Destiny episode 20

30 10 0
                                    

Namjoon dan jin berbincang berdua.
Namjoon=" kamu seorang penyanyi?"
Jin=" ya, sebenarnya, ayahku punya studio rekaman. Jadi aku sering berlatih menyanyi di sana. Jungkook dan yoongi juga banyak megajariku teknik bernyanyi, jadi aku bergabung dgn mereka"
Namjoon=" dari mana kamu mengenal mereka?"
Jin=" yoongi itu teman lama ku, kalo jungkook, yoongi yg mengenalkanku dgn dia, kakak jungkook itu teman yoongi, nama nya sisy"
Namjoon=" iya.. aku sangat mengenal sisy"
Jin=" 1 tahun lalu, aku menawari jungkook bekerja dgnku di studio. Kami merintis usaha bersama. Dan yoongi itu amat berbakat dalam musik"
Namjoon=" owh begitu"
Jin menepuk bahu namjoon dan menatap namjoon.
Jin=" yoongi adalah orang yg sangat baik, dan bertanggung jawab. Yoongi akan selalu membuat catty bahagia. Aku tau benar sifat yoongi"
Namjoon menatap jin tanpa mengatakan apapun. Jin melangkah pergi, melanjutkan persiapan kontes.

Di rumah sakit, litha dan sisy saling berdiam diri.
Litha=" kak sisy, aku sangat bosan"
Sisy=" aku juga. Kamu mau jalan2 di taman?"
Litha=" udah sore. Di luar pasti sangat dingin. Hmm kita liat performs kak yoongi yuk kak? Aku akan vc dgn V"

Litha mencari nama V di hp nya, tapi sama sekali tidak ada. Litha bingung dgn ponsel nya.
Litha=" aku bingung, kenapa tidak ada nomer V. Apa aku dan V tidak terlalu akrab kak?"
Sisy=" tidak, kalian sering pergi bersama kok. Mana mungkin kamu tidak menyimpan nomer V"
Sisy dan litha mencocokan nomer V dan yg muncul adalah nomer taehyung.
Sisy=" kenapa kamu menamai V, taehyung?"
Litha=" entahlah aku juga bingung"
V mengangkat panggilan vidio dari litha.
V=" sebentar lagi mulai. Tepat sekali waktunya, kita ke belakang panggung dulu yah"
V memperlihatkan keadaan di belakang panggung, yoongi sangat senang melihat litha baik2 saja.
Yoongi=" kenapa dari tadi kamu nggak angkat telfon kakak"
Litha=" ponsel nya ku silant, maaf kak. Aku nggak telfon balik karna aku takut kakak sibuk"
Yoongi=" kakak hanya khawatir, apa kamu baik2 ajah?"
Litha=" iya kak. Kak sisy di sini. Kakak tidak perlu khawatir"
Jin melihat ponsel V yg di pegang yoongi. Dan melihat Sisy di sana. Jin segera duduk di samping yoongi dan melambaikan tangan pada Sisy.
Jin=" hayy sayang. Doa in kita ya. I love you"
Yoongi menyingkirkan jin dengan mendorong muka jin.

Di saat yg sama, namjoon melihat ke arah jin. Namjoon menunduk. Sisy juga sempat menunduk dan tersenyum pada jin.
Yoongi=" kamu mau bicara dgn jungkook?"
Litha=" tidak perlu kak. Sebentar lagi dokter datang. Semoga kalian sukses"
Yoongi=" ooh baiklah. Jaga dirimu. Sisy tolong jaga litha"
Sisy=" tentu. Kalian harus menampilkan yg terbaik"

Penampilan mereka berjalan lancar, para mahasiswa senang dgn yg mereka tampilkan. Bahkan banyak dari mereka yg mengabadikan di ponsel mereka. Terutama para mahasiswi, yg berteriak histeris saat jungkook jimin dan jhope menampilkan keahlian mereka dalam dance.

Di belakang panggung bahkan para mahasiswi meminta foto bersama dgn yoongi dan kawan2. Catyy sangat kesal melihat yoongi yg di kerubungi para mahasiswi di sana.
Catty=" kak namjoon. Kita pulang duluan ajah"
Namjoon=" baiklah ayo"

Selesai acara, yoongi mencari catty dan namjoon tapi dia tidak menemukan nya. Yoongi bertanya pada V.
Yoongi=" dimana catty dan namjoon?"
V=" kak namjoon mengirim pesan padaku, dia bilang catty kelelahan, mereka pulang lebih dulu"
Yoongi=" oh gitu. Ya udah, aku harus ke rumah sakit sekarang. Aku pergi dulu"
Jungkook=" kak yoongi, aku ikut"
Yoongi=" kamu pasti lelah. Pulang ajah sana"
Jungkook=" ah kakak ini, aku merindukan kekasihku. Kaya nggak pernah muda ajah"
Yoongi=" kamu pikir aku tua hah! Haigh bahkan kekasihmu itu tidak mengenalimu"
Jungkook=" itu sebabnya aku harus sering menghabiskan waktu dgn nya. V, kami pergi dulu ya"
V=" Ookeh, makasih semua"
Jin=" tunggu, tunggu. Aku juga harus menjemput kekasihku"
Yoongi=" haigh kalian berdua ini menggelikan sekali"

Sampai di rumah sakit, jungkook segera masuk ke ruangan litha, tapi saat itu litha sudah tidur.
Sisy=" litha baru saja tidur, setelah meminum obatnya, dia langsung tidur"
Yoongi=" baiklah sang pencinta. Kekasihmu sudah tidur sekarang"
Jin=" Sisy, ayo kita pulang"
Yoongi=" jungkook kamu juga harus istirahat. Kamu baru sembuh. Pulanglah"
Jungkook=" baiklah. Kak Sisy akan pulang dgnku. Kak jin pulang duluan aja"
Jin=" kamu benar2 adik ipar yg kejam. Sisy aku pulang dulu"
Jin mendekat ke Sisy dan mencium kening Sisy.
Jungkook=" sudah cukup. Sana pulang"

Setelah jin pergi, Sisy mengemasi barang2 nya, sementara itu Jungkook duduk di samping litha yg tertidur pulas. Jungkook mengusap tangan litha dan mencium kening litha.
Yoongi=" besok kita ada promo di radio pagi pagi. Kamu bisa datang kan? Aku harus menjaga litha"
Jungkook=" iya, aku dan kak jin akan mengurusnya. Hm lalu catty?"
Yoongi=" aku akan menanyakannya nanti"

Setelah menyegarkan dirinya, yoongi memeriksa keadaan litha, Dan duduk membuka ponsel nya. Yoongi mengirim pesan pada catty
Yoongi=" besok ada promo di radio. Apa kamu mau datang? Aku harus menjaga litha, jadi mungkin aku tidak bisa datang"
Catty=" harus nya kamu datang, biar aku yg menjaga litha. Di sana pasti banyak fans mu. Kamu bisa puas berswa foto dengan mereka"
Yoongi tertawa terbahak2 membaca pesan dari catty. Yoongi akhirnya tau catty cemburu saat dia dekat dgn para fans.

Yoongi=" kamu benar juga, besok pagi datanglah ke rumah sakit. Tolong jaga litha"
Catty sangat kesal dgn jawaban chat dari yoongi.
Catty=" igh dia itu kenapa si. Dasar batu! Nggak peka banget"

Pagi harinya,
Catty datang sendiri ke rumah sakit. Dia langsung masuk ke ruangan litha.
Yoongi=" pagi sekali kamu datang"
Catty=" tentu saja, kamu harus ke radio pagi pagi kan. Hai litha, gimana keadaanmu?"
Litha=" aku baik"
Yoongi=" ini catty"
Litha=" maaf aku tidak bisa mengingatmu"
Catty=" Aku bisa memahami nya. Pergilah ke radio, kamu akan telat nanti"
Yoongi=" tadi malam, dokter bilang, litha sudah di perbolehkan pulang, jadi aku tidak bisa pergi kan"
Catty=" terus kenapa kamu menyuruhku ke sini. Kamu bilang aku harus menjaga litha"
Yoongi=" karna aku ingin bersama mu hari ini. Ayo kita berkemas. Litha, catty ini pacar kakak, kamu nggak perlu sungkan meminta bantuan nya"
Catty mulai tersipu malu, dgn perkataan yoongi.
Litha=" oo baiklah. Akhirnya aku bisa pulang juga"

Mereka pulang ke rumah litha. Mereka pulang menggunakan mobil yoongi. Sepanjang jalan, catty memegang tangan yoongi. Sedangkan litha duduk di belakang.

Sampai di rumah
yoongi memberi litha obat dan menyuruhnya beristirahat. Sedangkan catty membuat makan siang. Saat sedang memasak, yoongi datang dan memeluk catty dari belakang.
Yoongi=" apa tadi malam kamu cemburu karna banyak wanita yg berfoto dgn ku?"
Catty=" tidak. Kenapa aku cemburu"
Yoongi=" benarkah?"

Yoongi membuat catty berbalik, dan mereka berhadapan.
Yoongi=" jangan pernah berpikir aku bisa berpaling darimu"
Catty=" kamu bahkan tidak pernah berkata kamu mencintaiku. Bagai mana aku bisa yakin"
Yoongi=" aku tidak perlu mengatakan hal itu. Kamu bisa melihatnya di mataku"
Catty=" baiklah aku akn melihat seberapa besar cintamu"

Catty merangkul yoongi dan menatap nya. Yoongi justru malah tertawa saat catty menatapnya.
Catty=" tuh kan, Bagaimana aku bisa liat matamu. Kalo kamu tertawa, matamu itu menutup saat kamu tertawa"

Yoongi menarik pinggang catty dan membuat mereka sangat dekat. Mereka saling menatap. Dan yoongi mulai mendekat ke wajah catty.
Catty pun memejamkan matanya dan yoongi semakin mendekat. Tapi kemudian yoongi mengendus endus dgn hidung nya.
Yoongi=" masakanmu gosong. Kenapa kmu malah menutup mata"

Catty membuka matanya dan menoleh ke arah kompor. Catty segera mendorong yoongi dan mematikan kompor.
Catty=" ah kamu membuat masakanku gosong"
Yoongi=" kenapa kamu menyalahkan aku. Baiklah, ayo kita buat lagi"
Yoongi dan catty memasak bersama, sambil bercanda gurau. Saling meledek dan bersenang2.

Setelah selesai, yoongi dan catty membangunkan litha. catty menyuapi litha makan.
Sore harinya, jungkook datang bersama Gia
Yoongi=" silahkan masuk"
Jungkook=" kenapa kakak tidak bilang kalo litha pulang hari ini"
Yoongi=" kamu kan harus promo di radio. Kalian dari rumah sakit?"
Gia=" iya, kami bertemu di rumah sakit. Tadinya aku mau menjenguk litha"

💙41.
Catty=" ayo gia"
Gia dan catty pergi ke kamar litha.
Yoongi=" polisi sempat bertanya padaku tentang kecelakaan itu. Litha tidak bisa mengingat apapun, apakah kamu melihat wajah pengendara mobil atau plat mobil yg menabrak kalian?"
Gia sempat berhenti, berpura2 membenarkan tali sepatunya.
Jungkook=" itu terjadi sangat cepat. Litha mendorongku dan kepala ku semat terbentur, Jadi pandanagnku mulai kabur, saat itu aku melihat litha terpental agak jauh. Aku tidak bisa melihat mobil itu. Di jalan juga dalam keadaan sangat gelap"
Yoongi=" sayang sekali, di sana juga nggak ada cctv. Jadi polisi tidak bisa melanjutkan penyelidikan"
Jungkook=" mungkin itu cuma kecelakaan biasa. Sudahlah kak. Sekarang aku dan litha juga baik2 saja"

Gia kembali berjalan, mengikuti catty ke kamar litha.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang