Destiny Episode 31

27 10 1
                                    


Jungkook kembali mengambil buku catatannya dan menulis. Di saat yg sama, jimin, jhope dan jin datang.
Yoongi=" Litha dan V pergi ke singapur. Mereka bilang, mereka akan menikah"
Jungkook=" oh, baguslah. Setidaknya aku tidak menjadi penghalang untuk mereka"
Jimin=" apa? Mereka akan menikah?"
Jhope=" apa kamu serius?"
Yoongi=" iya. Aku dari bandara"
Catty=" mereka pasti punya alasan melakukan itu. Maafkan aku jungkook bukannya aku membela V dan litha, Tapi aku percaya mereka mempunyai alasan yg kuat. Karna aku tidak melihat cinta di mata litha untuk V. Yg aku lihat di mata litha untuk mu. Aku tau hanya kamu yg litha cintai"
Yoongi=" cukup catty"
Catty=" jungkook. Ini masih belum terlambat. Kejar litha, kamu harus tau alasan mereka memutuskan hal ini. Jangan sampai kamu menyesal"
Jungkook=" aku tidak bisa. Aku sedang sibuk sekarang. Aku tidak punya urusan lagi dgn litha. Biarkan mereka bahagia. Aku tidak peduli lagi"

Jungkook pergi ke teras atas studio.
Jimin=" hati jungkook sudah benar2 hancur"
Jhope=" tapi aku percaya litha dan V punya alasan yg kuat. Aku mengenal V. Dia tidak akan sengaja menyakiti seseorang"
Jin=" litha juga bukan gadis yg sembarangan mendekati seorang pria. Yoongi, bujuklah jungkook untuk menjemput litha"
Yoongi=" aku juga sibuk saat ini. Aku harus pergi dulu"
Catty=" mereka sama2 keras kepala. Aku takut mereka akan menyesal nantinya"
Jimin=" kita tidak bisa berbuat banyak. Kita hanya bisa jadi penonton. Kita harus tetap mendukung mereka. Ayo kembali bekerja"
Jhope=" aku akan ke cafe. Tidak ada yg mengurus cafe sekarang"

Jungkook terus menggarap lagu yg dia buat. Kertas berserakan dimana mana. Dia menulis beberapa kata dan menyobek nya setelah itu. Di pikiran jungkook terus saja tentang litha. Dia teringat saat saat indah bersama litha dan saat dia melihat fotonya dgn V dia menangis dan berbaring di sofa.
Yoongi terus memperhatikan jungkook dari balik pintu. Setelah melihat jungkook yg menangis di sofa, dia pergi ke ruang latihan.
Dia duduk dan memainkan piano nya tapi pikiran yoongi juga buyar saat teringat litha.

Litha dan V sampai di singapur. Saat turun, litha memegangi perutnya dan mengubah wajahnya yg murung menjadi ceria. Litha memegang tangan V dan tersenyum padanya.
Litha=" kita akan memulai kehidupan baru"
V melepas tangan litha dan menyodorkan kembali tangannya padanya.
V=" hai, my name taehyung. Kim taehyung. Will you marry me?"
Litha=" my name sasa alitha. Yes i will"

Mereka tertawa dan berjalan bergandengan tangan. Mereka meninggalkan kehidupan lama mereka. Dan membangun kehidupan baru. Mereka menyewa sebuah rumah dan langsung menempati rumah itu. Mereka membersihkan rumah nya. Tapi V selalu saja merebut apa yg litha pegang. V selalu menyuruh litha duduk dan V lah yg mengerjakan semua hal. Mereka bercanda gurau, melupakan masalah yg mereka alami.

Saat mereka bersama mereka saling meledek dan bercanda. Tapi saat mereka sendirian, mereka kembali murung, litha teringat jungkook dan kakaknya, sedangkan V sedih memikirkan litha.
V=" Dia berusaha sangat keras menutupi kesedihannya. pasti sangat berat baginya menghadapi ini semua"

Malam harinya, yoongi dan catty mengajak jungkook pulang. Jungkook masih saja berbaring di sofa.
Yoongi=" jungkook, ayo ku antar kamu pulang. Sudah berapa hari kamu tidak pulang. Ibumu pasti menghawatirkanmu"
Jungkook=" aku akan pulang sendiri kak. Aku baik baik saja"
Yoongi=" baiklah. Jaga dirimu"
Yoongi dan catty pulang setelah jungkook pergi dari studio.
Yoongi dan catty sampai di rumah catty.
Catty=" sayang, kamu baik baik saja?"
Yoongi=" hm aku baik baik aja. Istirahatlah. Maafkan aku, Hari ini aku terlalu kasar padamu"
Catty=" tidak, aku memahaminya. Hmm aku mencintaimu sayang"
Yoongi=" aku juga sangat mencintaimu. Masuk lah. Sudah malam"
Catty=" dahh"

Jungkook sampai di rumah, dan langsung di sambut oleh ibu nur.
Ibu=" anak ibu yg tampan sudah pulang. Ayo kita makan malam bersama. Ibu dan kakakmu memasak masakan kesukaanmu"
Jungkook=" tidak ibu, aku sudah kenyang aku mau tidur di kamarku"
Sisy=" heih bodoh. Ibumu memasak masakan kesukaanmu, sampai tangan ibu terluka. Tangan ibu terluka kan bu?"
Ibu=" hm? Iya tangan ibu sakit sekali"
Sisy=" jadi makanlah. Hargai masakan ibu. Ayo cepatlah"
Jungkook menuruti nya dan duduk menikmati makan malam nya. Tapi wajah jungkook masih tetap cemberut.

Ibu=" makanlah yg banyak, Lusa ibu akan pulang ke kampung. Kamu harus jaga kesehatanmu"
Jungkook=" kenapa semua ingin pergi. Hmm aku sudah kenyang"
Jungkook meninggalkan meja makan, ibu nur dan Sisy hanya melihat jungkook pergi.
Sisy=" ibu si. kenapa ibu bilang mau pulang, suasana hatinya sangat buruk saat ini"
Ibu=" ibu tidak percaya litha bisa melakukan hal itu. Jungkook pasti salah paham"
Sisy=" kita tidak bisa menyalahkan jungkook juga bu. Foto2 itu asli. Bukan editan, laki2 mana yg kuat melihat pacarnya berciuman dgn pria lain. Apalagi V itu teman jungkook"
Ibu=" tapi ibu sangat percaya pada litha. Dia bukan gadis yg bisa berselingkuh seperti itu"
Sisy=" entahlah bu. Tapi kenyataannya sekarang litha dan V akan menikah di singapur. Kita tidak bisa berbuat apapun"
Ibu nur menangis.
Ibu=" kenapa nasib anaku seperti itu. Ibu juga sangat menyukai litha. Ibu ingin litha menjadi menantu ibu"
Sisy=" itulah yg dituliskan takdir bu"

Di singapur.
V tertidur karena kelelahan setelah membereskan rumah baru mereka.
Litha duduk di samping V dan menatap wajah V yg terlelap.
Litha=" makasih. Kamu sudah banyak berkorban untukku. Semoga kita bisa menjadi keluarga yg bahagia. Anak ini akan selalu menganggapmu ayah yg terbaik"

3 BULAN KEMUDIAN...

3 bulan sudah litha dan V tinggal di singapur. Mereka menjalani kehidupan layaknya suami istri. Dan kini usia kehamilan litha sudah 4 bulan. V sangat memperhatikan kesehatan litha dan bayinya.
Sementara itu yoongi, jungkook, jin, jhope dan catty telah menjadi penyanyi terkenal di indonesia. Mereka menjadi idola baru.
Sisy dan jin kini sudah bertunangan dan berencana menikah 2 bulan lagi. Yoongi dan catty semakin dekat mereka juga berencana bertunangan dalam waktu dekat.

Saat jungkook dan yoongi pergi menghadiri undangan menyanyi, catty sengaja melakukan panggilan vidio call dgn litha. Selama ini catty dan litha memang masih berhubungan tanpa sepengetahuan yoongi dan jungkook.

Pagi itu litha sedang menyiapkan sarapan untuk V yg akan pergi bekerja. V sibuk mencari barang2 nya dan sepatu yg akan dia pakai.
V=" litha dimana sepatuku? Apa kamu melihatnya"
Litha=" kamu yg make, kamu yg naruh. Kamu kan melarangku merapikan rumah. Bagaimana aku tau sepatumu dimana"
V=" aduh aku sudah telat"
Litha=" aku sudah membangunkanmu 1 jam lalu yah. Tapi kamu tidak mau bangun"
V=" iya, Aku yg salah"
Litha=" sarapanmu sudah siap. Dan ini sepatumu"
V=" kenapa kamu melakukan ini. Aku sudah bilang kamu harus banyak istirahat. Jangan sampai bayi kecil papah kecapean"
V mengusap perut litha. Kemudian terdengar suara ponsel litha. Litha menerima panggilan vidio call dari catty.
Litha=" hai.. ada apa kamu vc sepagi ini"
Catty=" tidak aku cuma mau membagi berita gembira"

Jimin dan jhope melihat catty yg sedang berbicara dgn litha.
Merekapun mendekat.
Jimin=" wah litha. Sudah lama tidak melihatmu"
Jhope=" kamu semakin cantik. Dimana V dia sama sekali tidak menghubungiku padahal aku mengurus cafe nya sendiri disini"
Litha=" dia di dalam. Dia sedang bersiap pergi kerja. Disini kami juga membuka cafe kecil"
Jimin=" wah kalian sudah sukses disana"
Litha=" kalian juga. Selamat atas kesuksesan kalian. Berita kalian sudah sampai singapur. Aku sering melihat kalian di tv singapur"
Jhope=" benarkah. Apa fans ku banyak disana?"
Catty=" kalian ini. Biarkan aku bicara pada litha dulu. Hm litha, aku dan kakakmu akan segera bertunangan. Pulanglah, aku ingin kamu disini menyaksikan aku dan yoongi bertunangan"
Litha=" aku sangat senang mendengarnya. Tapi aku dan V tidak bisa datang. Maaf"

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang