Litha, jeon dan V kembali datang ke jakarta, untuk menghadiri pernikahan yoongi dan catty, yg akan di selenggarakan 2 hari lagi.
Sekarang jeon berusia 11 bln. Saat di pesawat, jeon terus memotret litha dan V. Jeon sangat aktif dan terus membuat litha dan V tersenyum bahagia.Sesampai nya di jakarta. Litha, V dan jeon di sambut oleh yoongi dan ayah nya. Ayah rudi sangat senang bertemu dgn jeon. Ayah langsung menggendong jeon.
Ayah=" aaa cucuku. Jagoan kecilku"
Litha=" jeon, ini kakek"
Ayah=" kakek kangen bgt sama jeon"
Yoongi=" namjoon tidak ikut dgn kalian?"
V=" dia masih ada kerjaan. Mungkin besok baru dia datang"
ayah=" ayo kita pulang ke rumah dulu. Semua orang menunggu kalian"Sesampainya di rumah, mereka di sambut oleh keluarga mereka. Mereka semua sudah berkumpul dan berpesta di rumah yoongi.
Ibu=" kalian sudah datang, ayo masuk. Jeon ini nenek sayang"
Litha=" jeon ini nenek dan yg ini aunty gia"
gia=" dia pasti lupa sama aunty nya. Hai jeon. Ayo ikut aunty"
Jeon=" kemana?"
Gia=" aunty punya banyak mainan di dalam. Kamu suka mainan apa?"
Jeon=" mama, boleh?"
Litha=" tentu, ikutlah aunty gia"
Jeon=" asik. Jeon suka mobil"
Gia=" oo aunty punya banyak sekali mobil"
Ayah=" masuklah dulu. Kalian istirahatlah. Nanti kita makan malam bersama"
Ibu=" ayo litha, V"Mereka pun masuk. Litha dan V masuk ke kamarnya dan membereskan barang2 yg mereka bawa.
Litha=" udah biar aku saja yg membereskannya"
V=" nggak papa. Sayang, ayo kita berkeliling berdua. Banyak yg mengurus jeon di sini"
Litha=" mau kemana? Banyak yg harus di urus. Pernikahannya kan 2 hari lagi"
V=" masih banyak waktu. Ayolah"
Litha=" kamu bahkan lebih manja dari jeon ya sekarang"V memeluk litha dari belakang. mereka bercanda dan menggoda satu sama lain. Tak lama jeon masuk membawa banyak mainan.
Jeon=" mamah, liat mainan jeon"
V=" wah anak papah pasti betah di sini"
Jeon=" papah ayo main"
V=" papah mau pergi dgn mamah. jeon main sama aunty gia sama uncle yoon dlu yah"
Yoongi=" papah benar. Ayo ikut uncle yoon. Kita temui aunty catty"
Ibu=" apa jeon sudah sering berpergian tanpa kalian?"
Litha=" semenjak dia bisa jalan, kak namjoon sering membawa nya main. Bahkan kadang dia ikut ke kampus"
Yoongi=" ayo jeon"
Jeon dan yoongi pergi bersama. Litha dan V juga pergi.Litha=" kita mau kemana?"
V=" kita belanja"
Litha=" belanja lagi? Kita kan dari belanja baju kemaren. Buat apa lagi"
V=" bukan buat kita. Kak jin dan Sisy kan sudah punya baby. kita kunjungi mereka"
Litha=" tumben suamiku pinter banget"
V=" apa kamu bilang tumben? Keterlaluan kamu"
Lith=" emang kamu tau dimana rumah mereka?"
V=" tau lah. Jhope sudah memberi tahuku"
Litha=" kamu cuma mau ke sana, kenapa tidak mengajak jeon?"
V=" kalo jeon ikut, kita akan sibuk menjaga jeon. Bagaimana kita memilih hadiahnya. Suster jeon kan nggak ikut ke sini"
Litha=" o ya ya"Litha dan V berbelanja.
Mereka mengingat masalalu dan bersenang2. Berfoto dan memakan ice cream setelah berbelanja. Setelah itu mereka pergi ke rumah Sisy membawa banyak hadiah. Mereka di sambut oleh jin dan Sisy
Sisy=" litha, V kapan kalian datang?"
Litha=" kami baru saja sampai tadi siang"
Jin=" wah ayo masuk"
V=" mana anak kalian?"
Jin=" dia di kamarnya ayo kesana. Ada Jungkook dan jimin juga"
V mengikuti jin ke kamar nya dan litha duduk bersama Sisy di ruang tamu.
Sisy=" kenapa kamu repot2 membelikan banyak hadiah gini si"
Litha=" tidak, aku dan V sedang jalan2 di sekitar sini. Jadi nggak sengaja belanja. Kalian sudah lama pindah ke sini?"
Sisy=" sejak aku dan jin menikah. Tapi jungkook tidak mau pindah. Jadi kami cuma tinggal berdua di sini. Tapi sekarang udah ada so hyun. Sekarang rumah selalu ramai dan berantakan"
Litha=" apa so hyun sangat aktif?"
Sisy=" bukan cuma so hyun, jungkook jimin dan jhope juga sangat aktif membuat rumah berantakan. Setiap hari mereka kesini"Jin=" liat siapa yg datang"
Jungkook=" V.. kapan kamu datang?"
V=" baru tadi siang"
Jimin=" Dimana jeon? Dia pasti sudah besar sekarang"
V=" dia pergi dgn kak yoongi. dia sudah jalan sekarang dan lagi belajar bicara dikit2"
Jimin=" sayang sekali. Aku sangat ingin menemui nya"
Jungkook=" berapa usia jeon sekarang?"
V=" hm 11 bln"
Jimin=" wah berarti sudah hampir 2 tahun kalian menikah. Jeon 11 bulan dan hamil 9 bulan. 4 Bulan lagi ulang tahun pernikahan kalian?"
Jin=" setauku kalian baru pergi ke singapur 19 bulan. Aku ingat saat itu, sebulan setelah kalian pergi aku dan Sisy bertunangan"
sisy=" apa yg kalian bicarakan? jungkook, ada gia di depan. dia bilang kamu dan gia mau pergi? Litha sedang bersama nya"
Jungkook=" oo ya aku dan gia mau membantu namjoon menyiapkan gedung pernikahan"
Jin=" apa yoongi tidak menyewa wo?"
Jungkook=" ada tapi, Aku dan kak namjoon harus tetap turun tangan. Aku dari pihak pria dan dia dari pihak wanita"
Jimin=" aku ikut"
Jin=" heiy jangan mengganggu sepasang kekasih. Pergilah dgn Risa"
Jimin=" dia sibuk terus akhir2 ini entah apa yg dia lakukan"
V=" kapan kamu dan gia akan menikah jungkook?"
Jungkook=" hmm kami belum memikirkannya. Kami bahkan belum berencana bertunangan. Hmm aku ke depan dulu"Jungkook duduk di samping gia. Sedangkan jin, jimin dan V masih tetap di kamar bermain dgn so hyun. Sementara Sisy membuat minum untuk mereka.
Jungkook=" apa yg kalian bicarakan?"
Gia=" tidak kami hanya membahas kak yoongi dan catty. Setiap hari mereka selalu bertengkar. Iya kan? Litha tidak percaya dgn hal itu"
Litha=" kak yoongi kan orang yg cuek dan malas. Apa lagi berdebat"
Jungkook=" dia sudah berubah. Sekarang dia sama cerewetnya dgn catty"
gia=" iya. Bahkan mereka berebut ice cream di hadapan semua orang. Kamu masih ingat itu jungkook?"
Jungkook=" tentu saja. Jimin bahkan merekam mereka bertengkar. Tidak ada yg mau mengalah. Nanti liatlah di hp jimin"
Jungkook dan gia terus berbicara tentang yoongi dan catty. Mereka terlihat begitu nyaman dan begitu bahagia. Litha merasa sedikit canggung tapi dia tetap mendengarkan jungkook dan gia dgn seksama.
V datang dgn jimin.
Litha=" mana so hyun?"
Jimin=" jin sedang menidurkannya"
Jungkook=" apa kak namjoon datang bersama kalian?"
V=" tidak kami hanya bertiga. Dia ada acara di kampus nya. Mungkin malam ini dia naik pesawat"
Gia=" jadi gimana?"
Jungkook=" aku akan menanyakan pada catty"
V=" ada apa?"
Jungkook=" kita harus rapat persiapan pernikahan. Ku kira kak namjoon juga sudah datang. Wo akan menghias gedung mulai besok pagi"
Litha=" catty dan kak yoongi pergi bersama jeon"
Gia=" lewat telfon saja"
Jungkook keluar dan menelfon catty.
Jungkook=" catty. Kak namjoon kan belum datang. Siapa perwakilan dari mempelai wanita? Kita harus rapat dgn wo malam ini juga"
catty=" kamu di rumah Sisy kan?"
Jungkook=" iya kenapa?"
Catty=" litha dan V masih di situ?"
Jungkook=" iya. Kamu mau bicara?"
Catty=" ajaklah mereka. Mereka yg akan jadi pihak wanita. Aku, yoongi dan jeon juga akan kesana"
Jungkook=" oo baiklah"
Jungkook kembali ke dalam.
V=" apa yg catty katakan?"
Jungkook=" catty bilang, kamu dan litha yg akan mewakili pihak wanita. Catty, kak yoongi dan jeon juga akan kesana"
Gia=" itu ide yg bagus. Ayo kita pergi sekarang"
Setelah berpamitan dgn Sisy dan jin, litha, V, jungkook dan gia pergi. Sementara jimin pulang sendiri ke rumah nya.
Sampai di tempat rapat, jeon langsung menghampiri V.
Jeon=" papah. Jeon punya mainan baru"
V=" oo benarkah. Ini bagus"
Jeon=" aunty catty yg belikan"
V=" oo jeon ini uncle jungkook"
Jeon=" hai uncle"
Jungkook=" kamu sangat manis. Kamu mau susu?"
Jeon=" mau"
Jungkook=" ayo duduk sini dgn uncle"
Jeon duduk di samping jungkook. Dan meminum susu yg jungkook berikan. Di saat yg sama, jungkook juga meminum minumannya.Litha, V, yoongi dan catty melihat jeon dan jungkook. Mereka saling mamandang. Dalam hati mereka mereka berpikir, jeon dan jungkook sangat mirip. Lita terlihat sedih dan menunduk. Salah satu wo bahkan berceletuk.
Wo=" wah jeon sangat mirip dgn anda. Bahkan lebih mirip anda dari pada orang tua jeon"Yoongi dan catty langsung melongo dan V batuk mendengar kata2 wo itu. Sementara jungkook dan iu mulai berpikir kemiripan jeon dan jungkook.
Catty=" haha tidak. Liatlah bibir nya mirip dgn litha"
Yoongi=" hmm ayo kita mulai saja rapatnya"Setelah rapat selesai mereka kembali ke rumah. Jeon tertidur dan V lah yg menggendong jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanfictionbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.