☆ Leona
Akhirnya gue sampe juga di salah satu mall di kota Jakarta ini setelah hampir satu jam berdesak-desakan di busway. Kebayang gak lo, udah panas ditambah desak-desakan 😥
Gue pengen banget belanja tapi karena duit gue minim terpaksa deh cuma cuci mata doang keliling mall.
Ternyata mall disini gak buruk-buruk amat, lumayan banyak juga toko-toko dengan merk terkenal yang menyediakan barang-barang branded dengan kualitas tinggi.
Lagi enak-enak keliling, gue malah kebelet pipis. Ya udahlah ya panggilan alam gak ada yang tau. Gue langsung jalan cepet menuju toilet terdekat, untung aja sepi toiletnya jadi gak usah malu-malu karena gue kepengen pup juga 😶
Di toilet gue gak jadi pup, cuma pipis doang. Setelah merasakan kelegaan tiada tara gue keluar dari toilet. Di luar toilet gue liat pasangan cewe cowo yang lagi debat, mereka masih pake seragam SMA, huft ngerusak pemandangan tapi mau gak mau gue harus ngelewatin mereka.
"Sayang kamu lama banget sih," gue denger suara manja-manja centil gitu dari si cewe.
Karena itu cewe ngeliatin gue, gue sontak berhenti jalan terus liat ke belakang gue. Siapa tau dibelakang gue ada orang lain ya kan, tapi gak ada siapa-siapa dibelakang gue. Itu cewe ngomong sama siapa ya? Masa sih ngomong sama gue?
"Ihh sayang, kamu kok malah ngelamun sih?" Lanjut cewe itu sambil jalan menghampiri gue terus tiba-tiba dia bergelayut manja di lengan kiri gue.
"WHAT?" Kaget gue.
"Sekarang kamu malah kaget, yuk buruan yang lain udah nunggu kita daritadi."
Dia jalan sambil narik tangan gue, sedangkan gue masih cengo ngeliatin ini cewe.
"Tunggu Ren!" Akhirnya cowo yang sedaritadi diem ngeliatin kita ngeluarin suara juga.
Cewe yang dipanggil Ren ini berhenti jalan terus noleh lagi ke arah si cowo dibelakangnya.
"Apalagi sih Do?"
"Ren, gue tau kalo omongan lo tadi bohong kan? Lo ngomong kaya gitu cuma mau bikin gue nyerah doang kan?"
"Huft, terserah lo mau percaya apa enggak juga gue gak peduli. Kenalin ini pacar gue dan ini juga alesan gue gak bisa nerima lo jadi cowo gue. Gue suka sesama cewe Do,"
"Nggak, gue gak percaya sama omongan lo. Karena yang gue tau lo itu cewe normal."
"Cih, gak usah banyak omong karena lo bahkan gak kenal siapa gue!"
Widih tegas juga ni cewe.
"Kalo kalian emang pacaran coba kasih bukti sekarang juga."
Lama-lama gue enek juga dengerin pertengkaran yang gak penting buat gue ini, mana buang-buang waktu gue aja lagi. Apalagi ngeliat senyum sinis tu cowo, bikin gue pengen nampol tau gak. Cewe disebelah gue juga malah diem, kayaknya lagi cari cara buat kabur dari tu cowo, huft lama amat mikirnya.
"Udah deh Ren kita buktiin aja kalo kita emang pacaran, gue cape denger kalian ribut mulu daritadi. Dan lo Do, gue minta sama lo jangan ganggu-ganggu lagi cewe gue."
"Oke. Show me!"
Nantangin gue tu cowo, belom tau dia siapa gue hahaha. Cewe disebelah gue keliatan masih bingung sama ucapan gue tadi. Dia mendongak menatap gue karena tingginya gak lebih dari kuping gue.
"Tapi gimana ca--"
Cup
Gue langsung bungkam mulut cewe ini dengan bibir gue. Matanya melebar pertanda dia kaget.
Gue bisa liat dari sudut mata gue kalo cowo yang nantang gue tadi keliatan kaget, mulutnya mangap lebar banget. Gue cuma nempelin bibir gue doang abis itu gue lepas.
"Kamu tegang banget sih sayang, santai aja kali. Anggep kita cuma berduaan, karena kata Om yang ketiga itu setan," ucap gue sambil ngeliat cowo itu pas bilang kata terakhir.
Karena ini cewe masih diem aja dan mukanya masih keliatan syok banget, gue deketin lagi deh bibir gue ke bibirnya. Kali ini gue lumat pelan bibirnya, lumayan kan udah beberapa bulan bibir gue gak dapet jatah 😎
Cowo yang dipanggil Do tadi pun pergi karena kita kacangin daritadi. Emang enak dikacangin hahaha. Samar-samar gue denger dia bilang bitch, bodo amat gak peduli gue.
Si Ren ini pingsan kali ya, daritadi gak bergerak. Sejak gue cium sampe gue lumat bibirnya dia cuma diem aja dengan badan tegang.
"NATA!"
Karena denger suara cowo sama cewe yang teriak dengan kompak si Ren sadar dan buru-buru dorong badan gue kenceng, untung gue gak jatuh.
"HEH LO DASAR KURANG AJAR, BERANI BANGET CIUM-CIUM GUE!" Dia usap kasar bibirnya.
Gila si Ren serem juga kalo udah teriak-teriak gitu. Lo tau, matanya kaya mau keluar gitu, ihhh😨
"Dia siapa Nat?" Tanya cowo yang baru datang itu.
"Gak tau, gue gak kenal."
"Lah, gak kenal tapi main nyosor aja. Jangan-jangan dia tersangka pelecehan seksual yang lagi dicari-cari polisi lagi."
"Enak aja lo ngomong, mana ada penjahat cantik kaya gue," ucap gue gak terima tuduhannya.
"Lagian tu cewe duluan yang bilang kalo gue pacarnya."
"Bener itu Nat?"
"Hmm,"
"GILA!! LO MASIH NORMAL KAN RENATA?"
"Biasa aja bisa gak sih Lang? Gak usah teriak-teriak gitu, pengang kuping gue. Dan gue masih nor-mal," ucap si Ren dengan penekanan di kata terakhir.
"Terus kenapa lo bilang dia pacar lo?"
"Kepaksa. Tadi ada Aldo ngikutin gue, gue bilang gitu biar dia pergi dan gak ganggu gue lagi."
"Tapi kenapa harus cewe?"
"Mana gue tau Lang, huft. Daritadi disini sepi, terus gue berharap ada cowo yang keluar dari toilet biar bisa bantu gue. Tapi malah cewe yang keluar. Yah bagus juga sih, Aldo jadi ngira kalo gue belok jadi dia gak akan ngejar-ngejar gue lagi."
"Sorry guys, bisa gak ngobrolnya lanjut nanti? Kita mesti buru-buru nih!"
Gue noleh ke cewe yang barusan ngomong. Anjirrr cantik banget kaya bidadari, suaranya juga lembut banget. Tanpa sadar gue jalan ngedeketin dia.
"Hai," ucap gue dengan senyum terbaik di muka gue.
Cewe itu melongo dan sedikit mundur, kedua orang yang tadi asyik ngobrol juga tiba-tiba diem ngeliatin gue.
"H-hai," keliatan banget dia takut sama gue. Yaelah, pliss gak usah takut gue bukan penjahat.
"Sorry, gue bikin lo takut ya? Ehh kenalin nama gue Leona," ucap gue menyodorkan tangan. Dia kaya ragu-ragu mau jabat tangan gue.
"Udah gak usah diladenin, mending kita pergi aja yuk daripada ntar telat."
Buset dah si Ren ganggu aja. Dia buru-buru narik tu cewe jalan ngejauhin gue. Mereka bertiga pergi ninggalin gue gitu aja.
Shit itu cewe kayaknya tipe gue deh. Gak usah heran kenapa gue ngomong gitu karena gue bukan cewe normal. Gue cewe dengan orientasi seksual yang menyimpang.
Mereka bertiga udah jalan jauh tapi gue liat si Ren balik lagi ke arah gue. Dia diem di depan gue.
"Kenapa lagi?" Tanya gue.
"Gue lupa sesuatu."
"ARGHH!! Anjirr sakit gila!"
"Itu hukuman buat yang tadi lo lakuin ke gue."
Dia langsung lari setelah ngomong gitu. Sial sakit banget kaki gue, lo tau dia tadi ngapain? DIA NENDANG TULANG KERING GUE KERAS BANGET! Kebayang kan sakitnya gimana.
Tbc
Hai hai guys jari-jari gue gatel pengen ngetik, jadi gue up aja deh😃
Yang di mulmed itu Renata ya..ByeBlack👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I ? [Slow Update]
RomanceWARNING!! (GxG) Yang anti abaikan aja ya, tulisan gue gak bagus kok😊 Cerita tentang seorang gadis bernama Leona yang mencoba untuk menerima takdir yang dituliskan tuhan untuknya. Dia merupakan seorang gadis pembangkang dan selalu bertingkah semauny...