Chapter 4

35 8 0
                                    

Yang Biasanya Ke Kantin Waktu Istirahat Ini, Rose Memutuskan Untuk Memainkan Game Online Mobile Legends Di Ponselnya Yang Bercasing Shah Rukh Khan Di Ruang Kelasnya Untuk Menghilangkan Bosan.

Brakkkkk....
Suara Gebrakan Meja Membuat Rose Tersentak. Ia Mendongkak Mendapati 2 Sahabatnya Yang Menatapnya Dengan Tajam.

"Kalian? Aku Kaget Banget Tau" Ucap Rose Memegang Dadanya Yang Hampir Nyaris Copot.

Rachel & Riana Duduk Di Depan Rose.

"Kamu Beneran Putus Sama Kak Gavin?" Tanya Riana Dengan Hati2.

Rose Mengangguk.

"Kenapa?"

"Aku Udah Gak Cinta Sama Dia"

"WHATTT!!!!" Teriakan Riana Menggemakan Kelas X Ipa 1.

"Aduh... Bebep Iyana Jangan Teriak2 Donk.. Nanti Kalo Aku Sakit Gimana?" Kata Tino, Cowok Berbehel Salah Satu Fansnya Riana.

Riana Mendelik Tajam Pada Tino. "Bodoh" Beralih Lagi Menatap Rose. "Kenapa Bisa Putus?"

"Aku Kan Udah Bilang. Kalo Aku Udah Gak Cinta Sama Kak Gavin"

"Tapi Kenapa? Alasannya Apa Rose?"

"Aku Jatuh Cinta Sama Kak Chan"

"HAH????" Lagi2 Riana Berteriak.

"Et Dah... Riana Dari Tadi Teriak2 Mulu Kaya Toa"

"Bisa Diem Gak?"

"Sana Teriak2nya Di Kelas Sendiri"

"Untung Cantik Kalo Enggak Gue Jeburin Di Kali"

Itulah Sewotan2 Orang Di Kelas Ini Karna Teriakan Riana. Riana Tidak Mengubrisnya Karna Tujuannya Ke Sini Ingin Tau Jawaban Rose Tentang Masalahnya Dengan Gavin.

"Jadi, Kamu Mutusin Kak Gavin Cuma Gara2 Kak Chan Yang Berhati Batu Itu?"

"Iya"

"Kak Gavin Nelvon Aku Sama Rachel Tadi Malam. Katanya Kamu Tiba2 Nelvon Dia Trus Bilang Putus?"

Lagi2 Rose Mengangguk. Lalu Menoleh Ke Rachel. "Kok Kamu Diem Aja Hel! Gak Kaya Riana Ngintrogasi Aku Terus"

"Lebih Baik Kamu Minta Maaf Sama Kak Gavin. Sebelum Nyesel" Kata Rachel Tanpa Ekspresi.

"Aku Gak Bakal Nyesel. Aku Yakin Keputusanku Benar Kok"

"Ya Ampun Rose, Bule Ke Sayanganku, My Honey! Kamu Kesambet Apa Sih? Sampe Ninggalin Cowok Sebaik Kak Gavin Cuma Gara2 Kak Chan Yang Dingin Itu" Kata Riana Dengan Nafas Memburu.

"Rachel Yang Dingin Aja Aku Nyaman. Masa Sama Kak Chan Yang Sifatnya Sama, Enggak Sih"

Rachel & Riana Menghembuskan Nafasnya Gusar. Daya Tarik Apa Yang Membuat Rose Jatuh Cinta Sama Chan. Jelas2 Chan Tidak Layak Di Cintai Karna Ke Angkuhannya Sangat Tingkat Tinggi.

🌼🌻🌹
Rachel & Riana Berada Di Kantin. Mereka Berdua Masih Kesal Sama Rose Di Tambah Lagi Godaan2 Kakak Kelas & Seangkatannya. Tapi 2 Gadis Blasteran Itu Tidak Meladeni Sama Sekali.

"Eh Neng Geulis Mau Makan Apa?" Tanya Bu Lilis, Pelayan Kantin Dari Jawa & Orangnya Ramah.

Riana Tersenyum. "Nasi Goreng Sama Es Teh Manis Bu," Gadis Bermata Sipit Itu Mengarahkan Pandangannya Pada Rachel. "Kalo Kamu Apa Hel?"

"Samain" Jawab Rachel Singkat.

"Yowis Ibu Gawe Dimin Ya Panganane?"

Riana Mengangguk. Setelah Itu Bu Lilis Pergi Meninggalkan Mereka.

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang