Chapter 8

32 11 0
                                    

Rachel Duduk Di Salah Satu Meja Di Perpustakaan. Membaca Novel. Dengan Memakai Headsheat Di Kedua Telinganya.

"Hai Rachel!!!"

Sapaan Nyaris Teriakan Itu Membuat Rachel Terkejut. Menutup Buku Novelnya & Mematikan Lagu Di Ponselnya.

"Lo Tuh Yah. Bisa Gak Sehari Nggak Ganggu Gue?"

"Gak Bisa" Jawab Mervan Enteng

Drtt....  Drttt....

Ponsel Rachel Yang Bercasing Chanyeol EXO Berbunyi. Tertera Nama China Gambreng Di Sana.

"Halo?"

"Ada Di Mana?"

"Aku Lagi Di Perpus"

"Bisa Ke Kelas Aku Gak?"

"Ngapain?"

"Ada Tugas, Aku Nggak Ngerti"

"Yaudah. Nanti Aku Kesana"

"Oke. Aku Tunggu Ya Ratu Eskuu"

"Iya"

Telefonnya Pun Di Matikan. Dari Tadi Mervan Melihat Foto Di Casing Ponsel Rachel Dengan Menyipitkan Matanya.

"Siapa Yang Nelfon?"

"Riana. Kenapa Lo Ngeliatin Gue Kaya Gitu? Setruk?"

Mervan Menggeleng "Kamu Itu Ngomongnya (Aku-Kamu) Kalau Sama Riana & Rose. Tapi Kalau Sama Saya Enggak"

"Hanya Orang Penting Yang Pantes Di Omong (Aku-Kamu) Sama Gue"

"Oke. Setelah Ini Saya Bakal Jadi Orang Yang Penting Buat Kamu"

"Mimpi Lo,"

Mervan Mulai Lelah Berdebat Dengan Gadis Di Depannya Itu. Dia Mulai Mencari Topik Yang Lain. "Kamu Itu K-Kpopers Ternyata?"

"Hhmm"

"Wah... Sama Donk Saya Juga K-Kpopers Loh"

Rachel Menoleh Ke Mervan. Ada Senyuman Tipis Yang Terukir Di Wajah Rachel. & Itu Membuat Mervan Melebarkan Matanya Dengan Sempurna. Selama 3 Bulan Mervan Selalu Menghibur Rachel Tapi Ekspresinya Datar. & Sekarang Baru Kali Ini Raut Wajah Rachel Berubah Seketika.

"Saya Gak Salah Liat Kan? Tadi Itu Beneran Rachel?"

"Jenglot"

"Mana Ada Jenglot Yang Cantik"

Rachel Mengulum Senyum. 3 Bulan Mervan Selalu Menganggu Rachel. Ucapannya Sangat Menjengkelkan & Menyebalkan. Tapi Sekarang Ketika Berbicara K-Kpopers Seperti Ada Yang Menarik Gitu. Kalau Mervan Tau Begitu Dari Dulu Bilang Aja Kalau Dia Seorang K-Kpopers. Pasti Ia Akan Banyak Tersenyum & Mudah Berkomunikasi.

"Beneran Lo K-Kpopers?"

"Iya. Liat Nih" Mervan Memperlihatkan Foto Bias Di Galerinya Di Depan Wajah Rachel. Ada EXO, BTS, IKON, BLACKPINK, RED VELVET, TWICE & Idol K-Pop Lainnya.

"Banyak Banget Van"

"Iyalah. Saya Itu MultiFandom. Kalo Kamu?"

"Gue Sukanya EXO Sama BLACKPINK Doank"

Mervan Hanya BerOh Ria. Senang Sekali Mendengar Rachel Berbicara Lebih Dari 3 Kata. Biasanya Tidak Lebih Dari 3 Kata.

Dalam Fikiran Rachel Heran Juga Terhadap Cowok Di Hadapannya Ini. Ternyata Ada Juga Cowok Yang Suka Korea.

"Menurut Lo Mereka Nari-Nari Gitu Banci Gak Sih?" Tanya Rachel Dengan Waswas. Sekedar Mengetes.

"Bukannya Nari. Tapi Ngedance"

Friendship 3RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang