Jungkook mencoba membangunkan litha yg pingsan. jungkook berteriak meminta tolong tapi tak ada satu orangpun di sekitar sana.
jungkook menggendong litha sambil berlari mencari orang yg bisa membantunya. mereka bertemu seseorang dan orang itu mengantarkan mereka ke rumah sakit.
Di rumah sakit, litha langsung di masukan ke ruang ICU.Dirumah,
saat catty bersandar pada yoongi. seseorang datang memisahkan mereka. orang itu adalah namjoon kakak catty.
namjoon=" catty apa apaan ini?"
Catty=" kakak? ini pacarku yoongi"
namjoon=" lalu V?
Catty=" kami sudah putus"
namjoon=" ini tidak benar catty, ayo kita pergi sekarang"
namjoon menarik tangan catty. tapi yoongi menghentikan namjoon dgn memegang tangan namjoon.
yoongi=" tolong dengarkan keinginan catty. ini menyangkut masa depan catty. Catty ingin berkarir di sini"
namjoon=" aku kakaknya. kamu nggak berhak ikut campur"
yoongi=" karna kamu kakak nya, aku memintamu mendukung karir catty"
catty=" aku ingin menjadi penyanyi kak. aku sudah memulai langkahku"
yoongi=" jika kamu memang kakak catty, harus nya kamu melihat keinginan dan bakat catty"
namjoon=" cukup. jangan pengaruhi catty dia akan ke singapur dan merintis karir di sana"
namjoon melepas tangannya yg di pegang yoongi. Catty sengaja berdiri di depan yoongi, agar yoongi tidak terkena tangan namjoon. akhirnya catty lah yg terkena tangan namjoon.Seketika yoongi dan namjoon langsung memeriksa wajah catty yg terkena tangan namjoon.
Catty=" aku baik baik aja"
namjoon=" sekali lagi kakak minta, turuti kakamu ini. ayo kita pergi"
Catty=" beri aku kesempatan kak. tolong dukung aku"telfon yoongi berdering. yoongi langsung mengangkat telfon dari jungkook.
yoongi=" jungkook aku akan menelfonmu nanti"
jungkook=" Litha kecelakaan kak"yoongi sangat kaget sampai menjatuhkan ponsel nya. Seketika wajahnya sangat pucat, dan dia jatuh lemas. Yoongi duduk di lantai dan meneteskan air mata nya.
Catty=" ada apa?"
yoongi=" litha kecelakaan"
yoongi menatap catty, lalu dia bangun, dia memegang bahu catty.
yoongi=" maafkan aku, aku harus pergi sekarang"yoongi berlari masuk ke dalam rumah mengambil kunci mobil. ibu nur dan Sisy melihat yoongi yg wajahnya pucat.
ibu=" ada apa? apa yg terjadi yoongi?"
ibu nur dan Sisy terus bertanya tapi yoongi tidak menjawab. dia membawa mobilnya dgn kecepatan tinggi.
Ibu nur dan Sisy keluar dari rumah dan menanyakannya pada catty.
ibu=" ada apa?"
Catty=" litha kecelakaan"
ibu=" hagh..? Sisy ayo kita ke rumah sakit sekarang"
Catty=" ayo bu"
Namjoon menghentikan catty dgn memegang tangan nya.
Catty=" kakak. litha itu temanku kak"
namjoon=" kita harus pergi sekarang"namjoon menarik tangan catty. Ibu nur melihat catty yg di tarik paksa oleh namjoon, ibu nur sempat berniat menghentikan namjoon, tapi Sisy menahan ibu nur. Sisy dan namjoon saling menatap.
Sisy=" dia kakak nya catty bu. biarkan mereka mengatasi masalah mereka"di rumah sakit,
jungkook terus berdiri di depan pintu ruang ICU. dia mondar mandir dgn cemasnya. yoongi datang dan bertanya keadaan litha.
yoongi=" gimana keaadaan litha?"
jungkook=" masih belum keluar"
jungkook menangis dan memeluk yoongi. dalam keadaan syok berat, yoongi memeluk jungkook dan mengusap bahunya. Tapi dia merasa kemeja yg di pakai jungkook basah. saat dia melihat tangannya, tangan yoongi berdarah.
yoongi=" jungkook? apa kamu berdarah"
jungkook=" hagh? aku tidak menyadarinya"
jungkook sempat meraba kepalanya, dan dia mulai kehilangan kesadaran karena terlalu banyak mengeluarkan darah. jungkook pingsan di pelukan yoongi.
Yoongi segera memanggil perawat untuk merawat jungkook. yoongi duduk d depan ruang ICU dan terus berdoa,di hotel.
namjoon menyeret catty ke kamar hotel tempatnya menginap. Catty hanya bisa pasrah dan terus meneteskan air mata nya.
namjoon=" kita ke singapur besok sore. Ini tiket dan pasportmu"
Catty duduk di kasur dan terus menangis.
Namjoon=" catty, umur kita berbeda 5 tahun. saat kamu 2 tahun, kakak 7 tahun. Kamu ingat? saat itu ayah memberikan mainan yg sangat kamu sukai, tapi suatu hari mainan itu membuatmu terluka. tanpa sepengetahuan kalian, kakak sengaja merusak mainan itu. kakak tidak ingin kamu terluka. bahkan kakak mampu merusak apa yg kamu sangat sukai demi menjagamu agar kamu tidak terluka"
Catty=" beri aku kesempatan kak. aku hanya butuh satu kesempatan. saat aku gagal di sini. aku akan ke singapur. aku janji, aku tidak akan terluka meski aku gagal di musikku. sekarang teman terbaikku juga sedang membutuhkanku. litha di ICU. biarkan aku menemui dia"
namjoon=" kamu masih sama. kamu gadis yg keras kepala"
Catty=" beri aku waktu untuk membuktikan, musik adalah duniaku. aku mohon. aku tau kakak menghawatirkan aku, jadi tolong genggam tanganku dan jangan biarkan aku jatuh. dari pada merusak mainanku. lebih baik kakak bermain bersamaku dan menjagaku agar jangan sampai terluka lagi"
namjoon=" ayo ku antar ke rumah sakit"di rumah sakit,
ibu nur dan Sisy berlarian mendatangi yoongi yg duduk sendirian di dpn ruang ICU.
ibu=" bagaimana dgn litha?"
yoongi=" dokter masih belum keluar"
Sisy=" tenangkan dirimu yoongi, litha akan baik baik saja"
ibu=" dimana jungkook?"
yoongi=" kepalanya berdarah, perawat sedang merawatnya"
ibu=" ibu akan melihat keadaan jungkook. Sisy kamu temani yoongi dulu"
Sisy=" litha itu gadis yg sangat kuat. kamu lebih mengetahuinya dari pada aku"
yoongi=" iya, makasih sisy"setelah setengah jam menunggu, dokter masih belum keluar juga dari ICU. Sisy pergi ke ruang rawat jungkook dan meninggalkan yoongi sendiri.
Catty dan namjoon datang ke rumah sakit. Catty langsung menghampiri yoongi.
Catty=" gimana?"
yoongi tak sanggup berkata apapun. yoongi bersandar pada catty, dan menumpahkan kecemasan nya lewat air mata. Yoongi menangis di pelukan catty.
catty mengusap2 bahu yoongi. Catty membuat yoongi duduk. Catty duduk d lantai dan menggenggam tangan yoongi.
yoongi=" cuma litha yg aku punya di dunia ini. apa yg harus aku lakukan kalau litha meninggalkanku. litha adalah kehidupanku"
Catty=" litha akan baik baik saja. dia tidak akan meninggalkan kakak yg sangat dia sayangi, hemh?"
namjoon melihat catty yg sedang menenangkan yoongi.
namjoon=" pria itu terlihat sangat mencintai adiknya"di ruang rawat jungkook.
ibu nur duduk di samping jungkook dan terus memegangi tangan jungkook yg masih pingsan.
Tak lama, jungkook membuka matanya. dia langsung berusaha bangun dan beranjak pergi.
ibu=" kamu mau kemana? kamu harus istirahat"
jungkook=" aku baik baik aja bu, apa litha sudah keluar dari ICU?"
ibu=" tenangkan dirimu, litha masih belum keluar"
jungkook semakin gelisah tapi ibu nur terus mencoba membuat jungkook tenang.Seorang dokter keluar dari ruang ICU. Yoongi segera menanyakan keadaan litha.
Yoongi=" dokter, gimana keadaan litha?"
Dokter=" dia sudah melewati masa kritisnya, tapi dia masih belum siuman. Hmm ada sedikit gumpalan darah di bagian kepalanya, itu mungkin akan mengganggu syarafnya, selama beberapa hari mungkin dia tidak dapat mengingat apapun?"
Yoongi=" maksudnya amnesia?"
Dokter=" ini baru dugaan kami, tapi tidak akan lama. Tidak bisa di golongkan amnesia"
Yoongi merasa sangat lega. Dia duduk dan terus memegangi kepalanya.
Catty=" setidaknya litha selamat. Tidak lama lagi dia akan sehat kembali. Kamu istirahatlah, biar aku yg mengawasi litha"
Yoongi=" tidak papa. Aku akan tetap di sini. Kamu pulanglah, sudah larut malam. Kamu bisa kesini lagi besok"
Catty=" tapi.."
Namjoon=" catty, ayo kita pulang"
Catty menatap namjoon, tapi namjoon justru pergi.
Yoongi=" pulanglah"
Catty menuruti kata2 yoongi dan kakaknya.Di lobi rumah sakit, namjoon berpapasan dgn Sisy yg baru saja membeli kopi.
Seketika, namjoon dan Sisy saling menatap, mereka teringat masa indah mereka dulu, yg mereka habiskan berdua dgn penuh kebahagiaan.
Mata Sisy mulai berkaca2 saat melihat namjoon setelah sekian lama. Mereka hanya diam dan terus saling menatap, saat terdengar suara langkah kaki dari sepatu catty, Sisy menundukan kepalanya dan mengusap air mata yg menetes di pipinya.
Catty=" Sisy, bagaimana keadaan jungkook?"
Sisy=" sekarang dia baik baik saja"
Catty=" hmm aku harus pergi dulu, tolong kabari aku tentang keadaan litha. dan tolong jaga yoongi. Dia terlihat sangat kacau"
Sisy=" iya tentu saja"
Namjoon melewati sisy dan catty yg sedang berbincang, dia tetap diam tanpa menatap ke arah sisy. Sisy juga terus menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanficbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.