Yoongi duduk di depan jungkook dan memberi nya minum.
Yoongi=" jungkook. Ini sudah yg ketiga kalinya. Hentikan ini. Berapa banyak lagi wanita yg mau kamu kencani?"
Jungkook=" entahlah. Mungkin sampai aku menemukan wanita yg seperti dia"
Yoongi=" lupakan dia. Hentikan petualangan konyol ini. Oya Gia ingin bertemu denganmu. Tolong temui dia"
Jungkook=" apa kakak sudah gila. Gia lah yg menyebabkan semua ini. Gia yg membuat aku terpisah dari litha. Sejujurnya aku menyesal mengetahui perselingkuhan litha. mungkin akan lebih baik kalo aku tidak mengetahuinya. Setidaknya saat ini aku akan bersama litha. Gia lah penyebab aku kehilangan litha"
Yoongi=" gia sudah berubah sekarang. Dulu dia hanya salah paham. Dia sudah menyadari kesalahannya"
Jungkook=" baiklah aku akan menemui nya. Tapi aku tidak akan bisa memaafkannya. Apa yg kakak lakukan disini?"
Yoongi=" aku mau membeli cincin untuk pertunangan"
Jungkook=" kenapa catty tidak ikut"
Yoongi=" dia marah padaku. Jadi dia cuma memberi tahu ukuran jarinya. Ayo temani aku memilih cincin"
Jungkook=" aku mana tau soal cincin. Lagi pula aku sedikit mabuk saat ini"
Yoongi=" udah.. ikut aja"
Jungkook dan yoongi pergi membeli cincin dan baju untuk pertunangan.Dirumah sakit.
Saat V sadar, dia melihat litha dan namjoon di samping ranjang.
V=" apa aku kambuh lagi?"
Litha=" iya. Kita harus melakukan terapi lagi. Di indonesia. Dokter yg bisa menerapi sakitmu sedang praktek di indonesia"
Namjoon=" kita harus ke indonesia besok"
V=" tapi litha. Bagaimana dgnmu? Aku tidak bisa meninggalkanmu sendiri di singapur"
Litha=" aku akan ikut"
Namjoon=" tidak akan terjadi apapun. Setelah terapi, kalian akan kembali ke singapur lagi"
V=" baiklah kita akan ke indonesia besok"Pulang berbelanja, yoongi langsung ke rumah catty. Catty nyambut yoongi dgn wajah cemberut.
Yoongi=" kamu masih marah? Keterlaluan sekali. Aku belanja seorang diri dan kamu masih memberi wajah cemberut padaku"
Catty=" ayo masuklah. Apa aja yg kamu beli?"
Yoongi=" ini cincin tunangan kita. Kamu suka"
Catty=" ini bagus. Aku suka"
Yoongi=" kalo gitu senyum donk. Cerialah sedikit"
Catty=" sayang.. aku ingin litha dan V datang ke pertunangan kita. Hari itu hari bersejarah dlm hidupku. Tapi dua teman baikku tidak datang. Itu akan terasa kurang lengkap"
Yoongi=" lalu mau apa lagi. Mereka juga tidak mau datang kan"
Catty=" bujuklah litha. Dia pasti akan mendengarkanmu"
Yoongi=" aku tidak bisa melakukan itu"
Catty=" kenapa. Apa kamu masih marah pada litha? Kenapa kamu egois sekali. Litha pasti sangat sedih selama 3 bulan tidak melihat kakaknya. Kakaknya bahkan tidak peduli padanya"
Yoongi=" justru karna aku peduli padanya. Makannya aku tidak menyuruhnya ke sini. Kehidupan litha di sana sudah lebih baik. Dia sudah bahagia di sana. Aku tidak mau mengusiknya"
Catty=" apa maksudmu. Dia juga akan lebih bahagia kalo dekat dgn kakaknya kan"
Yoongi=" jungkook masih mencintai litha. Dia tidak bisa melupakan litha. Aku takut jungkook akan meminta litha kembali pada nya. Litha akan bimbang, dan itu bisa mengganggu rumah tangga litha dan V. Tapi kita juga tidak bisa menyalahkan jungkook. Dia sangat mencintai litha. Aku tau benar seberapa besar cinta jungkook pada litha"Catty=" ini sangat rumit. Kasihan litha. Maafkan aku sayang, aku tidak berpikir sejauh itu. Harusnya aku tau, kamu sangat menyayangi litha lebih dari apapun"
Yoongi=" tapi ada satu lagi yg aku sayangi. Seperti aku sayang pada litha. Kamu"
catty tersenyum malu dan kembali memeriksa belanjaan yoongi.Pagi harinya,
Litha, V, namjoon dan ibu nina (ibu namjoon dan catty) mereka bertemu di bandara dan bersiap untuk naik pesawat. Ibu nina menyambut litha dgn baik.
Ibu=" litha apa kabar"
Litha=" baik tante, tante apa kabar?"
Ibu=" jangan panggil aku tante. Kakakmu akan menjadi anaku. Jadi panggil saja aku ibu. Kamu terlihat pucat, apa kamu sakit?"
Litha=" tidak bu, aku cuma sedikit mual, morning sicknes"
Ibu=" oo benarkah, selamat ya. Pantas perutmu agak besar, sebenarnya aku mau bertanya tapi takut kamu tersinggung. Wah berarti aku akan segera menjadi nenek. Hallo bayi kecil. Ini nenek"
Namjoon dan V tertawa.Catty dan yoongi sampai di dekat bandara.
Hari ini mereka akan melakukan shooting vidio clip dgn jungkook, jimin, jin, jimin dan jhope. Di tengah pengambilan gambar, mereka melihat litha dan V keluar dari bandara.
Ibu nina langsung menggandeng litha mendekat ke lokasi shooting. Litha terus menolak tapi ibu nina tetap bersikeras.
Litha=" tidak apa bu. Aku akan menemui mereka nanti"
Ibu=" sekarang saja. Mumpung mereka sedang berkumpul ayolah temani ibu"
V dan namjoon akhirnya mengikuti ibu nina dan litha. Catty, jin dan yoongi menyambut mereka. Sedangkan jungkook, jimin, dan jhope sedang menjalani pengambilan gambar.
Catty=" kenapa kalian tidak mengabariku"
Namjoon=" tadi malam kakak mau membicarakannya, tapi kamu bilang kamu mau shooting vidio clip jadi kakak tidak jadi mengatakannya"
Catty=" maafkan aku, aku terlalu sibuk"
Yoongi=" ibu, apa kabar, apa perjalanan ibu nyaman?"
Ibu=" tentu saja, sepanjang jalan ibu berbincang dgn adikmu ini. Adikmu sangat manis"
Yoongi=" hm iya ibu benar, dia sangat manis"
Litha dan yoongi terus saling menatap.Jin=" namjoon, V. Lama tidak bertemu bagaimana kabar kalian. Ayo kita ngobrol di kedai di sana?"
Namjoon=" shootingnya?"
Jin=" aku sudah selesai"
V=" Baiklah. Ayo litha"
Ibu=" biarkan litha dgn ibu, ibu akan menjaganya. Lagian ada kakanya juga disini"
V=" baiklah"
Litha dan V saling menatap. V sangat khawatir, litha akan terluka dgn perkataan yoongi dan jungkook.
Ibu=" ach pengantin baru ini, tidak bisa dipisahkan sebentar saja. Apa lagi sekarang litha sedang hamil. Selamat ya yoongi. Kamu akan jadi paman. Kamu pasti senang"
Yoongi=" iya bu. Aku sangat senang"
Ibu=" catty, ibu membawa kan sesuatu untuk pertunanganmu. Ayo ikut ibu. Litha, yoongi, ibu tinggal dulu ya"
Litha=" owh iya bu"Catty dan ibu nina pergi meninggalkan litha dan yoongi berdua saja.
Yoongi=" duduklah disini. Kamu pasti tidak bisa berdiri lama"
Litha=" kakak apa kabar?"
Yoongi=" kakak baik, kamu terlihat kurus. Apa kamu cukup makan?"
Litha=" di bulan awal kehamilan semua wanita pasti kurang makan. Cuma perutku saja yg sedikit buncit"
Yoongi=" kamu pasti sudah tau kakak dan catty akan bertunangan minggu ini"
Litha=" hm sebenarnya aku kesini bukan karna mau hadir di pertunangan kakak. Kami Ada sedikit urusan. Aku tidak akan mengganggu hari bahagia kalian"
Yoongi=" kamu sekarang sudah disini. Jadi datanglah. Kakak akan senang kalo kamu datang"
Litha=" tapi jungkook, mungkin dia tidak akan nyaman. Tidak papa, Aku dan V.."
Yoongi=" jungkook sudah melupakanmu. Dia sudah menjalani hidupnya dgn baik. Dia sudah mempunyai kekasih. Kamu tidak perlu khawatir"Hati litha sangat sakit saat mendengar jungkook sudah mempunyai kekasih. Litha menahan kesedihannya dan berusaha bersikap wajar di depan yoongi
Litha=" ohh begitu ya Aku akan menanyakan nya pada V. Aku harus pergi dulu kak. Terimakasih undangannya"
Yoongi=" kakak masih di rumah yg dulu, datanglah kalo kalian tidak sibuk"
Litha=" hm"Litha berjalan ke kedai, Sementara yoongi terus memperhatikan litha dari jauh.
Yoongi=" rasanya aneh sekali. Kakak sangat ingin memelukmu. Kakak sangat ingin mengusap perutmu. Kakak sangat merindukanmu. Kakak tidak bisa mengendalikan perasaan kakak"
Jhope=" yoongi. Giliranmu"
Jimin=" ayo kita ke kedai di sana"
Jungkook=" ayo"
Jimin, jhope dan jungkook masuk ke kedai dan mereka melihat litha namjoon, V, dan jin disana. Jungkook langsung berhenti. Litha dan V juga langsung diam setelah melihat jungkook.
Jungkook=" aku harus ke toilet dulu"Jungkook pergi dari kedai itu. Sedangkan jimin dan jhope bergabung dgn yg lain.
Mereka saling menyapa dan berbincang tanpa canggung. Jimin dan jhope bahkan terus mengejek V.
Jhope=" sepertinya kamu terlihat lebih kurus V"
Jimin=" mungkin litha menyuruhnya bergoyang tiap hari"
Jin=" kalian baru pergi 3 bulan tapi kandungan litha sudah mau 3 bulan. Hebat sekali kamu V"Mereka tertawa. Tapi namjoon dan V cuma tertawa sepatutnya dan saling menatap
Litha=" sudah cukup. Kalian semakin melantur. Aku menunggu di mobil ajah"
Namjoon=" kamu dan Sisy sudah lama bertunangan kapan kalian akan menikah jin?"
Jin=" aku dan Sisy belum memikirkannya. Mungkin dalam waktu dekat. Kamu sendiri?"
Namjoon=" hmm belum, aku belum memikirkan nya"Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanficbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.