mereka Tidak Lengkap. Dasi Saja Tidak Ada. Mungkin Mereka Bisa Di Bilang Bad Gril."Riana Eyssya Ferzoniya?" Panggil Cewek Yang Berada Di Tengah. Bisa Di Katakan Dia Ketua Gengnya.
"I-iya Kak. Ka-Kalian Y-Yang Ngirim Pe-Pesan Sa-Sama Gue Un-Untuk Datang Ke Sini?" Tanya Riana Gugup, Karna Tubuhnya Sedang Menegang Saat Ini.
"Bukan. Cuma Gue Kok Yang Ngirimnya. Kan Cuma Satu Pengirim, Bukan Lima" Kata Cewek Yang Masih Sama.
Riana Mengangguk Kaku. Ia Benar2 Takut Dengan Tatapan Mengerikan Dari Ke Lima Cewek Di Hadapannya Itu. Apalagi Sama Ketua Gengnya.
Cewek Itu Maju Dua Langkah Mendekati Riana. "Nama Gue, Angel. Kelas XI IPA 7. Mantan Kedua Sean Cristyano"
Mata Sipit Riana Terbelakak. Apa Ia Tidak Salah Dengar? Mantannya Sean, Lagi? Jadi Dia Di Jebak Karna Pesan Itu. Sialan Bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship 3R
Teen FictionPersahabatan yang sudah terjalin lima tahun lamanya, hancur hanya karna lima hari? Sangat menakjubkan bukan? Apalagi Aku Yang Menjadi Korbannya. Keluarga? Aku hanya punya ibu yang selalu menyayangiku. Wanita yang aku sayang masuk ke rumah sakit jiwa...