Litha dan V bergi ke kedai ice cream membeli macam2 ice cream dan berlomba untuk menghabiskannya. V begitu ceria, Sampai litha merasa heran padanya.
V=" hm litha. Aku keluar dulu ya kamu tunggu disini"Litha hanya diam dan terus menatap V yg melangkah keluar kedai.
Litha=" dia sama sekali tidak terlihat sakit. Dia begitu ceria. Kenapa jantungku berdetak begitu cepat. Apa karna terlalu banyak memakan ice cream"Saat V kembali, V membawa sepasang topi dan kacamata. V memberikan nya pada litha.
Litha=" kenapa kamu mebeli ini?"
V=" tadi ada seorang kakek yg berjualan topi dan kacamata ini. Dia kelihatan sudah lelah. Tapi dagangannya masih banyak. Lagian aku suka topi ini. Pakailah. Ayo kita berfoto"Litha terdiam mendengar jawaban V. Litha merasa sangat kagum pada V.
Litha=" dia memikirkan keadaan orang lain. Tapi Dia sama sekali tidak memikirkan keadaan dirinya. Dia pria yg sangat istimewa"
V=" litha, kenapa kamu melamun"
Litha=" tidak. Aku cuma..hmm sudahlah. Oya V, aku baru tau kalau kamu dulu berpacaran dgn catty"
V=" iya. Tapi kami sudah putus"
Litha=" hmm apa itu karna kak yoongi?"
V=" dulu kamu juga bertanya seperti itu. Dan sekarang kamu menanyakannya lagi. Ah aku sangat bosan"
Litha=" benarkah?"
V=" aku dan catty putus karna keputusan kami. Yoongi sama sekali tidak ada hubungannya"
Litha=" apa kamu baik2 saja?"
V=" tentu. Aku sangat bahagia untuk mereka. Ini udah sore, sekarang aku meminta permintaan keduaku"
Litha=" baiklah. Peri litha akan mengabulkannya"
Litha tersenyum lebar. Tapi Senyum litha berubah setelah V memintanya menemani menonton film horor di bioskop.
Litha=" kenapa harus horor. Kita nonton film komedi ajah yah"
V=" kamu bilang akan menuruti 3 permintaanku. Tapi kamu terus membantah. Ach aku sangat sedih"
Litha=" baiklah baiklah"Litha terlihat ketakutan saat masuk ke bioskop. V melihat wajah litha yg agak pucat. V menatap litha dan mengulurkan tangannya.
V=" peganglah tanganku kalo kamu takut"
Litha menuruti V dan memegang tangan V. V menggandeng litha sampai ke tempat duduk. Litha begitu pemilih soal tempat duduk mereka mondar mandir mencari tempat duduk yg nyaman. Setelah mendapatkan tempat duduk, litha dan V menonton film horor. Tapi keadaannya justru terbalik. V lah yg terus berteriak saat hantu muncul tiba2. V terus bersembunyi di balik badan litha. Litha hanya diam dan sesekali memukul V karna kaget dgn teriakan V.Setelah film berakhir, mereka keluar dan duduk di depan bioskop.
Litha=" hegh kamu bilang 'pegang tanganku kalau kamu takut'. Tapi justru teriakanmu lah yg paling keras disana"
V=" haha. Aku sebenarnya sangat penakut. Tapi aku penasaran dgn film itu. Makannya aku memintamu menemaniku"
Litha=" sekarang sudah malam. Apa permintaan ketigamu. Aku harus segera ke kantor tv"
V=" waktunya sangat sempit. Hmm aku akan memikirkan permintaanku"
Litha=" cepatlah. Aku tidak ingin telat ke sana"V sempat terdiam dan menatap litha.
Litha=" apa?"
V=" permintaan ketigaku, cuma butuh 1 menit. Aku harap kamu tidak keberatan?"
Litha=" apa?"V mendekat ke wajah litha. V membelai rambut litha dan mulai mendaratkan bibir nya pada bibir litha. Litha menutup matanya dan menikmati kecupan dan hisapan yg V lakukan. Litha mencengkram baju V dan terus menutup matanya.
Tiba tiba, litha kembali mendapatkan ingatannya. Awalnya litha mengingat kakak nya dan keluarganya. Sampai akhirnya litha mengingat saat dia berciuman dgn jungkook dan saat dia menghabiskan malam dgn jungkook. Litha langsung membuka matanya, melepaskan genggaman tangannya pada baju V. V membuka matanya dan melihat mata litha yg mulai berkaca kaca. V melepaskan bibirnya dari bibir litha, mereka pun bertatapan.
V=" maafkan aku"
Litha=" hmm V, tolong antarkan aku ke kantor tv"
V=" hmm baiklah. Ayo"Di kantor tv
Catty, yoongi, jin, jungkook, jimin dan jhope mempersiapkan performs mereka.Litha dan V datang tepat waktu di acara tersebut. Saat mereka datang, yoongi dan yg lain sedang di wawancarai oleh pembawa acara. Litha dan V bergabung dgn Sisy, Risa dan namjoon yg sedang menyaksikan acara tersebut. V langsung bergabung dgn namjoon. Sementara, litha menghampiri sisy dan risa.
Risa=" kamu datang tepat waktu litha"
Litha=" iya. Syukurlah"
Sisy=" apa kamu baik2 saja? Kamu terlihat pucat"
Litha=" aku ok"Namjoon=" kenapa tidak mengangkat telfonku?"
V=" aku sedikit sibuk tadi. Maaf ka"
Namjoon=" Litha? Apa kalian.."
V=" sudahlah. Acaranya sudah dimulai"Selesai acara mereka berkumpul di ruang make up. Litha, Sisy, Risa, namjoon dan V masuk ke ruang make up. Risa langsung menghampiri jimin dan memeluk jimin sangat erat.
Risa=" kamu keren sekali sayang. Selamat ya"
Jimin=" makasih sayang"
Jimin dan risa berpelukan sangat erat. jimin bahkan mencium pipi risa di depan semua orang.Saat itu juga, catty dan yoongi saling menatap. litha dan jungkook saling menatap. Sisy dan namjoon saling menatap. Saat itu juga, jin dan melihat Sisy yg melihat ke arah namjoon.
Jhope=" cukup cukup. Kalian seperti anak abg saja"
Jhope memisahkan Risa dan jimin.
Jimin=" kamu sirik karna masih jomblo kan?"
Jhope=" eh jangan salah. Aku punya pacar yah. Tuh namjoon dan V yg masih jomblo. Kasihanilah mereka"
Jimin=" benarkah kamu masih jomblo sampai sekarang kak namjoon?"
Namjoon=" hmm bagaimana lagi. Cuma satu wanita yg sudah memasuki hatiku. Jadi sulit menghapus namanya"
Jhope=" woaaahhh. Besok ku pinjamkan penghapus karetku"
Jin=" wanita itu sangat bodoh. Terus kamu V. Apa sudah ada?"
V=" entahlah. Mungkin wanita yg aku sukai tidak menyukaiku"
Risa=" itu karna kamu terlalu kekanakan. Bergayalah lebih sexy seperti jiminku"
Semua orang tertawa.
Jimin=" kamu bisa belajar dariku. Aku akan mengajarimu nanti"Mereka terus meledek V sedangkan jungkook dan yoongi sibuk berebut memperhatikan kondisi litha.
Yoongi=" bagaimana chack up tadi?"
Jungkook=" oh ya benar, bagaimana chack up nya. Apa semuanya baik? Apa saja yg diceritakan dokter? Apa chack up nya lama?"
Yoongi mendorong wajah jungkook yg terlihat terlalu dekat dgn litha.
Yoongi=" diamlah dulu. Bagaimana litha menjelaskannya kalo kamu bertanya terus"
Litha=" semuanya baik. Kalian tidak perlu khawatir"
Jungkook=" aku tidak bisa konsen saat performs. Aku terus memikirkanmu"
Yoongi=" hentikan. Kamu terus menerus menggoda adikku. Biarkan kakak dan adiknya bicara"
Catty=" kamu yg berhenti. Biarkan pasangan kekasih ini bicara. Ayo temani aku ke ruang produser"
Jungkook=" pergilah kak. Biarkan pasangan kekasih ini bicara"Catty menarik tangan yoongi dan membawanya keluar ruangan.
Jungkook=" kamu terlihat pucat. Kamu benar2 sehat kan?"
Litha=" iya. Aku baik"
Jungkook=" kami merencanakan berpesta malam ini di cafe V. Kamu mau ikut kan?"
Litha=" baiklah. Aku akan ikut"Yoongi=" apa ada yg tertinggal di ruang produser?"
Catty berhenti dan berbalik menghadap yoongi.
Catty=" tidak ada"
Yoongi=" terus kenapa kamu mengajaku ke sana?"
Catty=" karena aku ingin bersamamu. Berdua saja"
Yoongi=" ah kamu ada2 saja. Masih banyak waktu untuk kita berduaan. Ayo kembali kesana. Kita akan pesta malam ini"
Catty memegang tangan yoongi.
Catty=" aku ingin seperti Risa"Yoongi tertawa mendengar perkataan catty.
catty=" kenapa tertawa. ah kamu membuatku kesal"Yoongi terus tertawa dan membuat catty sangat kesal. Catty membalikan badan dan hendak pergi, tapi yoongi justru menarik tangannya dan membuat catty jatuh di pelukan yoongi.
Yoongi=" cinta kita, tidak perlu di perlihatkan di tempat umum, tidak perlu hubungan fisik, ini hubungan hati, jadi meskipun kita berjauhan hatiku akan terus terhubung dgn hatimu"
Catty=" tapi aku tidak mau berjauhan dgnmu"
Yoongi=" kamu sangat manis. Sepertinya aku akan terkena diabetes"Catty dan yoongi tersenyum. Yoongi mencium kening catty, mereka pun kembali ke ruang make up.
Jin=" sayang, kamu kelihatan pucat. Apa kamu sakit"
Sisy=" aku mau pulang saja. Aku merasa tidak enak badan"
Jin=" hmm baiklah. Semuanya. Sory aku tidak bisa ikut pesta"
Jhope=" kenapa. Ayo ikutlah"
Jin=" Sisy kurang enak badan. Aku harus mengantarnya"
Saat mendengar Sisy sakit, namjoon langsung melihat ke arah Sisy.
Sisy=" tidak perlu sayang, jungkook akan mengantarku. Pesta nya pasti kurang lengkap kalo kamu tidak ikut. Jungkook akan kembali kesini setelah mengantarku"
Jungkook=" Baiklah ayo kak"
Jin=" jungkook. Biar aku saja. Kamu harus menjaga litha kan"
Jin mengedipkan matanya pada jungkook.
Jungkook=" kamu benar kak aku harus menjaga litha. Kakak kamu pulang dgn kak jin saja"
Jhope=" iya benar, lith harus di jaga. Harus di plastiki kalo perlu"
Jimin=" harus d tembok keliling"Litha tersenyum dan semua tertawa.
V=" Haigh, hentikan"
Namjoon=" litha, apa ingatanmu belum kembali?"
Litha=" sebenarnya.."
Yoongi=" ayo semua. Kita berangkat sekarang. Sudah terlalu larut"
Jimin=" ayo ayo cepatlah"
Semua bangun dan pergi dari ruang make up. Jungkook dan litha terus bergandengan sepanjang jalan.
V yg melihat hal itu, dia merasa sangat bersalah dan terus menunduk.
Mereka pergi ke cafe V, kecuali jin dan sisy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fiksi Penggemarbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.