Destiny episode 11

29 11 0
                                    

Catty=" aku nggak pernah tau rasa apa itu, aku bingung dgn diriku sendiri"
yoongi=" saat kamu berada di samping orang yg kamu cintai, akan terasa nyaman, aman dan ada sedikit getaran yg terjadi d hatimu"
Catty=" benarkah?"
yoongi=" entahlah. jungkook yg mengatakan itu padaku"

yoongi melangkah meninggalkan catty yg berdiri terdiam.
mereka pergi ke mini market membeli cemilan, setelah itu mereka kembali berjalan kaki ke rumah jungkook.
Catty=" aku pernah merasa ada getaran aneh yg terjadi saat aku dekat dgn seseorang, tapi bukan V"
yoongi=" siapa?"
yoongi menanggapi catty dgn cuek. Catty memegang tangan yoongi dan yoongi berhenti.
Catty=" kamu"
yoongi menatap catty dgn yoongi berdiri menghadap catty.
Catty=" hatiku selalu berdebar, saat dekat dgnmu. aku merasa nyaman saat melihatmu. apa itu berarti aku jatuh cinta padamu?"
yoongi=" apa yg kamu katakan ini? V itu kakasihmu"
Catty=" tapi kamulah yg aku cintai, begitu banyak cinta di hidupmu, pada adikmu, pada musik, aku ingin belajar mencintai darimu. aku, aku jatuh cinta padamu"
yoongi mendekat ke catty. yoongi memeluk catty dan yoongi mencium bibir catty.
yoongi=" mungkin yg kamu maksud ini. ini bukan cinta tapi napsu. kamu berada di dekatku belum lama, kamu belum mengenal diriku, aku bukan pria yg patut di cintai dan di harapkan. V lebih baik dariku dalam segalanya. jangan tinggalkan dia"

yoongi berjalan meninggalkan catty. Catty terdiam dan meneteskan air matanya. justru sekarang dia makin bingung dgn hatinya.

pagi harinya,
litha dan jungkook pulang. litha langsung ke kamarnya, dan membereskan baju2nya.
litha=" catty kamu sakit?"
Catty=" tidak, aku hanya terserang virus malas"
litha=" kak Sisy udah pergi kerja?"
Catty=" dia ke stasiun menjemput ibu mertuamu"
litha=" benarkah? kenapa jungkook tidak memberi tahuku. aku akan menemui nya"

litha menemui jungkook yg duduk d depan tv.
litha=" kenapa kamu tidak memberi tahuku, kalau ibumu akan datang"
jungkook=" maaf aku lupa"
yoongi=" kapan kalian pulang?"
litha=" baru saja kak, kakak udah menyiapkan barang2 kakak?"
yoongi=" udah, ayo kita pergi sekarang"
litha=" ibu nya jungkook akan datang, bisakah aku menemuinya dulu sebelum pergi"
yoongi=" baiklah. dimana catty?"
litha=" dia bilang dia terkena virus malas, apa itu menular?"
jungkook=" tentu saja, kamu akan sangat malas sampai kamu tidak bisa bergerak saat kekasihmu mencabut kedua pipimu"
litha=" yg benar saja"

yoongi pergi ke kamar catty.
yoongi=" bolehkah aku masuk?"
Catty=" masuklah"
yoongi=" setelah ibu sisy datang, aku dan litha akan pergi. maafkan aku soal tadi malam"
Catt=" aku tidak ingat apapun. pergilah, aku mau mandi"

setelah menunggu 1/2 jam, ibu jungkook dan Sisy datang, namanya ibu nur. beliau tinggal di desa. memang jungkook dan Sisy berasal dari desa terpencil di jawa timur. ibu nur orang yg sangat ceria cerewet dan humoris.
jungkook=" mommy mommy.. aku sangat merindukanmu"
ibu=" kalo kamu merindukan ibumu ini kenapa kamu belum juga pulang ke kampung, bahkan kamu jarang menelfon ibumu ini.. momy mommy"

ibu nur memukuli jungkook dgn payungnya. Catty, Sisy, litha dan yoongi tertawa melihat jungkook dan ibunya berlarian. jungkook bersembunyi di belakang litha.
jungkook=" ibu, ibu. ini calon menantu ibu, jangan buat aku malu di depannya"
ibu nur berhenti dan menatap litha, litha tersenyum pada ibu nur dan mencium tangannya.
ibu
litha=" aku litha bibi, aku kekasih jungkook"
ibu
Sisy=" ibu, ini catty temanku, dan yg ini yoongi kakaknya litha"
ibu nur menghampiri catty dan memeluk catty. sebelumnya, catty sudah menceritakan keadaan catty pada ibunya di mobil.
ibu
Catty pun membalas pelukan ibu nur. Lalu ibu nur mulai menghampiri yoongi. ibu nur tersenyum lebar dan mencubit  kedua pipi yoongi.
ibu=" apa dia manusia, dia sangat putih dan manis. dia seperti lemper"
jungkook=" ibu, lemper itu hijau, dia bukan hulk bu"
ibu=" ach pokoknya dia seperti kue. ach seandainya ibu masih muda, ach dia tampan sekali"

jungkook=" ibu hentikan"

Yoongi hanya tersenyum dan memegangi pipinya yg sakit karena cubitan ibu nur yg begitu keras.
yoongi=" mari bibi, kita ke dalam, bibi pasti lelah setelah perjalanan jauh"

yoongi mempersilahkan ibu nur masuk, tapi justru ibu nur menepuk pantat yoongi dgn keras. yoongi sangat kaget dan yg lain tertawa melihat hal itu.
ibu=" panggil saja ibu, atau kakak, aku belum terlalu tua"
Yoongi terus memegangi pantat nya.

mereka makan siang bersama. litha dan ibu nur sangat dekat, hanya dalam waktu singkat, ibu nur dan litha saling menyukai.
ibu=" litha, bisakah kamu mengantarku keliling besok?"
jungkook=" besok litha kerja bu. biar aku yg membawa ibu keliling"
ibu=" ach, pasti sangat membosankan kalo cuma dgnmu saja"
litha=" maaf ibu, hari minggu butik sangat ramai, aku tidak bisa libur"
ibu=" baiklah, ibu mengerti. catty, bisakah kamu ikut dgn ibu besok"
Catty=" tentu bu"
jungkook=" besok kamu tidak ke studio?"
yoongi=" kita bisa menunda nya"
ibu=" bagus sekali, suga, kamu bisa ikut dgn kita kan"
yoongi=" hagh?"
ibu=" kamu begitu putih dan manis, seperti suga. itu lho gula pasir dlm bahasa inggris"
Sisy=" sugar bu"
ibu=" ach sama saja, aku akan memanggilmu suga"
yoongi=" terserah ibu saja"
ibu=" baguslah berarti kita pergi besok pagi2 sekali ya"
yoongi=" maksudku.."
ibu=" sudah, makanlah ini. supaya kamu gemuk"
Catty=" yoongi tidak suka ayam bu, dia juga menghindari santan. dia juga tidak suka pergi jalan2 dan banyak lagi yg dia tidak suka"

catty bangun dari tempat duduk nya dan membawa piring nya ke dapur.
yoongi terus melihat ke arah catty, dia masih merasa bersalah karena perbuatannya tadi malam.

Setelah makan siang, litha dan yoongi pulang ke rumah barunya. litha berpamitan pada ibu jungkook Sisy dan catty
lagi2 ibu nur memukul pantat yoongi.
ibu=" heigh suga. sering seringlah datang kemari dan besok jangan lupa. kami akan menjemputmu pagi2"
yoongi=" iya bu iya.."
yoongi terus menatap catty saat mereka pergi. Catty juga melihat ke arah yoongi sesekali. dan ibu nur melihat yoongi dan catty yg saling menatap.

Pagi harinya, ibu nur, catty dan jungkook datang ke rumah litha. untuk menjemput yoongi. saat itu litha belum pergi bekerja. litha mempersilahkan mereka masuk.

saat catty melihat yoongi, catty begitu terpesona dgn penampilan yoongi hari ini.

ibu=" heigh suga, kamu terlihat sangat tampan. para wanita akan pingsan kalo melihatmu"
yoongi=" ibu bisa saja"
jungkook=" litha, kita pergi bersama aja. biar kami mengantarmu ke butik"
litha=" baiklah ayo"
mereka mengantar litha ke butik.

di butik,
ibu nur melihat gia, dia teringat gadis galak yg tidak sengaja dia tabrak di stasiun kemaren. dan dia sempat memarahi ibu nur dgn kata2 kasar.
litha turun dari mobil dan melambaikan tangan pada ibu nur, jungkook, catty dan yoongi. litha menyapa gia dan masuk bersamanya. ibu nur terus memperhatikan gia.
ibu=" siapa gadis yg bersama litha itu?"
jungkook=" itu gia bu, pemilik butik itu, dia sangat baik dan ramah"
ibu nur hanya diam dan berpikir apa dia gadis yg sama yg memakinya kemaren.
setelah mengantar litha, mereka pergi ke taman dan ke kebun binatang untuk berswa fto.

ibu nur terus berjalan kesana kemari. setelah lelah, dia menyuruh catty dan yoongi membeli cemilan.
ibu=" ibu cape sekali, catty, tolong belikan ibu cemilan"
yoongi=" biar aku saja bu"
ibu=" catty, ikutlah bersama dia, tolong jaga sugaku"
yoongi=" hmm biar jungkook saja, ayo jungkook"
ibu=" eh tidak tidak, jungkook harus menjagaku di sini"
yoongi=" baiklah ayo catty"

Setelah mereka berdua pergi, ibu nur mengambil cemilan dari tas nya.
jungkook=" ibu punya cemilan kenapa menyuruh mereka membelinya?"
ibu=" dasar bodoh. ibu sengaja memberi mereka waktu berdua saja"
jungkook=" kenapa?"
ibu=" ibu melihat ada sesuatu di diri mereka, ada yg mereka tutupi"
jungkook=" sesuatu apa? Catty itu sudah punya pacar, pacarnya tampan dan kaya"
ibu=" tidak ibu yakin. lagian suga juga sangat tampan"

yoongi dan catty berjalan perlahan.
yoongi=" maafkan aku"
Catty=" soal apa?"
yoongi=" harusnya aku tidak melakukan nya tadi malam"
catty=" berhentilah meminta maaf, aku merasa kamu sangat menyesali hal itu"

Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang