Destiny episode 30

31 10 0
                                    


Di studio,
Jin=" pulanglah, istirahatlah. Ini hari yg melelahkan"
Jungkook=" biarkan aku disini kak. Dan tolong biarkan aku sendiri"
Jin=" baiklah, jaga dirimu. Kalo kamu butuh sesuatu, atau teman curhat. Telfonlah aku"

Jin pergi meninggalkan jungkook. Jungkook terus melamun dan teringat dgn kedekatan litha dan V. terutama soal foto litha yg berciuman dgn V.
Jungkook=" kenapa ini sangat menyakitkan. Kenapa aku bisa selemah ini"

Di rumah catty
Catty menelfon namjoon yg baru saja sampai di singapur.
Catty=" hallo kak. Maaf aku tidak mengantarmu tadi sore"
Namjoon=" tidak papa. Kakak tau kamu sangat sibuk"
Catty=" sebenarnya ada yg terjadi tadi. Aku akan menceritakannya besok. Aku cuma mau memastikan kakak sampai dgn selamat. Udah malam kak aku akan tidur sekarang"
Namjoon=" baiklah jaga dirimu"
Catty=" kakak juga"

Catty menutup telfonnya dan masuk ke kamar namjoon. Catty duduk didekat yoongi.
Catty=" hari ini hari yg melelahkan. Hm ayo kita nonton film di vcd"
Yoongi=" aku malas"
Catty=" kamu akan duduk saja sepanjang malam? Aku tidak akan membiarkanmu. Ayo ikut aku"

Catty menarik yoongi ke ruang tv. Catty menyuruh yoongi duduk dan dia memutar film komedi romantis. kemudian catty duduk di samping yoongi sambil memegangi tangan yoongi.
Catty=" ini film favoritku. Kamu harus menontonnya. Dan kamu harus suka film ini juga. Hmm aku akan mengambil cemilan dulu"

Mereka menonton film sepanjang malam dan catty terus menggoda dan meledek yoongi agar dia tersenyum. Tapi yoongi tidak juga tersenyum.
Catty=" susah sekali membuat batu ini tersenyum. Bahkan film komedi juga tidak berpengaruh apa lagi aku. Apa yg harus aku lakukan untuk membayar senyummu itu. Hm aku sangat kesal, senyummu itu sangat mahal"
Yoongi=" ada satu hal"
Catty=" apa? Aku akan melakukannya"

Yoongi menatap catty, mendekat ke arah catty terus mendekat, sedangkan catty terus mundur sampai catty berbaring di sofa. Yoongi terus mendekat dan dia mulai mencium bibir catty. catty menutup matanya dan yoongi terus memberi kecupan di bibir catty. Catty mulai merangkul yoongi.
Perlahan, yoongi mulai membuka kancing baju catty tanpa melepas bibir nya dari bibir catty. Kecupan yoongi mulai turun ke leher catty dan terus turun.

Dirumah litha,
V=" yoongi belum pulang, lampunya masih mati. Apa kamu yakin kamu mau sendiri di rumah. Kamu bisa pulang ke rumahku kalo kamu mau. Biar aku tidur di cafe"
Litha=" tidak. Aku ingin sendiri saja. Kamu pulanglah"

Litha berbalik badan dan melangkah menjauhi V. Tapi V memegang tangan litha.
V=" tolong jangan lakukan hal yg akan membuatmu menyesal. Besok aku akan menemui yoongi. Aku akan melamarmu"
Litha=" iya aku masuk dulu"

V melepas tangan litha dgn ragu.
Di tengah jalan V menghentikan mobilnya dan menangis, dia kembali teringat ucapan dokter bahwa litha sedang hamil.
V=" kenapa aku sangat sedih. Harus nya aku bahagia untuk litha. Lagi pula aku juga akan menikahi litha. anak itu akan menjadi anakku juga. Kenapa aku tidak beruntung kenapa aku berbeda. Kenapa!"

Litha pergi ke dapur dan mengambil alkohol, tapi saat dia berjalan menuju kamarnya, dia memegang perutnya.
Dia kembali ke dapur dan meletakan alkohol itu di kulkas dia mengambil jus buah. Litha menuju kamarnya dan tidur di ranjangnya.
Dia kembali memegang perutnya.
Litha=" ayahmu orang yg baik, tapi aku tidak bisa bersama nya. Aku akan memberikan ayah yg lebih baik lagi. Aku akan menikah dgn V. Itu jalan yg terbaik"

Litha bangun lagi dan berjalan perlahan menuju lemarinya. Dia mengambil koper dan mengemasi barang2 nya. Sambil menangis dia memeluk fto yoongi dan jungkook yg ada di kamarnya.
Litha=" kakak, maafkan aku aku tidak bisa tetap disini. Kalo aku tetap di sini, itu mungkin akan menyakiti kakak dan juga jungkook. Aku akan pergi, aku pasti akan merindukan kalian"

Pagi harinya.
Catty=" sayang"
Yoongi=" kakak masih ngantuk litha"
Catty tersenyum karena yoongi kira litha yg membangunkannya. Catty mengusap pipi yoongi dan terus menatapnya. Yoongi menarik badan catty dan membuat catty berada dalam pelukan yoongi.
Yoongi=" aku kira litha yg membangunkanku"
Catty=" sudah pagi, kamu mau sarapan apa? Aku akan membuatkannya"
Yoongi=" peranmu jadi istri belum di mulai, kamu masih pacarku. Jadi bersikaplah seperti kekasih. Diam disini dan peluk aku"
Yoongi berbicara tanpa membuka matanya. Dan catty menuruti perkataan yoongi. Mereka berpelukan cukup lama. Kemudian terdengar suara ponsel yoongi berbunyi.
Catty=" angkatlah dulu. Mungkin dari litha"
Yoongi mengambil telfonnya dan melihat nama V dilayar ponselnya.
Yoongi=" ada apa?"
V=" aku ingin bertemu dgn kakak. Ada satu hal penting yg harus aku bicarakan"
Yoongi=" maaf tapi hari ini aku ada pemotretan. Aku tidak ada waktu"
V=" ini soal litha. Aku.. aku akan menikahi litha"
Yoongi=" apa kamu sudah gila. Apa yg kamu katakan"
V=" tolong temui aku di dekat bandara. Aku menunggu kakak"
Yoongi sangat marah dan melempar ponselnya.
Catty=" ada apa?"
Yoongi=" temanmu itu sudah gila. Dia bilang dia akan menikahi litha"
Carty=" V. Benarkah? apa yg terjadi"
Yoongi=" aku akan menemui nya sekarang juga"

Yoongi dan catty mencuci muka nya dan pergi. Mereka sampai di dekat bandara, yoongi melihat V yg berdiri di sana dgn koper besarnya.
Yoongi=" apa kamu sudah gila. Beraninya kamu terpikir untuk menikahi litha"

V hanya diam dan melihat ke arah litha yg datang dgn kopernya. Litha berjalan menghampiri yoongi, catty dan V. Yoongi dan catty sangat bingung melihat litha. Perlahan litha mendekati mereka.
Litha=" ini keputusan kami. Kami akan menikah di singapur, Dan tinggal disana. Dengan atau pun tanpa restu kakak. Kami hanya ingin berpamitan"
Yoongi=" kamu meminta kakak percaya padamu. Tapi dengan hal ini, kamu justru semakin membuktikan kebenaran foto2 itu. Tega sekali kamu melakukan ini"
Litha=" maafkan aku"
Yoongi=" siapa kamu ini. Kamu bukan litha yg aku kenal"
Mereka terdiam beberapa saat.

Yoongi=" terserah saja. Lakukan yg kalian inginkan. Tapi jangan harap aku merestui kalian. Pergilah jauh jauh dari kehidupan kami"
V=" maafkan kami. Tapi aku janji aku akan menjaga litha dgn baik. Aku akan membuat litha selalu bahagia"

Yoongi hanya diam dan pergi dari tempat itu, sedangkan catty menghampiri litha dan memeluknya. Catty dan litha menagis.
Catty=" aku akan merindukanmu"
Litha=" aku juga. Tolong jaga kakaku. Tolong dampingi kakak"
Catty=" kamu tidak perlu khawatir. Aku akan terus menelfonmu. V, jaga litha baik2"
Litha dan catty terus menangis.

Catty melangkah menjauhi litha dan V. catty mengejar yoongi. Sedangkan litha dan V masuk ke bandara.
V=" apa kamu baik2 saja?"
Litha=" iya. Ayo cepat aku tidak mau tertinggal pesawat"

Catty=" sayang, Ini tidak benar. Sikap mu terlalu keras pada litha"
Yoongi=" apa aku harus membawakan koper mereka dan melambaikan tangan saat mereka pergi?"
Catty=" litha itu adikmu, kamu lebih mengenal dia. Dia pasti punya alasan melakukan ini"
Yoongi=" Mereka menghianati jungkook. V membalas perbuatanku. Dia mempermainkan perasaan litha"
Catty=" V bukan orang seperti itu, dan kenapa kamu terus membela jungkook. Dia juga bersalah. Dia juga menghianati litha"
Yoongi=" terus kenapa kamu membela V? Apa kamu masih mencintai V?"
Catty=" apa yg kamu katakan ini. Kendalikan emosimu. Jangan bicara sembarangan"

Yoongi diam dan pergi meninggalkan catty.

Yoongi pergi ke studio dan menemui jungkook yg sedang bekerja sendiri.
Jungkook=" kakak, masuklah. Aku sedang membuat lagu. Tapi lagu aku gagal terus. Aku memang payah"
Yoongi=" kamu disini semalaman?"
Jungkook=" kak, tolong periksa not ini. Aku rasa masih kurang pas"
Yoongi=" apa kamu tidak tidur semalaman?"
Jungkook=" liriknya sudah ku buat. Tapi masih butuh finising yg cocok. Coba kakak periksa"

Yoongi melempar buku yg jungkook berikan. Jungkook menunduk dan memegangi kepalanya. Yoongi mendekat dan memeluk jungkook.
Yoongi=" litha tidak pantas mendapatkan ini. Lupakan litha"
Jungkook=" bagaimana aku bisa melukapan litha. Aku sangat mencintai litha kak"
Jungkook terus menangis di pelukan yoongi.
Yoongi=" litha tidak pantas mendapatkan ini. Maafkan aku, aku kakak yg buruk"

Bersambung

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang