Destiny episode 41

24 11 3
                                    


Setelah berganti baju tidur, litha dan V berbaring di tempat tidur, tapi kemudian terdengar suara ketukan pintu. Litha pun bangun.
Litha membuka pintu dan tante nancy yg ada di depan kamar.
Litha=" ada apa bik?"
Nancy=" keluarlah dulu. Ayo ikut bibi"

Litha mengikuti tante nency ke teras, disana, jungkook mabuk berat dan terus memanggil litha.
Jungkook=" litha, sasa alitha, keluar kamu"
Yoongi=" jungkook kendalikan dirimu. Ayo masuk ke kamarku"
Jungkook=" tidak kak. Aku harus bicara dulu dgn adikmu"
Yoongi=" kamu mabuk, semua orang melihatmu. Ayo bicara di dalam saja"
Gia=" jungkook, masuklah dulu"
Jungkook=" aku tidak mau masuk. Suruh litha keluar, aku mau bicara dgn dia"

Litha=" ada apa ini kak"
Jungkook=" ini dia. Kamu datang juga. Sasa alitha, kamu wanita macam apa si hagh?!"
Litha=" jungkook kamu mabuk? Ayo masuklah dulu"
Jungkook=" iya, aku jadi pemabuk sekarang, aku tidak seperti suamimu yg pengusaha itu"
Yoongi=" litha, kamu masuk saja"
Jungkook=" tunggu, aku mau bicara padamu. Mulai hari ini, aku akan melupakanmu. Itu kan yg kamu mau. Aku tidak akan lagi memikirkanmu. Kamu bisa hidup bahagia dgn suami dan anakmu. Aku cuma mau bilang.  Aku akan hidup bahagia, dgn wanita lain. Dan kamu bahagialah dgn pria pilihanmu itu"
Litha=" baiklah. Sekarang tolong masuklah"
Jungkook=" tapi.. tapi aku tidak akan memaafkanmu litha. Kamu sudah menghancurkan hidupku. Kamu bilang kamu mencintaiku dan ingin hidup dgnku selamanya tapi kamu malah tidur dgn pria lain"

V datang dan memukul wajah jungkook.
V=" hentikan. Kata2 mu semakin melantur, pergilah"
Jungkook=" hagh ini dia pangeranmu datang. Dia begitu tampan, itu sebabnya kamu lebih memilih menikah dgnnya kan. Dia juga kaya. Dan punya cafe. Iya kan"
V=" aku bilang hentikan!"

V hampir memukul jungkook lagi, tapi yoongi, ayah dan paman kim menahan V dan litha juga berdiri di depan V dan jungkook menghalangi V memukul jungkook.
Litha=" V, biarkan saja. Ayo kita masuk"

Litha memegang wajah V dan mencoba menenangkan V.

P.
Ayah=" ini hanya masalah anak muda. Hanya kesalah pahaman"
P.
Yoongi=" maaf paman. Aku harusnya tidak membiarkan jungkook minum"
P.

Litha menggandeng V masuk ke kamar mereka. Dan yoongi dan ayah memapah jungkook masuk ke kamar yoongi.
Yoongi=" maaf ayah, karna aku, paman beny memarahi ayah"
Ayah=" tidak papa. tapi apa benar, sebelumnya litha berpacaran dgn jungkook"
Yoongi=" iya ayah, maaf aku tidak memberi tahu sebelum nya"

Litha=" tanganmu terluka, aku akan mengambil persban"
V menarik tangan litha dan litha akhirnya duduk kembali.
V=" maafkan aku, aku tidak bisa mendengar hal buruk tentangmu. Aku pikir.."

Litha menutup mulut V dgn tangannya, tanpa berkata apapun, litha mendekat pada V dan mencium bibir V. V hanya terdiam setelah mendapatkan kecupan di bibirnya.
Litha=" mari kita mulai semua dari awal, kita lupakan masalalu"
V mendekat pada litha dan V kembali mendaratkan bibirnya pada bibir litha, dia terus melumat bibir litha dgn lembut.

Di kamar yoongi, jungkook pingsan dan berbaring di kasur yoongi. Gia datang membawa obat untuk luka bekas pukulan V.
Gia=" kakak, bolehkah aku masuk"
Yoongi=" iya, masuklah"
Gia=" aku membawa obat untuknya. Apa dia tidur?"
Yoongi=" iya, Biar aku yg obati lukanya. Kamu pergilah tidur"
Gia=" baiklah kak"

Pagi harinya, jungkook sadar dan melihat yoongi di sebelahnya. Jungkook merasa sangat pusing dan mual. Dia kemudian teringat yg terjadi malam itu. Jungkook pergi ke kamar mandi dan kemudian membangunkan yoongi.
Jungkook=" kak. Bangunlah"
Yoongi=" ach aku masih ngantuk. Pergilah"
Terdengar suara ketukan pintu.
Ibu=" yoongi, yoongi bangunlah"
Jungkook=" kakak ini hari pertunanganmu. Hoy bangunlah"
Yoongi=" kasih saja kado sana"
Jungkook=" hegh ini pertunanganmu!. Kak yoongi bangun!"
Yoongi=" hagh? Tunangan"

Yoongi langsung bangun dan membuang selimut nya sambil terus mengomel.
Yoongi=" ini semua gara2 kamu aku telat. Dasar tukang mabuk. Sialan kamu. Aku mengurusmu semalaman sampai kurang tidur. Acggh aku telat"

Litha keluar dari kamarnya memakai baju tidur, dia mengambil air minum. Saat itu dia berpapasan dgn V.
Litha=" kamu dari mana?"
V=" jhope tadi menelfonku. Aku keluar mencari sinyal. Kamu sudah meminum obatmu?"
Litha=" aku baru mau meminumnya"
Soobin=" kakak, ayo kita berfoto"
Litha=" tidak2. Aku bahkan belum memcuci mukaku"
V=" udah ayo kita berfoto"

Saat mereka sibuk mengambil fto, jungkook keluar dari kamar yoongi. Semua orang terdiam melihat jungkook.
Jungkook=" hmm aku meminta maaf pada kalian atas kekacauan yg ku buat tadi malam. Sekali lagi aku minta maaf"
Nancy=" sudahlah. Kalian masih muda. Kami memaklumi nya. Kamu tenang saja"
Jungkook=" hmm baiklah, aku permisi dulu. Sampai jumpa di pertunangan kak yoongi. Sekali lagi aku minta maaf"
Gia=" jungkook, aku akan ikut dgnmu. Ada yg harus aku siapkan disana"
Jungkook pergi bersama gia.

Semua orang bersiap2 untuk datang ke acara pertunangan yoongi dan catty. Setelah siap mereka menuju ke gedung pertunangan di sana semua tamu undangan sudah hadir.
Jimin datang bersama Risa, para wartawan sempat memotret mereka. Karena selain jimin yg terkenal sebagai penyanyi, Risa juga seorang model.

Wartawan ramai datang ke acara pertunangan yoongi dan catty.
Sisy datang bersama jin, wartawan juga mengambil fto mereka.

Sampai di gedung, para wartawan langsung mengepung yoongi dan mengambil fto, mereka pun memberi berbagai pertanyaaan. Tapi V dgn sigap memanggil keamanan.
V=" kak masuklah, aku akan menangani wartawan"
Yoongi=" baiklah. Ayo litha"
Litha=" ayo kak"
Yoongi=" dasi ini sangat tidak nyaman. Kamu bisa membenarkan ini?"

Litha=" Nanti ku benarkan di ruang rias. Ayo kita langsung kesana"
Yoongi dan litha masuk ke ruang rias. Di sana ada catty, sisy, risa, dan jimin.
Yoongi=" kalian semua disini?"
Catty=" sayang, kenapa kamu disini?"
Yoongi=" aku mau membenarkan dasiku. Kamu belum siap juga?"
Sisy=" sebentar lagi. Kamu sangat tidak sabaran"
Jimin=" sabarlah sebentar"

Namjoon datang.
Namjoon=" yoongi, catty. Wartawan mau mewawancarai kalian. Tapi kalo kalian keberatan, aku akan menolak mereka. Mereka terus memaksa. Jadi aku tanyakan pada kalian"
Yoongi=" gimana?"
Catty=" aku si tidak masalah"
Yoongi=" baiklah. Kita akan wawancara setelah tukar cincin selesai"
Namjoon=" baiklah"

Setelah selesai bersiap2. Mereka naik ke panggung dan acara dimulai. Acara di mulai dgn musik yg di bawakan oleh jungkook, jimin dan jin. Yoongi, sama sekali tidak tau kalau mereka mempersiapkan petunjukan kejutan untuk mempelai. Semua orang sangat terhibur dgn penampilan mereka. Setelah itu, penampilan dance jungkook, jimin dan jhope.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang