Pagi harinya, jin pulang ke rumah. Sisy dan so hyun menyambut jin dgn ceria.
Sisy=" hore ayah pulang. Apa pemotretannya lancar sayang?"
Jin=" berikan so hyun pada susternya dulu, aku mau bicara denganmu"
Sisy=" baiklah. Tunggulah dikamar"Setelah memberikan so hyun pada susternya, Sisy masuk ke kamar.
Sisy=" ada apa?"
Jin=" aku dari rumah jungkook, Dan aku menemukan ini di kamarmu. Jelaskan?"Jin memberikan beberapa lembar foto foto Sisy dan namjoon saat mereka berlibur di singapur.
Sisy=" ini. Iya, kami pernah menjalin hubungan. Tapi itu masalalu"
Jin=" kalo itu masalalu kenapa kamu masih menyimpannya. Kamu menyembunyikan ini bertaun taun. Kamu benar2 hebat"
Sisy=" maafkan aku, aku.. hmm.."
Jin=" katakan sekarang. Apa kamu masih mencintai namjoon?"
Sisy=" apa yg kamu tanyakan ini? Kita sudah menikah"
Jin pergi meninggalkan Sisy.Di rumah litha.
Jungkook datang ke rumah litha.
Catty=" jungkook ayo sarapan bersama"
Jungkook=" dimana kak yoongi?"
Catty=" masih di kamarnya"
Jungkook=" dia paati marah padaku"
catty=" tentu saja. Kalian berdua keterlaluan"
Jungkook=" berdua?"
Catty=" jin mencarimu, tapi dia juga ikut menghilang"
Jungkook=" kemana kak jin? Hmm sudahlah. Aku akan menemui kak yoongi"Jungkook masuk ke kamar yoongi. Yoongi sedang memainkan ponselnya dan hanya melirik saat jungkook masuk ke kamarnya.
Jungkook=" kakak marah padaku?"
Yoongi=" tentu saja. Kami sudah menyiapkan semuanya. Tapi kamu dan jin malah menghilang, kamu bahkan mematikan ponselmu"
Jungkook=" aku menemui gia"
Yoongi=" gia? Kenapa? Apa terjadi sesuatu pada gia?"
Jungkook=" aku membatalkan pertunangan kami"
Yoongi=" kenapa?"
Jungkook=" kakak tau jawabannya"
Yoongi=" litha?"
Jungkook=" jeon"
Yoongi=" kenapa kamu menjadikan jeon alasan?"
Jungkook=" karna gia yg membuat aku terpisah dari anakku. Aku kehilangan masa kecil jeon"
Yoongi=" lalu?"
Jungkook=" aku akan menikahi litha"
Yoongi=" kamu sudah gila. Litha baru saja kehilangan suaminya. Kamu pikir dia apa? Kamu menyakiti gia hanya demi keinginan konyolmu ini?"
Jungkook=" konyol bagaimana? Kami saling mencintai, aku yakin sampai sekarang pun litha masih mencintaiku. Kalo saja, V dan gia tidak ada dalam kehidupan kami. Bahkan sebenarnya, V tidak bisa merebut litha dariku kalo gia tidak membuat kesalah pahaman antara aku dan litha. Aku ingin hidup dgn wanita yg aku cintai, dan anak kami"
Yoongi=" aku tau yg kamu alami memang berat, tapi pikirkanlah dari sudut pandang litha dan juga gia. Mereka akan sama2 terluka, jika kamu melakukan hal ini"
Jungkook=" aku janji akan mundur jika ternyata litha tidak mencintaiku lagi. Biarkan aku mencobanya. Berikan aku kesempatan kak"
Yoongi sempat terdiam tapi dia pun terpaksa membiarkan jungkook dgn keinginan nya, selehat melihat ketulusan di mata jungkook.Litha dan jeon duduk di meja makan.
Litha=" ayo kita sarapan. Jeon mau makan sereal?"
Jeon=" iya"
Litha=" okeh. Kak yoongi belum bangun kak?"
Catty=" dia masih di kamarnya. Jungkook sedang bersaman nya?"
Litha=" jungkook kesini?"
Catty=" iya. Kenapa? Kalian bertengkar?"
Litha=" tidak, jeon, habisakan makananmu ya. Setelah itu ke butik. Mamah mau membuka butik dulu"
Jeon=" mamah ayo ke pantai. Jeon mau ke pantai seperti yg di tv itu"
Litha=" ke pantai? Mamah sibuk sayang. Besok besok ya"
Catty=" jeon, mamah jeon masih sibuk"
Jeon=" aaa mau ke pantai. Ke pantai kepantai"
Yoongi=" ada apa jeon. Kenapa jeon rewel ya"
Jeon=" jeon mau ke pantai. Uncle yoon ayo ke pantai"
Yoongi=" jangan hari ini ya. Uncle dan aunty mau show hari ini"
Litha=" jeon.."
Jungkook=" bagaimana kalo pergi dgn uncle aja. Kamu mau?"
Yoongi=" hah jeon pergi dgn uncle jungkook ajah ya"
Jeon=" okeh. Ayo mamah. Uncle mau mengantar kita"
Litha=" mamah masih banyak kerjaan sayang. Kita ke pantai lain waktu ya sayang"
Jeon terlihat sedih. Dan jungkook langsung memeluk jeon.
Yoongi=" litha, pergilah. Pekerjaan tidak ada habisnya. Berilah jeon waktu. Dia sangat ingin pergi ke pantai"
Litha=" tapi kak?"
Catty=" soal kerjaanmu, aku akan membantumu. Pergilah berlibur. Selama ini kamu selalu bekerja dan bekerja"
Jungkook=" ayo lah. Jangan membuat jeon bersedih"
Litha=" hmm baiklah. Mamah akan bersiap"Setelah jungkook, jeon dan litha pergi, namjoon dan alina datang ke rumah Litha.
Catty=" kakak tumben kakak datang. Dan ini, bukankah kamu nona alina?"
Alina=" hai, catty. Iya, aku alina"
Namjoon=" iya, dia alina, dokter V. Kami kesini mau memberi tau sesuatu pada kalian. Panggilah yoongi, dan litha"
Catty=" litha sedang pergi dgn jungkook dan jeon. Aku akan memanggil suamiku"
Yoongi=" wah ada tamu rupanya. Kalian datang bersama?"
Catty=" aku baru akan memanggilmu. Kak namjoon dan alina akan mengatakan sesuatu"
Yoongi=" jadi kapan kalian akan menikah?"
Alina=" dari mana kamu tau?"
Namjoon=" dia itu cenayang kesasar"
Catty=" kalian akan menikah? Kalian sudah saling mengenal? Kalian yakin secepat ini?"
Namjoon=" haigh kamu itu seperti wartawan saja. Bukankah kalian juga bertunangan dalam waktu singkat?"
Yoongi=" kalian mau menikah apa bertunangan?"
Namjoon=" kami akan langsung menikah?"
catty=" apa terjadi sesuatu? Apa kamu hamil nona alina?"
Alina=" tidak. Tidak seperti itu, kami rasa di usia kami, sudah bukan waktunya untuk berpacaran"
Yoongi=" jadi kapan?"
Namjoon=" kami pikir dalam bulan ini"
Catty=" berarti kita harus mempersiapkan semuanya dari sekarang, undangan harus segera di buat kak. Aku akan mengurus semuanya"
Yoongi=" tidak. Kamu tidak boleh kecapean"
Namjoon=" kenapa? Apa kamu sakit catty?"
Yoongi=" adikmu sedang hamil"Namjoon melongo, dan terus menatap perut catty.
Alina=" wah. Ini kabar bagus. Kami membawa kabar baik tapi kalian memberi kabar yg lebih bagus lagi. Selamat buat kalian berdua"
Namjoon=" jadi? Di perut catty ada bayi nya? Sebesar apa?"
Catty=" masih satu bulan. Masih sangat kecil"
Namjoon=" bayi kecil uncle. Ini uncle joon"
Catty=" kakak ini. Bahkan ayah nya tidak seheboh kakak"
Namjoon=" suami mu itu kan calon batu. Jangan di samakan dgn aku"Yoongi hanya tertawa memdengar ejekan namjoon.
Litha, jeon dan jungkook pergi ke sebuah pantai. Mereka bersiap untuk berenang.
Litha=" jeon sudah siap. Aku dan jeon akan menunggu di luar. Gantilah bajumu"
Jungkook=" baiklah. Jeon tunggu uncle ya"Litha mengajak jeon bermain mengejar ombak. Dan menghindari ombak. Litha dan jeon terlihat sangat senang. Jungkook memperhatikan mereka dari jauh. Dan setelah jeon melambaikan tangan pada jungkook, jungkook pun mendekat. Mereka bermain air bersama. Mereka sungguh bersenang2 menikmati hari itu. Tapi sesekali litha tampak melamun.
Mereka bermain sampai sore hari. Jeon kelelahan dan tidur di mobil. Litha dan jungkook menikmati makan malam mereka di dekat mobil.
Jungkook=" kamu masih menyukai seafood kan?"
Litha=" iya. Aku masih menyukainya"
Jungkook=" ada apa? Kamu kelelahan?"
Litha=" tidak papa. Aku baik baik saja"Litha dan jungkook pun menikmati makan malam nya berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fiksi Penggemarbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.