Destiny episode 1

298 28 0
                                    

Suatu malam, seorang pria nyaris tertabrak mobil,
beruntung ada pria baik yg mendorongnya tapi justru pria baik itu yg terserempet mobil.

Cerita ini di mulai dari seorang gadis bernama catty. seorang gadis manja yg cuek. Dia selalu dimanjakan dgn kekayaan orang tuanya. Hari ini dia berulang tahun yg ke 22. seperti tahun tahun sebelumnya, saat dia bangun dari tidurnya, ranjangnya penuh dgn hadiah dari keluarganya.
Catty=" seperti tahun tahun sebelumnya, hanya ada hadiah dan boneka. apa di dunia ini tidak ada manusia"

dia mengambil hadiahnya, juga mengambil ponselnya dan mengambil fto dgn hadiah2 yg dia dapat. wajah cemberutnya langsung berubah ceria di ftonya.

Dia langsung mengirim ftonya kepada ibu, ayah dan kakak laki2nya. Catty adalah anak kedua dari seorang pengusaha kaya raya. ayahnya punya banyak perusahaan, ibu nya adalah seorang mantan model terkenal di eranya. dan dia juga mempunyai seorang kaka bernama Namjoon. meski usianya masih terbilang muda, tapi namjoon sudah menjadi dosen di universitas terkenal di singapur.

setelah mengirim ftonya ke keluarganya, catty bersiap untuk pergi ke lokasi pemotretan. setelah selesai bersiap, cetty menyuruh sopirnya menyiapkan mobil dan meminta temannya, sisy membuang hadiah yg di berikan oleh orang tua dan kakanya itu.
Catty=" sisy tolong buang kado2 di kamarku"
Sisy=" setiap tahun kamu selalu membuang hadiah dari keluargamu, apa mereka tidak tersinggung?"
Catty=" bahkan mereka nggak tau kado apa yg mereka berikan. semua itu d belikan sama asisten mereka. jadi sumbangkan saja"
Sisy=" okeh. Catty besok aku harus libur?"
Catty=" kenapa?"
Sisy=" aku harus menjemput adiku. dia di rumah sakit, dia dari kecelakaan"
Catty=" besok kan ada pemotretan pagi. Pulanglah setelah pemotretan selesai okeh? dan ini untuk biaya adikmu d rumah sakit"
Sisy=" baiklah. makasih. Sebenarnya kamu tidak perlu repot2 seperti ini"
catty pergi bersama sisy dan supirnya untuk melakukan pemotretan.

Setelah pemotretan selesai, catty bertemu dgn V, V adalah pacar catty, mereka sudah pacaran selama 1 tahun lebih. V adalah teman masa kecil catty, ayah catty dan V juga berteman sejak masih merintis usaha mereka.

V mengantar catty ke kampusnya, di mobil mereka mendengarkan musik, setelah cukup lama, catty mematikan musik di mobil.
Catty=" hari ini hari ulang tahunku"
V menoleh ke arah catty. V terdiam dan menggerutu dalam hatinya.
V =" sial! kenapa aku bisa sampai lupa"

V =" iya, aku tau, bahkan aku sudah menyiapkan hadiah untukmu"
Catty=" sudahlah, aku tau kamu lupa. setidaknya kamu ada disini bersama ku"
V =" pulang dari kampus, aku akan menjemputmu, dan setelah itu kita pergi kencan, okeh?"
Catty=" baiklah, terserah kamu saja"
Catty pergi ke kampusnya dan bertemu dgn teman2 nya. Risa, jimin, dan jhope.
Catty duduk bersama mereka. tapi catty tetap diam dan memainkan ponsel nya.
Risa=" kamu kenapa cat, bukannya hari ini kamu ulang tahun. kenapa cemberut"
Jimmin=" biasa..tradisi cemberut setiap tahun. kaya kamu nggak tau ajah"
jhope=" dimana pacarmu mu tuh, kenapa dia nggak buat pesta ultah buat kekasihnya ini"
Catty=" dia bahkan nggak inget ultah ku"
jimin=" benar2 ya si V.. padahal tadi malem aku sama dia.. udah ku sindir2 juga"
Catty=" udah lah aku lagi males bahas itu sekarang. kita bolos ajah yuk. aku traktir makan sepuasnya si cafe"

mereka berempat bolos dri kuliah dan makan bersama di cafe, mereka berpesta sepuasnya. tiba2 terdengar suara V yg memanggil catty.
V =" catty, catty.. its for you"
V menyanyikan sebuah lagu dan sambil memainkan gitar, catty menghampiri V di panggung dan ikut bernyanyi bersama V.
setelah mereka bernyanyi mereka melanjutkan makan malam degann Risa, jimin dan jhope.

Sementara itu, pagi hari nya Sisy datang ke rumah sakit dan menjemput adiknya setelah pemotretan catty selesai.
Adik sisy bernama jungkook, jungkook seorang musisi muda berbakat. dia bekerja di sebuah studio musik milik temannya yg bernama jin. jungkook mengalami kecelakaan 2 hari yg lalu dan membuat kakainya terluka. saat Sisy datang sisy kaget melihat ranjang jungkook kosong, dia menanyakan keberadaan jungkook pada perawat.
Sisy=" suster, pasien yg ada d sini kemana ya?"
suster=" dia keluar dengan pacarnya"
Sisy=" makasih sus"
Sisy membereskan ranjang jungkook dan mengemasi barang2 jungkook.
Sisy=" kenapa litha dan jungkook belum juga masuk"
jungkook duduk sendiri di korsi roda.
Litha, kekasih jungkook membelikan minuman untuk jungkook. Litha adalah kekasih jungkook. mereka berpacaran sekitar 5 bulan lalu. mereka bertemu karena kakak litha, yg bernama yoongi, bekerja bersama jungkook.

Litha pergi ke kantin dan membeli minuman, di tengah jalan tanpa sengaja litha menabrak seorang pria yg membawa parsel buah. parsel itu jatuh dan buah di parsel bertaburan.
Litha=" hah aku minta maaf"
V =" parselku rusak dan berantakan. huft"
litha=" maafkan aku, aku tidak sengaja"
Litha membantu V memunguti buah yg terjatuh. tangan Litha dan V saling berpegangan tanpa sengaja, dan mereka saling menatap.
V =" setelah membuat parselku berantakan, sekarang kamu membuat hatiku berantakan"
Litha=" aku, aku minta maaf, aku permisi"
Litha pergi dan menemui jungkook.
jungkook=" kenapa lama sekali"
Litha=" tadi aku menabrak seorang pria d kantin. aku membantunya mengambili barang nya yg jatuh. ayo kita kembali ke kamarmu"

Mereka kembali ke kamar jungkook. Litha mendorong korsi roda jungkook.
jungkook=" apa aku berat? biarku lakukan sendiri. aku sudah bilang tidak perlu pake kursi roda. aku udah bisa jalan"
Litha=" kamu masih butuh banyak istirahat"
ketika masuk kamar, litha terkejut melihat V yg berdiri di samping sisy.
Litha=" kamu.."
Sisy=" kalian sudah saling kenal?"
V=" sebenarnya dia yg menghias parsel buah ini"
jungkook dan sisy tertawa, melihat parsel di tangan V, yg berantakan.
litha=" aku tidak sengaja. aku kan sudah minta maaf"
jungkook=" maafkan pacarku ini V. dia memang sedikit ceroboh". (mengusap rambut litha)
V=" tidak masalah, ini memang aq belikan untukmu"
Sisy=" litha ini V teman jungkook"
V=" sebenarnya jungkook seperti ini karna menolongku maafkan aku, aku sangat menyesal"
jungkook=" sudahlah V itu sebuah kecelakaan, tapi kamu harus lebih hati2 "
V =" baiklah.. ayo ku antar pulang, kebetulan aku bawa mobil."
litha=" tidak perlu repot2. aku juga bawa mobil. jungkook akan pulang bersamaku"
jungkook=" litha, kamu ke butik ajah, sayang kalo hari ini tutup. biar aq pulang dgn V"
litha=" tapi.."
Sisy=" nggak papa ta, ada aku.. kamu pergilah ke butik"
Litha pun akhirnya pergi. V mengantar jungkook dan sisy pulang ke rumahnya.
saat di jalan, V mendapat telfon dari jimin.
V =" iya chim. ada apa?"
jimin=" kamu di mana mphi? cepatlah ke rumah catty"
V =" aku masih di jalan. bentar lagi aku akan kesana"
V menutup telvonnya dan kembali mengemudi mobilnya.
jungkook=" ada masalah apa?"
V =" entahlah, temanku menyuruhku pergi ke rumah pacarku"
Sisy=" ada apa? Catty baik baik ajah kan?"
V=" aku nggak tau. aku akan ke rumahnya, setelah aku mengantar kalian"
Sisy=" aku akan ikut dgnmu"
V =" itu tidak perlu, kamu harus mengurus jungkook, bukankah kalian cuma berdua di rumah"
Sisy=" baiklah, jangan lupa kabari aku. aku menghawatirkan catty"
V=" tentu"

setelah sampai di rumah jungkook, V segera pergi ke rumah catty.

Sampai di rumah catty. V begitu bingung, banyak orang di sana. bahkan wartawan juga ada d sana. orang2 dari bank mengambil barang2 catty dan menyegel rumah catty. V mencari catty dan menghampiri catty yg sedang menangis.
V =" ada apa? kenapa kamu menangis?"
V memeluk catty.
Risa=" orang bank menyita semua barang2 catty"
V=" terus dimana om dan tante?"
jhope=" om hendra d penjara, beliau terlibat kasus korupsi. dan tante nina pergi ke singapur, untuk tinggal bersama namjoon"
Catty=" kenapa keluarga ku jadi seperti ini"

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang