V dan litha sampai di rumah jungkook. setelah turun dari mobil mereka masih terus berbincang sambil tertawa. jungkook memperhatikan mereka dari jendela ruang tamu.
litha mengajak V masuk.
jungkook=" kalian dari mana?"
litha=" ceritanya panjang, nanti kuceritakan. dimana kak yoongi"
jungkook=" dia di dalam. sedang makan"
litha masuk dan memanggil yoongi. sedangkan V duduk bersama jungkook.
V=" bagaimana dgn promo album kalian?"
jungkook=" lumayan. tapi baru satu radio yg menerima album kami"
V=" kebetulan sekali aku ingin menawarkan kerjasama untuk kalian"Tak lama litha dan yoongi bergabung. Mereka duduk bersama. Catty dan sisy juga membawakan minuman dan cemilan.
mereka berdiskusi soal promo mereka besok. setelah itu mereka berbincang2. jungkook sengaja memperlihatkan kemesraan nya dgn litha pada V. agar dia tidak terlalu dekat dgn litha.V merasa canggung dgn sikap jungkook. akhir nya dia juga bersikap romantis pada catty. agar jungkook tidak lagi mengira dia mendekati litha.
Catty justru merasa aneh karena V bersikap romantis padanya. sesekali catty melihat ke arah yoongi.
Sisy=" tega sekali kalian mengumbar kemesraan di depan para jomblo ini!"
mereka semua tertawa.
yoongi=" kamu yg jomblo. aku si nggak"
Sisy=" hah jadi kamu punya kekasih? siapa? yoongi katakan padaku"
yoongi pergi ke dapur dan sisy mengikuti yoongi sambil terus bertanya.V=" sayang sekali. ini sudah larut malam aku harus pulang. jungkook besok aku tunggu kalian d cafe"
jungkook=" oke V. sampai jumpa besok"
V=" litha, catty, aku pulang dulu. salam buat yoongi dan sisy"
setelah V pulang, catty segera masuk ke kamarnya. sedangkan jungkook dan litha masih di ruang tamu.
litha=" malam ini kamu begitu romantis. tidak seperti biasanya. kenapa?"
jungkook=" tidak lah. aku biasa romantis kamu aja yg kurang memperhatikannya"
litha=" alah sudahlah. hmm apa kamu cemburu dgn V. karna kami tadi pergi bersama?"
jungkook=" tidak. itu si perasaanmu ajah. udah sana tidurlah. besok kamu mulai bekerja kan?"
litha=" baiklah. pen cem bu ru"
jungkook tersenyum pada litha yg terus meledeknya.Sisy=" siapa kekasihmu? dari dulu aku lihat kamu selalu menjauh dari wanita"
yoongi=" heigh apa aku akan menjauhi wanita seumur hidupku. kamu juga bukan jomblo"
Sisy=" apa sih. aku single kok"
yoongi=" sudahlah. aku tau semua tentang kalian"
sisy=" hah? hm jangan beri tahu jungkook ya"
yoongi=" oo ya. ini uang untuk belanja seminggu kedepan"
Sisy=" kenapa? tidak usah seperti itu. kalian tidak usah memikirkannya"
yoongi=" tidak bisa begitu lah. mungkin dalam minggu ini aku dan litha akan pergi dan mengontrak rumah"
Sisy=" kenapa? kalian bisa tinggal d sini. tidak ada yg akan keberatan"
yoongi=" kalian mungkin tidak keberatan. tapi ini berat bagi litha. kalo keluargamu tau litha tinggal seatap dgn jungkook, mereka bisa berpikiran buruk pada litha"
Sisy=" hmm kamu benar. apa kamu udah bicarakan ini dgn litha?"
yoongi=" belum, tapi litha pasti akan setuju"pagi harinya litha sudah bersiap pergi ke butik, hari ini dia sudah memasak dan nembereskan rumah. Catty dan sisy kaget karena biasanya mereka melakukannya bersama2.
Sisy=" ini semua, kamu yg memasak?"
Litha=" iya, aku begitu bersemangat bekerja hari ini. jadinya aku tidak bisa tidur"
yoongi=" catty, hari ini kamu bisa ikut ke cafe V kan?"
Catty=" tapi apa yg akan aku lakukan di sana?"
yoongi=" bisakah kamu menghafal lagu ini dgn cepat?"
Catty=" ini lagu ciptaanmu? kenapa mendadak. harusnya kamu memberikannya dari kemaren. aku tidak yakin bisa menghafal dgn cepat"
yoongi=" sebenarnya aku baru menyelesaikannya tadi malam. kamu pasti bisa menghafalnya. aku akan membantumu"
Catty=" baiklah. makasih aku sangat senang. makasih banyak"
jungkook=" ada apa?"
litha=" kak yoongi membuatkan lagu untuk catty"
jungkook=" wah itu bagus. lagu2 yoongi selalu enak di dengar. terus kamu mau kemana sepagi ini?"
litha=" aku mau berangkat kerja lah"
jungkook=" ayo biar ku antar"
Litha=" bukankah kamu harus menyiapkan performs di cafe V?"
yoongi=" kita masih punya banyak waktu, catty juga harus menghafal lagu nya"
litha=" oo baiklah ayo"jungkook mengantar litha bekerja hari pertama.
jungkook=" semoga kamu berhasil di hari pertamamu"
litha=" kamu juga. nanti malam setelah aku dari butik, aku akan langsung ke cafe. semoga promo kalian belum selesai"
jungkook=" baiklah. jaga dirimu. aku mencintaimu"
litha=" aku lebih mencintaimu"
jungkook=" cintakulah yg lebih besar"
listha=" kamu serakah"
tiba2 seseorang memanggil litha. dia adalah Gia, pemilik butik.
Gia=" kamu datang pagi sekali"
litha=" sebenarnya hari ini aku sangat bersemangat. oya gia, ini pacarku jungkook. kooki ini gia, pemilik butik ini"
Gia=" senang bertemu dgnmu"
jungkook=" aku juga. tolong titip pacarku ini. aku harus pergi sekarang"
Gia=" baiklah sampai jumpa"Di studio
yoongi mengajari catty lagu yg dia buat, yoongi memainkan piano dan catty mulai bernyanyi. meski kesulitan menghafal, catty tetap berusaha keras. yoongi pun selalu memberi dia semangat.
Catty terus mencuri pandang pada yoongi. Catty begitu kagum dan terharu. dia merasa tenang sekali di dekat yoongi. dia merasa hanya yoongi yg ada untuk nya. hanya yoongi yg mendukung perjuangan nya. mata catty mulai berkaca kaca.
yoongi=" kamu kenapa? apa kata2ku menyinggung mu?"
Catty=" tidak. aku hanya.. hm di saat seperti ini kakaku bahkan tidak ada d sampingku, untuk menggenggam tanganku. aku merasa sangat beruntung ada d sisi kalian. makasih banyak"
tanpa berkata apa pun, yoongi membalikan badannya. dan menyilakan kemejanya ke belakang.
Catty melihat yoongi melakukan itu dan dia langsung mengambil kemeja yoongi dan mengusap air matanya. Catty tersenyum dalam tangisannya.
Catty=" kali ini ingusku tidak terlalu banyak"
yoongi=" syukurlah"
mereka tertawa dan yoongi membuat lelucon untuk catty. Catty pun tertawa terbahak bahak setelah menangis.
Catty=" aku tertawa bukan karena leluconmu, tapi karna lelucon panjangmu itu sama sekali tidak lucu. bahkan expresimu itu sangat datar"
yoongi tersenyum mendengar penjelasan catty.Di cafe
V menyiapkan segala keperluan untuk promo album jungkook, jin dan yoongi.
jungkook datang dan menyapa V.
jungkook=" wah kamu menyiapkan semua nya dengan begitu sempurna"
V=" ini belum seberapa. nanti malam, akan d tambah lampu2 yg klasik, akan lebih bagus lagi. aku juga menyiapkan kamera untuk merekam kalian. kita bisa memasukannya d youtube"
jungkook=" sempurna. terimakasih kamu sudah banyak membantu kami"
V=" ini kerja sama yg menguntungkan. oya bisakah kamu mencicipi roti ini? ini produk baru kami. cobalah"
jungkook=" ini enak juga"
V=" makanan itu nanti akan di bagikan mengiringi lagu kalian"
mereka tertawa.
jungkook=" sebenarnya sangat tidak nyambung dgn lagu kami, tapi ini enak. oya, catty nanti juga akan menyanyi. yoongi membuatkan lagu untuknya"
V=" wah benarkah? aku sangat senang mendengarnya. suara catty memang bagus. aku tidak sabar"
jimin, jhope dan Risa datang.
jimin=" mphi, gimana persiapannya?"
V=" semuanya beres. oya kenalin, ini jungkook pacar litha"
jimin=" senang bertemu dgnmu. aku jimin"
jhope=" aku jhope. kamu bisa panggil aku jay"
V=" ini pacar jimin, namanya Risa"
jungkook=" oo iya, litha sudah banyak cerita tentangmu Risa"
Risa=" senang bertemu dgnmu"yoongi dan catty datang ke cafe.
jungkook=" udah selesai lagunya?"
yoongi=" catty sangat cakap, dia cepat menghafal lagunya"
V=" wah aku sangat tidak sabar melihatmu naik panggung"
Risa menggandeng tangan catty dan duduk bersama.
Risa=" lama tidak bertemu dgnmu. kampus terasa sangat sepi"
Catty=" aku masih belum bisa masuk kampus. padahal aku sangat merindukan kalian"
Risa=" lalu kenapa kamu tidak datang ke cafe"
Catty=" aku sibuk d studio. aku sangat senang bekerja d studio bersama mereka"
Risa=" siapa pria yg bersamamu tadi? dia sangat tampan"
Catty=" hey, mau kamu kemanakan si chim chim. itu yoongi, kakaknya litha, kamu mengenal litha kan. dia juga sangat pandai membuat lagu"
Risa=" wah dia itu plus plus deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [END]
Fanfictionbts love story, Menceritakan persahabatan yg harus di uji oleh kisah cinta yg rumit, mereka harus menjalani takdir mereka. menerima takdir mereka yg tak di sangka sangka. Tawa, air mata, menghiasi perjalanan takdir mereka.