Yoongi duduk di samping V yg sedang melamun di halaman.
Yoongi=" litha membuatmu marah?"
V=" tidak, aku hanya marah pada diriku sendiri. Aku begitu egois. Aku sudah mendapatkan litha dan anak jungkook. Tapi aku masih menginginkan hati litha. Bukankah aku sangat egois"
Yoongi=" litha cuma butuh sedikit waktu lagi untuk membuka hatinya kembali. Kamu pria yg sangat baik cepat atau lambat litha akan membuka hatinya untukmu"
V=" iyah, harusnya aku lebih sabar. Aku tidak bisa memaksakan kehendaku"
Yoongi=" kamu mau tau? dari kemaren litha selalu bercerita tentangmu. Bagaimana kamu mengurus nya dan bayinya. Dia terlihat sangat bahagia. Litha sangat bahagia bersamamu"
V=" kamu mengatakan itu bukan cuma untuk menghiburku kan?"
Yoongi=" Aku benar2 mendengar nya dari litha sendiri, Udah ayo masuklah"
V=" aku merasa lebih baik. Masuklah dulu kak. Aku ingin menikmati udara segar dulu"
Yoongi=" baiklah"Yoongi masuk ke dalam rumah meninggalkan V.
V=" bodoh. Kenapa aku mengatakan itu, kenapa aku ini. Harusnya aku sadar diri, mungkin umurku tidak tersisa banyak, bagaimana kalo litha benar2 membuka hatinya untukku. Dia akan terluka saat aku pergi nanti. Bodoh bodoh"Pagi harinya semua orang sibuk, ibu memasak di dapur, ayah menata barang2 di kamar tamu untuk keluarga nya. Gia bersiap ke gedung pertunangan, yoongi dan litha bersiap untuk ke salon. Sedangkan V sudah pergi sejak pagi pagi sekali.
Jungkook datang menjemput gia dan mereka pergi berdua.
Yoongi dan litha sampai di salon. Yoongi memotong rambutnya dan litha yg mengarahkan chapster untuk memotong rambut yoongi.Di depan gedung
gia=" kamu mau ikut masuk?"
Jungkook=" tentu saja. Aku mau menyiapkan panggung untuk music nya. Bantu aku bawa alat2 musik di bagasi"
Gia=" baiklah"
Namjoon=" Kamu membawa alat2 music nya?"
Jungkook=" tentu saja. Apa yg lain belum datang?"
Namjoon=" jhope membantu V di cafe. Jin dan jimin, entah kemana mereka, belum datang juga"
Namjoon, jungkook dan membawa alat2 musik masuk ke gedung pertunangan. Tak lama kemudian jimin dan Risa datang.Jungkook=" kenapa kamu terlambat?"
Jimin=" macet di jalan. Ayo kita mulai latihannya. Apa jin belum datang"
Jin=" aku datang"
Jin datang bersama Sisy.
Sisy=" hai Risa, kamu tidak menemani catty?"
Risa=" aku pikir kamu yg akan menemani catty"
Jungkook=" kalian berdua terus menguntit pacar kalian sampai lupa menemani mempelai"
Namjoon=" catty bersama ibu nya ke salon. Nggak papa kalo kalian mau disini"Para wanita membantu pekerja merangkai bunga, sedangkan para pria menyiapkan alat musik dan berlatih untuk perform memberi kejutan untuk jeni dan yoongi.
Sore hari nya, yoongi dan litha datang ke gedung pertunangan. Gedung itu sudah di hias hampir 100% siap.
Litha=" wah kak namjoon menyiapkan pertunangan ini dgn sangat indah"
Yoongi=" kamu benar, ini sangat indah. Ayo masuk"
Sampai di dalam gedung, mereka semua kaget karna yoongi datang.
Jin=" hagh kenapa kamu datang kesini"
Yoongi=" kenapa memangnya"
Jimin=" kita membuat kejutan untuk kalian. Tapi gagal sudah"
Namjoon=" litha, kenapa kamu tidak mencegah yoongi"
Litha=" mana ku tau kalian membuat kejutan. Tidak ada yg memberitahuku"
Jungkook=" ah gagal semua nya"
Yoongi=" sudahlah. Aku cukup terkejut. Ini sangat indah. Aku menyukainya"Namjoon, jungkook, jin dan jimin terus menerus menyuruh yoongi pergi. Tapi yoongi tidak menuruti mereka. Sampai akhirnya jungkook meminta litha mengajak yoongi pulang.
Jungkook=" litha. Ajaklah kakakmu pulang"Semua orang langsung diam setelah jungkook mengatakan hal itu. Lisa dan jungkook pun saling menatap. Seketika mereka langsung terdiam.
Litha=" hm kakak, antarkan aku pulang"
Yoongi=" hm baiklah"Sampai di rumah, yoongi dan litha di sambut oleh anggota keluarga yg baru datang. Rumah sangat ramai saat itu. Ada bibik elsa dgn suami, paman andi dan 2 anaknya yg masih kecil2. Paman beny dan bibik salsa, dan 1 anak gadis yg masih SMA. Dan ada tante nancy, adik paling kecil dari ayah gia. Umurnya sekitar 30 tahunan. Dan ada paman kim, dan anaknya, soobin. Pria tampan yg berusia sekitar 20 tahunan.
Bik
Nancy=" litha, dimana suamimu. Apa suamimu tampan?"
P.
Litha=" tidak papa paman. Hm suamiku sedang mengurus cathering untuk pertunangan besok. Suamiku punya cafe"
Nancy=" wah kamu pintar mencari suami. Carikan juga untuk tantemu ini"
P
Yoongi=" tidak ada paman. Aku hanya akan bertunangan bukan menikah. Tidak ada persiapan khusus"Mereka berbincang sampai malam hari. Mereka makan bersama, dan membicarakan berbagai hal. Tapi ada yg aneh, Sesuatu yg litha lihat, bahwa anggota keluarga dari ayahnya tidak memperdulikan ibu Rita. Keluarga ayah terlihat tidak menyukai ibu Rita.
Saat gia pulang pun bibik dan paman tidak menyambut gia seperti mereka menyambut litha dan yoongi. Gia pulang bersama jungkook. Jungkook juga masuk untuk menemui yoongi.
Gia=" kalian sudah datang bibik, paman? Apa kalian sudah makan?"
Nancy=" sudah. Kamu baru pulang?"
B.
P.
Semua orang terdiam mendengar perkataan paman beny.
Yoongi=" aku yg memintanya untuk mengurus gedung pertunangannya paman"
Ayah=" lagian pria itu temannya yoongi. Jangan berpikiran kuno ben. Ayo kita ngopi di luar"
Nancy=" wah kamu tampan sekali. berapa usiamu baby?"Jungkook hanya tersenyum dan menatap yoongi untuk menghentikan kegenitan tante nancy.
Soobin=" tante hentikan. Itu memalukan. Kakak jungkook kan?"
Jungkook=" hm iya, dari mana kamu tau?"
Soobin=" apa kakak berpacaran dgn kak gia?"
Gia=" tidak. Kami hanya berteman"
Mira=" bukan kah kak jungkook sebelumnya berpacaran dgn kak litha. Aku melihatnya di sosial media dulu"Litha sempat tersedak mendengar perkataan mira.
Nancy=" benarkah? Tapi kenapa kamu menikah dgn orang lain, litha"V datang membawa banyak cemilan.
V=" hai semua nya"
Yoongi=" Bibik, paman, dan adik2. Kenalkan ini V suami litha"
Litha=" V perkenalkan ini bibik nency dan.."
Nancy=" kenapa kamu memanggil nama suami mu. Panggilah suamiku atau sayang"
Yoongi=" hm jungkook ayo ke kamarku. Ada yg mau ku bicarakan"
Jungkook=" baiklah aku permisi dulu semua"
Tante nancy, dan yg lain terus mengobrol dan meledek litha dan V.Jungkook memberikan tas belanja pada yoongi.
Yoongi=" apa ini?"
Jungkook=" itu hadiah pertunanganmu. aku membelikanmu jaz. Gia membantuku memilihnya"
Yoongi=" kenapa repot2. Hm apa kamu sudah memaafkan gia?"
Jungkook=" entahlah. Mungkin dia gadis yg baik. Lagian semuanya sudah berakhir. Aku nggak mau terjebak sendiri di masa lalu. Semua orang sudah melupakan masalalu itu. Aku juga harus melakukannya"
Yoongi=" kau benar. Lupakanlah masalalu"Setelah cukup larut, litha dan V masuk ke kamar mereka.
Litha=" bagaimana persiapan untuk besok?"
V=" semuanya beres. Besok pagi2 sekali aku harus ke cafe. Untuk menyiapkan semuanya"
Litha=" V, soal kemaren,aku minta maaf"
V=" tidak aku lah yg bersalah, maafkan aku. Aaahh sudahlah, ayo tidur. Besok pagi kita harus bangun lebih awal, jangan sampai kita terlambat"Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanfictionbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.