Pagi harinya, litha dan V terbangun oleh suara ketukan pintu.
Ibu=" litha, V bangun. Sarapan sudah siap"
Litha=" iy bu. V bangunlah. Jam 7 sekarang"
V=" aah aku telat lagi"
V langsung bangun dan masuk ke kamar mandi.
Litha dan V keluar dari kamar setelah setelah mereka mandi dan bersiap siap.
Litha dan V bergabung di meja makan bersama anggota keluarga.
Yoongi=" kakak membuat pancake cream kesukaanmu. Makanlah"
Litha=" aku tidak bisa memakannya kak. Aku mual. Pancake crem terlalu banyak telor"
V=" aku akan membuat sarapan litha"
Yoongi=" aku akan membantu V"
Ayah=" apa pekerjaan V di singapur?"
Litha=" kami membuka cafe kecil disana. V mengurus cafe nya sendiri. Dia pekerja keras"
Ibu=" kamu sangat beruntung. V sangat mencintaimu. Dan mengurus mu dgn baik. Berapa usia kehamilanmu?"
Litha=" hmm 3 bulan bu"
Ibu=" bukankah kalian baru menikah 3 bulan lalu?"
Litha=" maksudku 3 bulan kurang. Kami di karuniai bayi sangat cepat"
Ayah=" V benar2 pekerja keras"
V=" Apa yg kalian bicarakan?"
Ayah=" tidak. Ayo makanlah. Dimana yoongi"
V=" dia membuat salad buah untuk litha"Tak lama yoongi datang dan mereka sarapan bersama. Setelah sarapan V pergi ke cafe. Yoongi bersiap untuk ke studio.
Gia=" kak yoongi. Aku ikut ke studio. Sebenarnya ada barangku yg tertinggal disana"
Yoongi=" baiklah ayo"
Ibu=" litha ikutlah dgn yoongi. Kamu akan bosan di rumah. Sedikit jalan2 akan membuat bayimu sehat"
Yoongi=" ibu benar, ikutlah. Mereka akan senang kalo kamu datang"
Litha=" tapi kak.."
Yoongi=" sampai kapan kamu mau menghindar terus. Ayo ikutlah"Litha, gia dan yoongi sampai di studio. Jin, jimin dan catty langsung menyambut litha.
Catty=" litha. Kamu datang. Ayo duduklah"
Jin=" litha. Kamu tidak bersama V?"
Litha=" V ke cafe"
Jimin=" duduklah disini. V bilang kamu tidak bisa berdiri terlalu lama"
Litha=" iya. Makasih. Dimana kak jhope?"
Jimin=" dia di cafe V. Selama ini jhope yg mengurus cafe V. Dia sangat rajin mengurus cafe"
Litha= owh benarkah"Mereka berbincang2 sampai lupa untuk menyapa gia. Gia sedikit merasa aneh dan sedih karena merasa di abaikan. Gia pergi ke ruang musik. Dia mengambil catatnnya yg tertinggal di atas meja.
Gia duduk di samping piano. Dia memandangi piano itu dan dia tertarik untuk memainkannya. Iu memencet2 tanpa tau nada Dan kunci not. Jungkook datang membawa secangkir kopi dan melihat gia yg sedang memencet2 piano sambil bernyanyi. Jungkook langsung menegur gia.
Jungkook=" apa yg kamu lakukan?"
Gia=" hm aku cuma, Mau mengambil catatanku yg tertinggal. Maaf aku memainkan piano kalian"
Jungkook=" suaramu bagus. Tapi kalo kamu memencet piano seperti itu, pianonya akan rusak dalam satu hari"
Gia=" bisakah kamu mengajariku bermain piano?"
Jungkook=" kenapa?"
Gia=" aku ingin bernyanyi di pesta pertunangan kak yoongi. Akan lebih bagus kalo aku memainkan piano juga kan?"
Jungkook mengajari gia kunci not piano dan mengiringi gia bernyanyi.Setelah berbincang panjang lebar dgn catty, jin, dan jimin, litha terdiam setelah melihat Sisy.
Litha=" kak sisy"
Sisy=" litha.."
Sisy langsung menghampiri litha dan memeluknya.
Litha=" kak sisy aku sangat merindukanmu"
Sisy=" aku juga. Wah perutmu sekarang buncit. Kamu terlihat lebih sexy"
Litha=" ah kakak ada2 saja"
Sisy=" kapan kamu pulang ke sini?"
Litha=" 3 hari yg lalu. Tapi kami akan kembali ke singapur setelah kak yoongi dan catty bertunangan"
Sisy=" kenapa tidak menetap disini"
Litha=" kehidupanku dan V ada di sana"
Sisy=" owh baiklah"
Jin=" sayang, kamu membawanya?"
Sisy=" tentu saja. Aku kesini untuk mengantarkan ini. Nah ambilah. Oya aku juga membawa makanan. Apa kalian sudah makan siang?"
Jimin=" wah belum belum. Apa yg kamu bawa sy?"
Jin=" wah calon istriku sangat perhatian. Ayo kita makan bersama"
Mereka semua makan di dapur, tapi hanya litha yg tidak memakan nya.
Catty=" litha ayo makan"
Yoongi=" litha tidak bisa makan makanan berat. Aku akan membuat salad untuknya"
Catty=" oowh. Aku akan membantu calon suamiku"
Jimin=" hagh bilang aja mau berduaan"
Yoongi=" diamlah kau pendek"
Litha=" maaf aku harus ke toilet dulu"Litha melewati ruang musik. Dimana gia dan jungkook sedang berlatih piano. Jungkook melihat litha lewat. Tapi litha tidak melihat jungkook.
Jungkook=" kita berlatih lain kali. Aku ada urusan. Jungkook mengemasi barang2 nya dan berniat untuk pergi.
Gia=" kamu mau pergi kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanfictionbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.