Destiny Episode 19

32 11 0
                                    

Sisi keluar dari kamar hotel dan menemui catty.

Saat itu catty tengah menelfon yoongi.
Di telfon
Yoongi=" apapun keputusan namjoon kamu harus menerimanya. Kalau pun kamu harus ke singapur, itu tidak jadi masalah di hubungan kita. Kita bisa melewati itu semua"
Catty=" bagaimana bisa aku menjalani hidupku tanpa melihatmu. Kita bahkan baru memulai hubungan ini, kenapa kita harus berpisah"

Sisy=" catty, kakakmu mengizinkanmu tinggal di sini"
Catty=" benarkah?"
Catty menutup telfon dari yoongi dan segera memeluk Sisy.
Catty=" makasih sisy, aku tau, cuma kamu yg bisa bantu aku. Makasih banyak, aku sangat senang"
Sisy=" iya.. aku juga senang, temuilah kakakmu, aku harus ke rumah sakit"

Setelah menutup telfon dari catty, yoongi masuk ke ruangan litha.
Yoongi=" jungkook, kamu pulanglah dulu. Istirahatlah"
Jungkook=" baiklah. Tapi aku pikir aku juga harus datang ke acara kampus besok. Aku tidak bisa membebankan pada kalian berdua. Aku baik2 saja sekarang. Kak Sisy yg akan menjaga Litha besok"
Yoongi=" apa kamu yakin. Baiklah. Istirahatlah dulu"
Jungkook=" Litha aku pergi dulu. Jaga dirimu"
Jungkook mencium kening Litha lalu pergi.

Litha=" kak yoongi, berapa lama aku berpacaran dgn jungkook?"
Yoongi=" kenapa?"
Litha=" tidak papa, aku hanya ingin tau"
Yoongi=" kalian berpacaran sekitar 5 bulan. Kakak bekerja dgn jungkook di studio, kalian sering bertemu dan akhirnya jungkook memintamu menjadi kekasihnya. Sejauh ini kalian baik2 saja. Kamu juga terlihat nyaman dgn jungkook"
Litha=" apa aku sangat mencintainya?"
Yoongi=" kalo itu, tanyakan pada hatimu sendiri. Tapi sekarang waktunya kamu minum obat dan tidur"

Di hotel,
Catty=" kakak, apa benar kakak mengijinkan aku tinggal?"
Namjoon=" kakak juga akan tinggal. Hanya sampai kamu menggapai mimpimu, setelah itu kita ke singapur, dan kalo kamu gagal, kita akan langsung ke singapur"
Catty=" apa yg di katakan Sisy pada kakak?"
Namjoon=" fokuslah pada karirmu, kamu tidak perlu memikirkan hal lain. Dan tentang yoongi, kakak belum bisa membiarkanmu dekat dgn dia"
Catty hanya diam dan melangkah pergi.
Nammjoon=" catty, maafkan kakak"
Catty sempat berhenti tapi dia berjalan kembali ke luar mengambil kopernya.

Malam hari,
Ibu nur dan Sisy datang ke rumah sakit membawakan makanan dan baju ganti untuk yoongi. Teman2 Litha juga datang menjenguk, seperti Risa, jimin dan jhope.

Pagi harinya,
Yoongi bersiap untuk berangkat ke studio untuk menyiapkan performs nya bersama jin dan jungkook.
Litha=" kakak mau pergi?"
Yoongi=" sebenarnya kakak tidak ingin pergi, tapi ini pekerjaan kakak, mungkin kakak akan pulang malam, karna acara di kampus sore. Sisy akan menemanimu nanti"
Litha=" baiklah"
Yoongi=" ini ponsel mu. Kakak akan sering menelfonmu"

Sampai di studio,
Yoongi bertemu dgn catty dan namjoon di depan studio. Yoongi menghampiri mereka.
Yoongi=" namjoon kamu datang, hmm"
Namjoon=" aku mengijinkan catty tinggal di jakarta. Tolong bantu catty menggapai mimpinya. Tapi aku akan terus mengawasi kalian. Aku harus pergi dulu. catty, kakak akan mencari rumah kontrakan dulu"
Yoongi=" namjoon, kamu bisa menghubungi nomer ini, dia temanku, dia bisa mencarikan rumah yg cocok"
Namjoon=" baiklah, makasih"
Yoongi=" akulah yg berterimakasih"
Namjoon pergi sementara catty dan yoongi masuk ke studio. Mereka bergandengan tangan sambil sesekali melihat ke arah namjoon sambil tersenyum.
Catty=" gimana Litha?"
Yoongi=" dia sudah lebih baik, hanya saja ingatannya masih belum kembali. Sisy akan menjaganya hari ini"

Di rumah sakit
Litha melihat2 galeri di ftonya, dia memcoba mengingat fto2 tersebut, tapi litha sama sekali belum bisa mengingat apapun. Kepalanya menjadi sedikit pusing, litha memegangi kepalanya.
Litha berdiri di depan jendela. Terdengar suara pintu terbuka, litha menoleh dan ternyata V yg datang, litha langsung tersenyum lebar melihat V.
V=" hai"
Litha=" aku sangat bosan di sini, untung kamu datang"
V=" ingatanmu?"
Litha=" belum.. kamu sengaja kesini?"
V=" Hm sebenarnya ada pemeriksaan sedikit di ruangan sebelah, jadi aku mampir. Lho kamu sendirian?"
Litha=" kak yoongi ke studio, kakak bilang kak Sisy akan kesini, tapi dia belum datang"
V=" bolehkan aku menemanimu disini sampai Sisy datang?"
Litha=" tentu saja"
V=" baiklah, ayo kita bermain permainan sederhana"
V mengajak Litha bermain sambung kata, mereka bersenang2 dan saling bertukar tawa.

Di sebuah cafe
Sisy=" ada apa? Sekarang aku harus ke rumah sakit"
Namjoon=" aku hanya ingin bertemu dgn wanita yg aku cintai"
Sisy=" tapi aku harus ke rumah sakit. Litha sendirian di rumah sakit"
Namjoon=" kita sarapan dulu. Setelah itu aku akan mengantarmu ke rumah sakit. Sekarang kita pesan makanan favoritmu"

Sisy terus menatap namjoon. Sesekali namjoon mengusap rambut sisy. Mata sisy mulai berkaca2, saat namjoon menyuapi nya.
Namjoon=" kenapa kamu menangis?"
Sisy terdiam dan menunduk, Sisy memeluk namjoon sambil menangis.
Namjoon=" kenapa? Hemh?"
Sisy=" aku.. aku sangat merindukanmu. Apa kamu tau betapa beratnya hidupku saat jauh darimu. Selama setahun aku memendam rasa rinduku. selama ini aku mencoba bertahan, Aku.. aku sangat merindukanmu Rm"
Namjoon tersenyum sambil mengusap air mata Sisy.
Namjoon=" hidupku juga tidak mudah, aku juga sangat merindukanmu. Aku selalu menyibukan diriku agar bisa terus bertahan. Sekarang semuanya baik baik saja. Kita akan selalu bersama. Hemh?"

Di studio,
Yoongi gelisah karena litha tidak menjawab telfon darinya, karna sibuk bersenda gurau dgn V.
Catty=" kenapa?"
Yoongi=" litha tidak menjawab telfonku. Aku sangat khawatir"
Jungkook=" mungkin dia sedang tidur, kakak tenaglah, kak Sisy pasti menjaga litha dgn baik"
Yoongi=" kamu benar. Aku khawatir tanpa alasan. Ayo kita ke kampus sekarang. Banyak yg harus kita siapkan"

Di rumah sakit
V=" Kenapa Sisy belum juga datang ya. Padahal sudah jam 1"
Litha=" apa kamu ada urusan? Kamu bisa pergi kalo ada urusan. Aku nggak papa kok"
V=" sebenarnya aku harus ke kampus. Membentu menyiapkan performs yoongi dan jungkook"
Litha=" sayang sekali aku tidak bisa melihat mereka"
V=" Iya, biasanya kamu selalu ikut. Nggak papa, nanti kita vc an ajah, Jangan sedih gitu donk"
Litha=" owh itu kak sisy"
Sisy=" litha, maaf aku terlambat. Lho, kamu di sini V?"
V=" ya, kebetulan aku ada urusan sedikit di sini"
Namjoon=" lho V, kamu disini? Gimana kabarmu?"
V=" kak namjoon. Kalian bersama?"
Sisy=" kami bertemu di jalan. Hmm litha, ini namjoon kakak nya catty"
Litha=" siapa catty?"
Catty=" itu temanmu"
Namjoon=" hai litha. Semoga kamu cepat sembuh"
Litha=" iya, terimakasih kak namjoon"
V=" litha, aku harus pergi dulu ke kampus. Kamu jaga dirimu ya"
Litha=" hmm makasih V"
V=" Kak namjoon, kamu mau ikut ke kampusku? Kita bisa makan malem bareng pulangnya"
Namjoon=" boleh, ayok. Hmm litha, aku tinggal dulu"
Litha=" iya.. makasih kak"
Namjoon=" sisy aku pergi dulu"
Sisy=" hmm jaga dirimu"
Namjoon dan V keluar. Sisy segera menyiapkan makan siang litha dan memberi litha obat.
Litha=" kak sisy, apa kak namjoon itu pacar kakak?"
Sisy=" hmm bukan. Kenapa memangnya. Kami cuma teman"
Litha=" oowh maaf kalo aku salah. Hagh aku sangat tidak nyaman. Kenapa aku masih tidak mengingat apapun"
Sisy=" kata dokter itu tidak akan berlangsung lama. Kamu akan segera ingat semuanya"

Sampai di kampus, V dan namjoon langsung menemui yoongi, catty dan jin.
V=" lho, jimin dan jhope belum datang?"
Yoongi=" mereka berlatih dance dgn jungkook juga"
V=" oya jin. Perkenalkan ini namjoon kakak catty"
Jin=" owh senang bertemu dgnmu. Aku jin"
Namjoon=" aq namjoon"
V=" kak yoongi, semuanya bereskan?"
Yoongi=" iya. Tapi ada sedikit kesulitan soal lampu sorot yg di sebelah sana. Kamu bisa membantuku?"
V=" tentu ayo. Kita pergi dulu ya"
Catty=" kak namjoon, kak jin. Aku mau ketoilet dulu"
Namjoon=" hmm"
Namjoon duduk di sebelah jin.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang