Di Studio Gelora MBC Jakarta, Ramai Dengan Kalangan Orang Dari Berbagai Kota. Hampir Seluruh Warga Dari Kota Yang Ada Di Indonesia Rela Datang Ke Sini, Untuk Melihat Idolanya. Blackpink. Termasuk Rachel & Mervan Yang Sangat Menyukai Keempat Gadis Dari Grup Korea Selatan Tersebut.
Konsernya Akan Di Mulai Jam 7 Malam Minggu Ini. Sekarang Masih Jam 3 Sore, Berarti Butuh Empat Jam Lagi Untuk Menunggu. Fans Yang Jauh Dari Jakarta Sudah Datang Dari Jam 10 Pagi. Beda Dengan Rachel & Mervan Yang Baru Datang Dari Jam 3 Sore. Ya... Karna Mereka Asalnya Dari Jakarta, Jadi Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Sampai Di Studio.
Pembukaan Tiket Dari Jam 1 Siang. Dari Jam Tersebut, Sudah Banyak Orang Yang Mengantri. Pihak Studio Menyediakan 5.000 Tiket Untuk Orang Yang Beruntung & Membelinya Paling Awal.
Gadis Blasteran Arab Berkulit Putih, Berambut Hitam Sebahu Sangat Gelisah Dari Tadi. Beda Dengan Cowok Di Sampingnya Yang Begitu Santai.
"Kamu Kenapa Sih, Hel?"
"Gue Takut,"
"Takut? Kenapa? Ada Yang Macem2 Sama Kamu? Bilang Sama Saya, Biar Saya Hajar Sekalian"
"Bukan Itu Mervan, Gue Takut Nggak Kebagian Tiket"
"Oh, Tenang Aja. Pasti Kebagian"
"Lo Nggak Liat" Rachel Menuding Banyaknya Orang Yang Sedang Berdesak-desakan Karna Ingin Membeli Tiket. "Antriannya Panjang Banget, Kaya Kereta Api"
Mervan Tetap Menampilkan Muka Santainya. "Tiketnya Ada 5.000"
"Yang Bilang 100, Siapa?"
Mervan Mencubit Gemas Pada Pipi Kanan Rachel Dengan Tangan Kanannya. "Uh... Calon Pacar Saya Lucu Banget Sih Kalo Marah"
Rachel Menepis Tangan Mervan & Menatapnya Berang. "Pokoknya Kalo Sampe Kita Nggak Kebagian Tiket, Gue Bakal Marah Bes--"
Ucapan Rachel Terpotong Karna Mervan Langsung Melayangkan Ciuman Pada Bibirnya Sekilas. & Itu Membuat Kedua Pipi Rachel Bersemu Merah. Seperti Kepiting Rebus Tentunya.
"Udah Marahnya?"
Rachel Diam Mematung.
"Lo Nyuri Frist Kiss Gue" Ucap Rachel Begitu Pelan. Karna Terlalu Bising. Mervan Tidak Dapat Mendengarnya.
"Kenapa? Tadi Ngomong Apa?"
"Nggak" Jawab Rachel Menghadap Ke Arah Lain & Menyilangkan Kedua Tangannya Di Depan Dada.
Mervan Tersenyum Melihat Rachel Salah Tingkah. Pemandangan Yang Sangat Cute. "Katanya Kalo Berhasil Bujuk Tante Cyntia, Bakal Dapet Ciuman" Sindirnya.
Rachel Melirik Cowok Tampan Di Sampingnya. "Ngomong Apa Sih?"
"Masa Gak Tau? Kamu Harus Nyium Saya, Kalo Saya Berhasil Bujukin Tante Kamu Buat Nonton Konsernya Blackpink"
Rachel Berfikir Keras. Ia Baru Ingat, Memang Seperti Itu Perjanjiannya. "Nanti Ajalah"
"Kapan?"
"Habis Nonton Konsernya"
"Nggak Mau. Saya Maunya Sekarang"
"Masa Di Depan Umum?"
"Ya Nggak Papa. Tadi Aja Saya Biasa Aja Kok Nyium Kamu"
"Iya. Lo Yang Biasa Aja. Tapi Gue Yang Gak Biasa. Di Kira Gue Cewek Murahan Lagi, Kalo Nyium Cowok"
"Yaudah, Ayo Kesana" Ajak Mervan Membawa Rachel Dari Kerumunan Banyak Orang.
Jarak Sudah Lumayan Jauh Dari Tempat Pembelian Tiket. Mervan Melepaskan Tangan Rachel & Menatapnya Dengan Lekat.
"Ngapain Sih Ke Sini? Nanti Keburu Habis Tiketnya" Kata Rachel, Kesal Sekali Pada Cowok Di Hadapannya Ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship 3R
Teen FictionPersahabatan yang sudah terjalin lima tahun lamanya, hancur hanya karna lima hari? Sangat menakjubkan bukan? Apalagi Aku Yang Menjadi Korbannya. Keluarga? Aku hanya punya ibu yang selalu menyayangiku. Wanita yang aku sayang masuk ke rumah sakit jiwa...