Destiny Episode 48

27 12 1
                                    

Litha sangat kaget melihat V sedekat itu dgn wanita, sebab baru kali ini litha melihat seorang wanita yg dekat dgn V. Litha langsung berdiri di samping V, setelah mereka selesai cepaka cepiki.
Litha=" hai alina aku litha, istri V"
Alina=" aku tau itu, ternyata kamu lebih cantik dari foto yg V perlihatkan. Senang bertemu dgnmu"
Litha=" ya syukurlah kalo kamu tau"

Litha dan V duduk berdekatan. Litha tidak membiarkan V jauh darinya. Tapi alina dan V terus berbincang. Mereka sangat akrab dan mereka terus bercanda. Tapi litha hanya diam saja sambil cemberut.
Jeon datang bersama jungkook. Alina langsung menyapa jeon saat dia melihatnya.
Alina=" wah ini pasti jeon ya. Jeon ayo main dgn aunty"
Litha=" iya ini jeon anaku dan V"
Alina=" jeon sudah besar sekarang, apa kamu tidak ingin memberi jeon adik, V"
V=" bel..."
Litha=" sebenarnya kami sudah memulai programnya"

Setiap pertanyaan yg Alina tanyakan, litha yg selalu menjawabnya, litha berpindah duduk di antara V dan alina setelah melihat Alina dan V yg terlalu dekat.
Jungkook dan jhope hanya melongo melihat litha dan alina yg terus bicara. Sementara V hanya diam dan memperhatikan litha dan alina. sekali kali V mengangguk sambil tersenyum saat litha menoleh ke arahnya.
Jungkook berbisik pada jhope.
Jungkook=" ada apa ini?"
Jhope=" diamlah situasinya sedang memanas"

Kemudian yoongi datang. V langsung memperkenalkan Alina pada yoongi, untuk mencairkan suasana.
V=" nah ini dia mempelai nya. Alina ini kakak iparku, yoongi"
Alina=" tentu aku mengenalnya bukankah dia min yoongi. Aku adalah fans mu. Bolehkah kita foto bersama.
Yoongi=" hmm tentu"
Alina=" tolong rangkul aku. Biar terlihat akrab saja"
Yoongi=" hmm baiklah"
Alina=" jhope ambilkan fto kami"

Jhope mengambil fto Alina dan yoongi dgn hp jhope.
Yoongi=" nona Alina, kamu tidak berfoto dgn Yang jungkook? Dia ini Yang jungkook"
Alina=" oo astaga aku tidak mengenalimu. Karna memakai masker. Aku benar2 fans terberat kalian. Ayo kita foto"
Gia dari jauh memanggil jungkook.
Gia=" jungkook. Tolong bantu aku, kemarilah"
Jungkook=" maaf kekasihku memanggilku. Aku akan kesana dulu. Aku akan kembali nanti"
Yoongi=" sejak kapan jungkook memanggil gia kekasihnya. Dasar bocah! dia melimpahkan masalah ini padaku"
Alina=" yoongi ayo berfoto lagi"

Setelah berfoto cukup banyak, datanglah namjoon. Yoongi melihat namjoon dan langsung menyapa namjoon.
Yoongi=" hai namjoon kemarilah"
Litha=" kak namjoon kapan kakak datang?"
Namjoon=" hai semuanya. Aku baru tiba tadi siang. Seminggu lagi ada tour mahasiswa jadi banyak yg harus aku urus"
Yoongi=" namjoon kenalkan ini alina, alina ini namjoon. Dia dosen di singapur. Dan dia masih jomblo lho"
Alina=" oo hai, senang bertemu dgn mu. Aku alina"
V=" dia model"

Namjoon berbincang dgn alina berdua. Sementara satu persatu dari mereka pergi. Litha dan V masuk ke kamarnya.
V=" dimana jeon?"
Lith=" kamu sibuk dgn teman lamamu itu, sampai lupa dgn anakmu. Jeon bersama gia dan jungkook"
V=" wahh..apa istri cantiku ini cemburu?"

Litha=" kamu tidak pernah cerita tentang dia"
V=" dia teman SMA ku. Dia baru beberapa hari pindah ke singapur. Sampai kapanpun, cuma kamu yg ada di hatiku, di hidupku"
V memeluk litha dari belakang, karna litha sibuk membereskan baju mereka.
Litha=" kamu sudah meminum obatmu?"
V=" iya. Aku selalu meminumnya, karna aku ingin hidup lebih lama. Aku ingin bersamamu dan jeon lebih lama lagi"
Litha=" kenapa jadi sensitif begini. Sudahlah ayo keluar"

Ketika litha melepaskan pelukan V, dan berjalanke arah pintu, V justru menarik tangan litha dan membuat litha jatuh di pelukan V.
V memeluk litha dgn erat. Dan mencium bahu litha. V terus menunduk di bahu litha.
Litha=" pintunya belum di tutup. Nanti ada yg lihat"
V tetap diam dan litha tau kalo V mulai menangis di bahunya.
Litha=" ada apa? Jangan menangis. Apa soal jeon lagi?"
V=" aku mencintaimu"

Litha menarik kepala V. Dan menempatkan kedua tangan nya di pipi V.
Litha menatap mata V yg memerah.
Litha=" aku juga mencintaimu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Apapun yg terjadi, aku akan terus di sisimu, aku akan jadi istrimu seumur hidupku"

V semakin terharu dgn perkataan litha dan V kembali memeluk litha. Litha mengusap bahu V dan saat itu juga, jungkook, gia dan jeon masuk ke kamar.
Gia mengetuk pintu yg terbuka.
gia=" maaf ni kami mengganggu"

Litha dan V melepas pelukan mereka, V terus membelakangi mereka dan mengusap air matanya. Tetapi matanya masih terlihat sembab dan merah.
Litha=" tidak, kemari masuklah"
Jungkook=" aku pikir jeon ngantuk"
Litha=" oo kemarilah anak mamah ayo kita gosok gigi dulu"
Jeon=" jeon mau sama papah. Mau bobo sama papah"
V=" okeh ayo, jagoan papah, kita gosok gigi, cuci kaki"
Gia=" kalo gitu kita pergi dulu, ayo"

Gia dan jungkook pergi.
Setelah menidurkan jeon, V duduk di samping jeon dan membelai rambut jeon. Kemudian litha datang.
V=" kamu dari mana?"
Litha=" menemui teman2 kak yoongi. Ayo keluar, ada teman2 SMA kak yoongi"

Litha dan V keluar menyapa tamu tamu. Setelah itu, V duduk berdua dengan Alinna di halaman belakang.
V=" bagaimana dgn namjoon apa kalian cocok?"
Alina=" hmm entahlah, kami hanya berbincang bisa. Dia akan mengajaku berkeliling singapur katanya, Bagaimana keadaanmu?"
V=" aku baik. Jangan tanyakan itu terus"
Alina=" apa litha masih belum mengetahui keadaanmu?"
V=" aku tidak bisa mengatakannya. Dia sudah banyak menderita, aku tidak bisa melihatnya sedih lagi"
Alina=" cepatlah datang ke rumah sakit. Kita akan melakukan oprasi"
V=" iya. Aku harus melakukannya. Cuma itu pilihan terakhirku bukan?"
Alina=" maafkan aku V. Aku tidak bisa berbuat banyak untukmu"
V=" tidak, kamu sudah banyak membantuku. Kalo aku tidak bertemu dengan mu, mungkin aku tidak bisa berada di sini sekarang"
Alina=" aku turut sedih akan hal itu"
Namjoon=" apa yg sedang kalian bicarakan?"
Alina=" tidak ada, aku hanya berpamitan. Aku mau pulang, ini udah larut"
Namjoon=" aju juga mau pulang, kamu mau bareng?"
Alina=" boleh ayok"
Namjoon=" okeh V aku pergi dulu"
V=" ya ya pergilah kalian"

Setelah namjoon dan alina pergi, gia duduk di samping V.
Gia=" kamu terlihat akrab dgn alina"
V=" tentu, dia teman SMA ku. Dia seorang model"
Gia=" aku rasa aku pernah bertemu dgn dia, kalo tidak salah di rumah sakit. Apa kamu yakin dia model?"
V=" hmm mungkin kamu salah lihat. Hmm aku mau memeriksa jeon dulu. Litha sedang sibuk, jeon sendiri di kamarnya"

Yoongi duduk sendiri di kamarnya. Dia merasa kelelahan setelah menyapa semua tamu yg datang. Dia duduk di lantai.

Dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada catty.
Yoongi=" apa yg sedang kamu lakukan calon istriku?"
Catty=" aku hanya sedang berbincang dgn sepupu2 ku. Kenapa?"
Yoongi=" Aku sangat lelah hari ini. Banyak temanku yg datang. Apa lagi besok. Hagh pasti sangat melelahkan"
Catty=" kenapa kamu bicara seperti itu. Kamu terdengar tidak senang dgn pernikahan kita"
Yoongi=" kita kawin lari aja yuk. Jadi tidak usah menemui semua orang"
Catty=" kamu ada2 aja. Apa kak namjoon masih di sana?"
Yoongi=" tidak dia sudah pulang dari tadi. Sekitar 1 jam yg lalu"
Catty=" kenapa belum sampai juga yah"

Namjoon dan alina masuk ke hotel tempat alina menginap.
Alina=" duduklah dulu. Hmm kamu mau minum?"
Namjoon=" tidak, aku harus menyetir dan besok acara pernikahan adiku"
Alina=" bukan alkohol. Aku tidak meminum yg seperti itu"
Namjoon=" oo begitu. Maaf aku pikir alkohol. Hm alina, Kenapa Ada alat2 kesehatan seperti ini?"
Alina=" hmm sebenarnya aku seorang dokter. Aku selalu membawa nya, aku pikir dimana pun itu berguna. Aku bisa menolong orang kalau ada alat alat itu"
Namjoon=" tapi V Bilang"
Alina=" hmm tolong rahasiakan ini. Aku dan V baru bertemu 2 bulan yg lalu. Jhope yg mengenalkan kami, V itu sebenarnya pasienku. V sakit parah"
Namjoon=" aku tau dia sakit. Tapi sudah lama dia tidak kambuh. Dia terlihat baik2 saja sekarang"
Alina=" sebenarnya, sakitnya tambah parah, sekarang dia harus menjalani oprasi. Tapi aku rasa waktu V tidak banyak lagi. Penyakit V tidak bisa di sembuhkan"
Namjoon=" jadi selama ini V menyembunyikan ini semua dari kami. aku rasa litha juga tidak mengetahuinya"
Alina=" benar, V bilang litha tidak boleh mengetahui kondisinya saat ini. itu sebabnya dia bilang aku model"

Namjoon tak dapat berkata apapun lagi. Dia meneteskan air matanya. Dan terus menunduk.

Bersambung..

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang