Yoongi=" bukan seperti itu, aku ingin kamu sadar, V lah cinta sejatimu"
Catty=" tapi aku nggak pernah merasakan getaran d hatiku seperti saat aku bersamamu. katakan yg sejujurnya, apa kamu tidak pernah merasakan hal yg sama sepertiku?"
yoongi=" hagh? hmm tidak"
Catty=" kamu berbohong, apa saat aku menggenggam tanganmu, kamu tidak merasakan apapun?"
Catty memegang tangan yoongi dan menatapnya dekat dekat. yoongi terlihat salah tingkah.
yoongi=" tidak biasa saja"
yoongi melepas tangan catty perlahan, dan dia melangkah pergi.
Catty=" ichs. aku akan buat dia mengakui perasaannya"di butik,
seseorang sengaja merobek gaun buatan litha dan pergi begitu saja.
Saat pemesan gaun datang, dia langsung mencoba gaun buatan litha, tapi saat orang itu tau bajunya robek, dia sangat marah dan mencaci maki litha.
X=" kamu ini gimana si? desainer macam apa kamu ini, aku sudah bilang, bahan ini sangat mahal, tapi kamu merusaknya. pokoknya aku minta ganti rugi"
Gia=" maafkan kelalaian litha bu. kami janji kami akan ganti, kami berjanji ini tidak akan terjadi lagi"Tadinya semua pelanggan suka dgn desain litha dan jaitan yg litha buat. semua pelanggan memuji litha. litha begitu terkenal di antara pelanggan butik. tapi saat melihat pelanggan yg marah2 pelanggan lain ragu untuk mendesain gaun pada litha. pelanggan pergi satu persatu. litha sangat sedih dan tak dapat menahan air matanya.
litha=" aku benar2 sudah mengecek gaun itu. tadinya gaun itu baik baik aja. aku sangat mengingatnya"
Gia=" sudahlah, mungkin kamu kurang menelitinya. kita akan mengganti gaun itu. kamu nggak usah khawatir"
litha=" tidak perlu, kamu bisa memotong gajihku untuk mengganti gaun itu"Setelah selesai berjalan2 ibu nur, jungkook, catty dan yoongi pulang, di tengah jalan jungkook menunjukan cafe V.
jungkook=" ibu, itu cafe teman kami, yg d sebelah danau itu"
ibu=" tunggu apa lagi ayo kesana"
mereka berhenti di cafe V. yoongi dan catty terlihat kurang nyaman datang kesana tapi mereka hanya diam.
Saat masuk, V langsung menyambut mereka. V bahkan memeluk yoongi, seperti tidak pernah terjadi apapun.
V=" wah ini kejutan. ayo masuk lah. kita ngobrol di dalam saja"
jungkook=" iya, kami tidak sengaja lewat. ini ibuku baru datang. ibu ini yg punya cafe namanya V"
ibu=" waah. jungkook teman2mu sangat tampan. ibu akan betah lama lama disini"
jungkook=" ibu.."
V=" sore bibi, aku V. senang bertemu dgn bibi"
ibu=" kamu sangat tampan. apa yg kamu makan setiap hari.. ach kamu begitu tampan"
V tersenyum malu mendengar perkataan ibu jungkook.V=" ibu mau makan apa? ibu boleh pesen apapun yg ibu mau"
ibu=" aku memesanmu"
ibu nur tertawa keras sendiri. tapi yg lain hanya melongo mendengar kata2 ibu nur.
ibu=" haigh ayolah. selera humor kalian buruk. V, besok datanglah ke rumah. besok ibu akan memasak besar. kita makan malam bersama. ajak teman2mu juga. terutama yg tampan"
jungkook=" ibu berlebihan"
ibu=" besok ibu akan masak masakan tradisional jawa timur"
V=" wah undangan yg tak bisa aku lewatkan"
ibu nur dan V asik mengobrol bersama. mereka tertawa dan bercanda berdua. yoongi, catty dan jungkook hanya menikmati makanan mereka.Setelah selesai makan. mereka berpamitan pada V.
ibu=" kamu harus janji, besok kamu harus datang ke rumah ibu, kamu sangat kurus kamu harus makan banyak besok"
ibu nur memukul pantat V. tapi bukannya kesakitan, V justru memukul pundak ibu nur dgn manja.
V=" aaacch ibu sangat nakal"
Setelah semua masuk mobil,
Catty=" aku rasa ponselku tertinggal di dalam. aku akan mengambil nya"
Catty masuk kembali ke cafe. sebenarnya ponsel nya tidak tertinggal, dia sengaja menemui V.
V=" ada apa? ada yg tertinggal?"
Catty tidak mengatakan apapun. Dia langsung memeluk V.
V=" ada apa?"
saat catty berpelukan dgn V. yoongi melihat nya. hatinya terasa sakit dia memegangi dadanya dan kembali ke mobil.
jungkook=" katanya kakak mau ke toilet?"
yoongi=" toilet nya penuh"
ibu=" dimana catty. kenapa lama sekali?"
yoongi=" entahlah aku tidak melihatnya"Catty=" kamu benar, aku.. aku lebih nyaman saat bersamamu sebagai teman"
V=" tidak papa, aku paham yg kamu rasakan. kita bisa selalu menjadi teman. aku akan mendukungmu apapun keputusanmu"
Catty=" terimakasih V. kita akan selalu menjadi teman baik kan. aku tidak mau kehilanganmu"
V=" tentu saja. pergilah mereka menunggumu"Catty melepas pelukan nya dan melangkah keluar, sesekali dia berbalik dan melambaikan tangannya pada V. dia tersenyum karena merasa lega. telah mengutarakan perasaannya pada V.
di rumah,
saat mereka mengantar yoongi pulang, litha menyambut mereka.
jungkook=" kenapa hari ini kamu pulang cepat?"
litha=" hari ini butik tidak seramai biasanya. apa ibu bersenang2 hari ini?"
ibu=" tentu saja. ibu berkeliling kesegala tempat. ibu juga bertemu pria yg sangat tampan. itu teman jungkook yg di cafe"
litha=" oo, ayo kita ngobrol d dalam aja bu"mereka masuk ke dalam.
ibu=" litha, besok ibu mau masak besar untuk kalian semua. kita akan makan malam bersama"
litha=" baik bu, pulang dari butik, aku akan langsung ke rumah"
ibu=" itu bagus. jungkook akan menjemputmu besok. heigh suga. kenapa kamu diam saja dari tadi"
yoongi=" tidak bu, aku cuma sedikit lelah"Setelah berbincang panjang lebar, catty, jungkook dan ibu nur pulang.
Di jalan mereka melihat Sisy yg berboncengan dgn seorang pria. Sisy memeluk pria itu dgn sangat erat. jungkook marah melihat kakaknya dan berhenti di depan motor mereka. jungkook turun dari mobil dgn wajah kesal.
jungkook=" kakak! siapa pria ini? kenapa kakak memeluknya sangat erat"
Pria itu memakai helm fullface jadi jungkook tidak bisa mengenali nya.
Sisy=" nggak usah marah marah gitu. Banyak orang yg melihat"
ibu=" siapa itu sisy? Hey! lepaskan tangan anaku!"
Sisy=" ibu, ini kekasihku"
pria itu membuka helm nya. Catty dan jungkook sangat terkejut melihat pria itu yg ternyata jin.
jungkook=" kak jin? sejak kapan kalian? hagh kalian keterlaluan. ibu katakanlah sesuatu"
ibu=" waaahh kamu sangat tampan. Sisy pintar memilih calon suami"
Jin tersenyum, ibu nur justru memegang wajah jin dan mencubit kedua pipi jin.
Sisy dan catty pun tertawa melihat tingkah ibu nur yg cepat merubah pendapatnya setelah melihat ketampanan jin, tapi jungkook masih terlihat kesal.
jungkook=" ibu.."
Sisy=" diamlah. ibu sudah memberi restu nya. kamu juga sangat mengenal jin. memangnya kenapa kalo aku berpacaran dgn dia"
jungkook=" baiklah, tapi aku akan terus mengawasi kalian. sekarang kak sisy pulang dgnku"
ibu nur sangat senang melihat jin. saat dia pergi dia juga terus melambaikan tangannya pada jin sambil tersenyum, begitupun jin.Pagi harinya, yoongi mengantar litha ke butik, setelah itu dia pergi ke studio.
Di studio, catty sudah menanti nya di depan studio. saat mereka bertatapan, catty tersenyum lebar pada yoongi. yoongi pun mulai salah tingkah.
Catty=" kenapa hari ini kamu telat?"
yoongi=" aku mengantar litha ke butik dulu"
Catty=" kamu terlihat tampan hari ini?"
yoongi=" aku selalu terlihat tampan"di rumah jungkook, ibu nur pergi berbelanja dan membeli bahan2 masakan. setelah mengantar ibunya, jungkook langsung ke studio.
Catty, yoongi, jin dan jungkook menggarap album mereka kembali. mereka berdiskusi, tetapi yoongi terus menerus salah tingkah karena catty sengaja mendekati yoongi, dgn berbagai alasan dan jungkook pun sengaja menghindar dari jin.sore harinya mereka berkemas untuk pulang.
jungkook=" kak yoongi aku akan menjemput litha, kalian ke rumah duluan aja"
yoongi=" ayo jin, kita ke rumah jungkook"
jin=" aku harus menjemput Sisy dulu"
yoongi=" hagh kenapa?"
catty=" udah ayo, kita duluan jin"
Catty memegang pinggang yoongi dan seketika jantung yoongi berdegug sangat cepat.di mobil,
yoongi=" kamu sudah berbaikan dgn V?"
Catty=" sudah. kami sdh bicarakan tetang hubungan kami. kami memutuskan untuk menjalin hubungan sebagi teman"
yoongi=" kenapa?"
Catty=" apa nya yg kenapa? kamu sudah tau jawabannya, kamu sudah tau siapa yg aku cintai"
yoongi=" apa V marah?"
Catty=" kenapa kmu terus memikirkan orang lain? sesekali pikirkanlah dirimu sendiri. bagaimana perasaanmu? kamu senang, apa marah, gelisah apa apa?"
yoongi=" aku senang, masalah kalian sudah selesai"
Catty=" lalu bagaimana dgn masalah kita?"
Yoongi=" hagh?"
Catty=" hentikan mobil nya"Catty keluar dari mobil dan yoongi mengikuti catty. Catty memegang tangan yoongi dan menatap nya. Catty memeluk yoongi.
Catty=" aku mencintaimu, aku benar benar mencintaimu. aku ingin selalu ada d dekatmu. aku ingin berbagi cinta dgnmu"
Dengan ragu ragu, yoongi membalas pelukan catty. yoongi mengusap bahu catty.
Catty=" aku tau kamu juga merasakan hal yg sama. jatungmu berdegung sangat cepat separti yg aku alami. aku mohon jangan menghindar dariku"
yoongi=" kamu benar, aku merasakan hal yg sama. tapi aku tidak bisa menjanjikan apapun padamu. aku takut kau akan kecewa"
Catty=" aku membutuhkan cintamu. hanya itu"Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanficbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.