Destiny Episode 9

48 11 0
                                    

Malam hari, di mobil.
litha dan jungkook terus berpegangan tangan, litha juga menatap jungkook sepanjang jalan, litha terus memperhatikan bibir jungkook.

saat itu jungkook membasahi bibirnya dgn mengeluarkan lidahnya. litha semakin malu dan memalingkan wajahnya ke jendela.
jungkook=" kamu kenapa? kamu lebih banyak diam, kamu juga terus memperhatikan aku dan melamun. ada apa?"
litha=" tidak, aku cuma, hm cuma merindukanmu saja"
jungkook=" kita kan tidak pernah berjauhan"

Setelah sampai di rumah jungkook, catty segara masuk kamar. Catty merasa sangat aneh karena terus terbayang wajah yoongi, bahkan saat dia akan berciuman dgn kekasihnya.
Catty=" ah kenapa aku ini?"

Di saat yg bersamaan, yoongi juga terus terpikir, apa yg terjadi padanya, dia memegangi dadanya.
yoongi=" ada apa dgnku"
jungkook=" dada kakak sakit"
yoongi=" tidak, cuma sedikit ada yg aneh"
jungkook=" mungkin karna terlalu lama menjomblo"
yoongi=" ach kamu ini"

litha masuk ke kamar dan melihat catty mengacak2 rambutnya.
litha=" kamu ini kenapa?"
Catty=" aku sedang mengutak atik rambut"
litha=" kak Sisy kemana?"
Catty=" dia lembur malam ini. dia mengirim pesan padaku tadi"

litha kembali teringat ciuman Sisy dan jin waktu itu. litha duduk di samping catty.
litha=" catty aku mau tanya, apa kamu sudah pernah berciuman?"
Catty=" hagh? kenapa kamu menanyakan itu?"
litha=" tidak aku hanya penasaran. bagaimana rasanya berciuman"
Catty=" kamu minta saja pada jungkook. nanti kamu pasti tau rasanya"
litha=" kamu yg benar saja. mana mungkin aku melakukan itu"
Catty=" sebenarnya aku dan V juga belum pernah"
Litha=" padahalkan kalian sudah lama berpacaran"
Catty=" kami kan LDRan. lagian V selalu memperlakukan aku seperti teman, bukan pacar. kenapa si kamu menanyakan itu"
litha=" tidak. tidak ada"

Setelah berganti baju tidur, litha keluar dan menonton tv. litha duduk sendiri dan menonton drama romantis di tv. tak lama, jungkook datang dan duduk di sofa tapi cukup jauh dari litha.

jungkook=" tumben kamu nonton drama. biasanya kamu lebih suka komedi"
litha=" aku sedang ingin menontonnya saja"
jungkook=" akhir2 ini kamu begitu aneh. kenapa kak Sisy belum pulang juga?"
litha=" dia lembur malam ini. dia mengirim pesan pada catty"
jungkook berpindah tempat duduk, dia duduk di samping litha, jungkook menatap litha.
Litha=" apa? kenapa kamu menatapku seperti itu?"

jungkook tidak menjawab litha dia hanya tersenyum, dan secara tiba tiba jungkook mendaratkan bibirnya pada bibir litha. litha kaget, dan terdiam.
jungkook=" kamu mau ini kan?"
litha=" hagh?"

jungkook kembali mencium litha, kali ini jungkook terus melumat bibir litha dan menghisap nya perlahan. litha memejamkan matanya, mereka berciuman cukup lama. setelah berciuman, jungkook terus memeluk litha dgn erat.
jungkook=" aku memperhatikanmu sejak kemarin, kamu terus melihat bibirku, apa kamu sangat menginginkannya?"
litha=" apaan si. tidak begitu"
jungkook=" katakan saja, aku akan memberikannya 3 kali sehari, kalo kamu mau"
litha=" hentikan.. udah ach aku mau tidur"
litha masuk ke kamarnya sambil terus tersenyum dan memegangi bibirnya. jungkook juga melakukan hal yg sama.

Pagi harinya, yoongi, catty, jungkook dan litha tidak banyak berbicara. mereka merasa canggung satu sama lain. tak lama catty pulang.
jungkook=" kakak baru pulang, kenapa tidak memintaku menjemput kaka?"
Sisy=" itu tidak perlu, kakak pulang dgn teman kakak. aku akan tidur dulu, aku sangat mengantuk"
yoongi=" tunggu sisy, hmm besok aku dan litha akan pindah ke rumah baru kami. hari ini aku akan memlihat rumah itu"
litha=" kakak tidak memberitahu aku, kita akan pindah"
yoongi=" kakak lupa. kakak terlalu sibuk, yg mencari rumah juga teman kakak. dia baru mengabari tadi malam"
litha=" oo baiklah"

litha dan jungkook saling menatap.
Yoongi=" saat jam makan siang nanti, kakak akan menjemputmu, kita lihat rumah baru kita bersama"
litha=" baiklah kak. aku berangkat dulu"
jungkook=" aku akan mengantar litha"

jungkook dan litha pergi, dan Sisy masuk ke kamarnya untuk istirahat. tinggalah yoongi dan catty berdua di meja makan.
Catty=" kalian akan pindah. rumah pasti menjadi sangat sepi"
yoongi=" kami akan sering berkunjung, terutama litha. ooya, hari ini finising rekaman single mu"
Catty=" ya, aku akan datang ke studio hari ini"
yoongi=" apa V akan mengantarmu hari ini?"
Catty=" tidak, dia keluar kota hari ini"
yoongi=" kalo gitu kita bareng aja"

yoongi dan catty pergi ke studio bersama, dada yoongi semakin sesak saat berdekatan dgn catty. yoongi terus memegangi dadanya.
Catty=" ada apa? dadamu sakit?"

Catty memegang tangan yoongi yg sedang memegang dadanya. seketika yoongi langsung melepaskan tangannya dari tangan catty. karena jantungnya semakin berdegug kencang.
yoongi=" tidak tidak, aku baik"

di mobil,
jungkook memegang tangan litha,
jungkook=" kamu akan pergi, aku pasti akan merindukanmu"
litha=" aku juga"
jungkook=" setiap pagi aku akan terus mengantarmu dan menjemputmu bekerja"
litha=" baiklah. tapi nanti malam tidak usah, aku ada meeting d cafe V"
jungkook=" kenapa di sana?"
litha=" langganan kami mau memesan gaun pengantin, aku rasa tempat V cukup santai untuk meetting"
jungkook=" baiklah"

Saat makan siang tiba, yoongi datang menjemput litha. Gia terlihat gugup saat bertemu dgn yoongi.
yoongi=" maaf nona, aku kakaknya litha, aq mau menjemput litha untuk makan siang sebentar"
Gia=" litha, kakakmu datang"
litha=" ayo kak, gia aku pergi sebentar"
yoongi=" aku rasa aku pernah bertemu dgn nona. wajahmu sepertinya tidak asing"
Gia=" haha, wajahku memang pasaran. mungkin cuma mirip saja"
litha=" iya, paling cuma mirip, udah yuk kak. nanti telat"

yoongi dan litha datang ke rumah barunya. yg berada di dekat cafe V. mereka melihat2 rumah kontrakan itu, dan mereka cocok dgn rumah itu.
litha=" rumahnya bagus, aku akan nyaman di sini kak. aku suka. kakak kenapa? kenapa kakak melamun terus dari tadi"

yoongi=" sepertinya kakak pernah melihat gia, tapi dimana? Wajah nya tidak asing"
litha=" udahlah. kakak pasti salah orang, atau kakak pernah melihat gia di jalan, dia kan cantik pasti menarik perhatian kakak di jalan"
yoongi=" kakak masih sangat penasaran. ya sudah lah. nanti malam pulang dari butik, kamu langsung kesini saja, kita bersih2 rumah ini dulu"
litha=" oke. ayo kita kembali ke butik"

Setelah mengantar litha ke butik, yoongi kembali ke studio. saat dia masuk, dia melihat catty yg hampir jatuh dari tangga, dia langsung berlari dan menangkap catty. Catty jatuh di pangkuan yoongi.
tanpa sengaja, bibir mereka menempel, dan mereka saling menatap.

V datang dan melihat catty yg duduk d pangkuan yoongi.
bahkan bibir mereka masih saling menempel. saat catty berpaling, dia melihat V yg terlihat marah.
Catty=" V, ini tidak seperti yg kamu pikirkan"
V langsung menghampiri yoongi dan menarik kerah baju yoongi, V memukuli yoongi.
V=" beraninya kamu melakukan itu"

Catty berusaha menghentikan V. Catty mendorong V sampai V jatuh. yoongi juga jatuh kesakitan karena pukulan V.
Catty=" aku sudah bilang, ini cuma salah paham. kenapa si kamu tidak bisa bersikap dewasa. kenapa kamu kekanakan seperti itu. cepat pergilah dari sini"

V sangat marah dan pergi. V bahkan meninju pintu sampai tangannya berdarah.

Di cafe, litha meetting bersama gia dan pelanggan nya, membahas rancangan gaun pengantin yg akan mereka buat.

Setelah pemesan gaun pergi, gia dan litha melanjutkan berdiskusi. di tengah diskusi mereka, litha melihat V pulang, dgn tangannya yg terluka.
litha=" gia, kita bahas besok lagi ya.. aku harus segera pergi"
Gia=" hmm baiklah"
litha mengambil tasnya dan kertas2 rancangannya, dia segera menghampiri V dan memeriksa tangannya yg terluka. Gia melihat litha yg begitu memperhatikan V. Gia memotret litha dan V.
litha=" V, tanganmu kenapa? kenapa bisa sampai berdarah begini"
V hanya diam, dan menampik tangan litha.

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang