Jungkook dan litha sampai di rumah, dan ibu nur langsung menyambut mereka.
ibu=" litha, ayo masuk. ibu sedang menyiapkan masakan ibu"
litha=" aku akan membantu ibu. ayo bu"
jungkook=" calon menantu ibu sangat pandai memasak"ibu nur dan litha langsung ke dapur. mereka memasak bersama. dan tak lama kemudian, Sisy dan jin datang. jin, sisy dan jungkook juga turut membantu di dapur. jin terus membujuk jungkook, tapi jungkook tetap dingin.
Sisy=" dimana yoongi dan catty? kalian tidak bersama sama?"
Litha=" tidak. jungkook menjemputku sendiri"
jin=" padahal mereka pergi lebih dulu"
ibu=" sudahlah. Ayo lanjutkan memasak"setelah beberapa menit, V datang dgn teman teman nya, jimin jhope dan Risa
mereka semua saling menyapa.
V=" ibu, ini teman2ku, yg ini jimin yg ini Risa dan yg ini jhope"
ibu=" haduh kenapa kalian begitu tampan. ach ibu sangat kesal karena lahir terlalu awal"
jhope=" tidak papa bibi, aku suka yg lebih tua"
jungkook=" heiy anaknya ada d sini"
ibu=" heiy jungkook kamu itu sangat kuno. kembalilah ke dapur. ibu akan berbincang dulu dgn para pria tampan ini"
jungkook menggandeng tangan litha, kembali ke dapur. sedangkan ibu nur duduk bersama V, jimin, jin dan jhope. Sisy dan Risa masuk ke kamar sisy.
V=" catty dan yoongi tidak kelihatan"
ibu=" mereka masih d jalan. sebentar lagi juga datang. ceritakan. apa kalian sudah punya pacar masing2?"
jimin=" gadis yg tadi bersamaku itu pacarku bu"
ibu=" oo gadis cantik tadi? dia sangat beruntung"
jimin=" sebenarnya akulah yg beruntung"
ibu=" ih kamu sangat imut, terus jay?"
jhope=" aku belum punya kekasih"
ibu=" ach ibu tidak percaya pria setampan kamu belum punya kekasih. kalo kamu V? kemaren ibu lupa menanyakannya"sebelum V menjawab, catty dan yoongi datang.
jimin=" ini dia kekasih V. apa catty tidak menceritakannya"
jhope=" wah V, pacarmu melupakanmu"V hanya tertawa hambar sambil memukuli jhope. sedangkan catty terdiam dan sesekali menatap yoongi.
yoongi=" wah kalian sudah datang ternyata. apa kabar kalian?"
jimin=" kami baik. gimana dgn album kalian? sudah d luncurkan?"
jimin jhope yoongi jin dan V membahas bisnis mereka.Ibu nur mengajak catty membantu memasak di dapur. saat kembali ke dapur, jungkook justru sedang memeluk litha yg sibuk memotong sayuran. ibu nur langsung menepuk kepala jungkook.
ibu=" bukannya bantuin, kamu malah gangguin litha. sana ke depan"
jungkook=" ibu ini, tadi menyuruhku ke dapur sekarang ke depan"Sisy dan Risa datang ke dapur. Sisy menyapa Risa dan mereka berlima memasak bersama. ibu nur terus menggoda dan mengajari mereka membuat lelaki takluk padanya. mereka memasak sambil bersenang2 dan bercanda ria.
Begitupun para pria, mereka berencana membuat vidio clip untuk album yoongi, jin dan jungkook. jimin jhope dan V siap menjadi dancer untuk mereka.
setelah selesai memasak, mereka makan malam bersama. ibu nur menyuapi para pria satu persatu.Ibu nur juga sempat menggoda mereka. ibu nur bahkan mengajak mereka menari. ibu nur menarik catty dan yoongi untuk menari bersama. jungkook dgn litha dan Sisy dgn jin dan jimin dgn Risa. mereka menari bersama2. ibu mengajak V dan jhope menari. ibu nur sengaja menyandingkan catty dgn yoongi, dan dia sengaja mendekati V dan jhope.
setelah menari mereka ber swa fto bersama.
yoongi dan V duduk d halaman sedangkan yg lain memainkan permainan bersama.
V=" aku dan catty sudah putus sekarang. maafkan aku soal kemaren"
Yoongi=" tidak akulah yg harusnya minta maaf"
V=" harusnya aku tidak memukuli mu. aku terbawa emosi"
yoongi=" sebenarnya itu cuma salah paham"
V=" aku mengenal Catty. bahkan dari kami masih sangat kecil. Catyy itu orang yg tidak bisa menyembunyikan perasaanya. aku tau benar, dia jatuh cinta padamu"
yoongi=" hagh?"
V=" sudah lah kak. aku tau benar, kalian saling mencintai. jangan pikirkan soal aku, hubunganku dgn catty sekarang hanya sebatas sahabat. tolong jaga catty, catty membutuhkan pria sepertimu"V memeluk yoongi dan menepuk bahunya. matanya sedikit berkaca2 tapi dia menahan air matanya. V masuk ke dalam dan bertemu litha yg hendak keluar rumah.
V=" kamu mau kemana?"
litha=" ke mini market. ada yg harus aku beli"
V=" aku ikut. aku mau membeli rokok"
mereka pergi berdua ke mini market. mereka berbincang sambil berbelanja.litha=" sejak kapan kamu merokok?"
V=" sudah cukup lama"
litha=" itu tidak bagus buat kesehatanmu"
V=" aku tau itu"
litha=" lalu kenapa kamu masih merokok?"V hanya tersenyum dan meninggalkan litha.
litha=" kenapa dia hanya tersenyum. dia sangat aneh"
mereka saling bertukar pikiran sepanjang jalan. membahas berbagai macam topik dan saat kembali ke rumah. yg lain sudah tertidur.Catty, Sisy, Risa dan ibu nur sudah tidur di kamar Sisy dan para pria sedang main kartu malam itu. saat sampai V langsung bergabung dgn yg lain. Sedangkan litha langsung menuju dapur dan jungkook mengikuti litha ke dapur. jungkook memeluk litha dari belakang.
jungkook=" ada apa? kamu sering menghela nafas panjang. aku tau ada yg terjadi"
litha=" ini cuma masalah pekerjaan. aku sedang mengalami masa sulit"
jungkook=" aku tau kamu pasti bisa menghadapi nya"
litha=" lepaskan nanti ada yg liat"
jungkook tidak melepaskan pelukannya, justru dia bermanja2 di bahu litha, dan menciumi litha
litha=" ibu"jungkook langsung melepaskan litha dan menjauhi litha. tapi ternyata litha berbohong, litha lari ke kamar Sisy. Jungkook hanya tersenyum melihat litha mengejek nya dgn menjulurkan lidah nya.
Saat berlari ke kamar Sisy, litha tidak sengaja menabrak V dan hampir jatuh, untung saja V menangkap litha.
litha=" eh maaf V. aku nggak sengaja"
V=" tidak masalah"
litha=" kenapa ada darah d bajumu?"litha memegang kerah baju V yg terdapat noda darah.
V=" ini bukan darah, ini saos tomat. tadi aku makan saos tomat. udah tidurlah sana"V pergi meninggalkan litha. Tapi litha masih berpikir apa itu benar2 saos.
pagi harinya
saat para wanita bangun, mereka melihat para pria yg tergeletak. mereka tertidur d lantai.mereka bermimpi:
jin= berada di sebuah kapal pesiar bersama Sisy. mereka berhadapan dan hampir berciuman.jungkook= berada d pinggir pantai dan berpelukan melihat sunset bersama litha.
jimin= berboncengan dgn Risa menggunakan bananaboot.
V= memeluk seorang gadis. gadis itu terus membelai rambut V dan membuat V tenang dlm kegelisahannya selama ini.
jhope= berciuman dgn seorang gadis cantik yg sexy.
yoongi= berhadapan dgn Catty dan mencium kening catty.
Tapi seketika mimpi mereka buyar saat ibu nur membangunkan mereka dgn berteriak menggunakan toa.
ibu=" gempa, gempa!!! gempa bumi!"mereka kaget dan langsung bangun. mereka berlarian dan sembunyi di segala tempat.
setelah mereka sadar, mereka melongo melihat Catty, Sisy, Risa dan Litha tertawa terbahak bahak.
jungkook=" ibu"
ibu=" kalian ini! udah jam 10 kalian belum juga bangun! mimpi apa kalian itu. ada yg senyum2 ada yg manyun2 ada yg berpelukan haigh katakan apa yg kalian mimpikan!"mereka semua tersenyum teringat mimpi mereka, tapi para wanita malah bingung melihat mereka yg tersenyum sendiri.
ibu=" kenapa kalian tersenyum! cepat mandi! ruang tamu ini menjadi bau gara2 kalian"setelah semua selesai mandi, para wanita sudah bersiap2 memakai baju santai dan membawa sejumlah barang.
jungkook=" kalian mau kemana?"
ibu=" kami, para gadis cantik memutuskan untuk berlibur ke pantai. dan kalian para pria harus mengantar kami. tidak terkecuali"
yoongi=" tapi aku harus ke studio"
jin=" aku juga"
jungkook=" aku juga bu"
V=" aku harus ke cafe"
jimin=" aku dan jhope juga harus ke kampus"
para wanita tidak menjawab. mereka diam tapi memasang wajah marah.
Akhir nya para pria pun setuju mengantar mereka ke pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanfictionbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.