Kelingking dan Jempol

4.4K 283 47
                                    

☆ Leona

Pagi ini gue masih kesel banget gara-gara kejadian kemaren. Ditambah sekarang anak-anak di sekolah pada ngeliatin gue nya gitu amat kek liat topeng monyet aja dah.

"Apa lo liat-liat!" Bentak gue karena risih udah dari parkiran tadi mereka ngeliatin mulu. Akhirnya pintu kelas gue udah keliatan, bisa istirahat deh gue.

"Pagi Yon," sapa Intan yang lagi baca novelnya di sebelah gue tanpa ngelirik gue.

"Hm pagi."

Gue duduk terus mainin game di hp, lumayan buat ngilangin badmood pagi ini apalagi suasana kelas yang tadinya rame banget macem pasar malem langsung senyap begitu gue masuk.

"Tumbenan banget ni kelas sepi kayak hati si Reza, wakakak." Si Gila udah kedengeran suaranya tuh pasti bentar lagi rempong deh.

"Ohayou epribadeh.." Nah nambah satu curut lagi, jadi paket komplit tuh mereka.

"Morning.. Lek? Lo kenapa jadi gitu?" Tanya si Gila pas udah nyamperin meja gue.

"Wagelaseh! Kok lo jadi ganteng gitu Le?" Tambah si Reza dengan suara menggelegar.

Gue liat dari ujung mata gue Intan nutup novelnya gara-gara denger omongan duo curut ini.

"Y-Yon, kok lo potong rambut sih? Sayang banget, rambut lo bagus padahal," kata Intan, mukanya keliatan banget kaget.

"Tau ah gak usah dibahas!" Kata gue yang udah berenti main game dan sedikit menyentak hp gue ke meja.

"Wow selow Lek. Lo kenapa? Cerita dah sama gue."

"Gara-gara adek lo tuh! Ini mah udah melebihi kdrt, udah masuk tindak kriminal. Untung bukan leher gue yang potong!" Kesel gue masih cemberut.

"Sstttt... jangan keras-keras kalee!" Bisik si Gila. "Emang lo ngapain sampe jadi laki gini?" Sambungnya.

"Laki pala lo!"

"Ehh tapi serius, lo jadi ganteng gini Yon."

Gue lupa ada Intan sama Reza, tapi mungkin saking fokusnya sama rambut gue mereka gak ngeh gue bilang 'adek' tadi.

"Bener kata si Intan, si boss sampe kalah ganteng sama lo Le, cuma kurangnya di seragam lo doang. Kalo pake celana udah bener-bener jadi laki lo." tambah si Reza yang langsung dapet toyoran dari si Gila.

"Gue ganti celana gak ngaruh juga dodol. Kalo gue ganti kelamin baru tuh jadi laki beneran!" Gue ikut noyor kepala si Reza karena kedodolannya.

"Ceritainlah lo kenapa?" Masih aja si Gila penasaran.

Akhirnya dengan jengkel gue cerita awal mula kejadian hampir berdarah ini. Gimana gak hampir berdarah coba? Dikit aja tu gunting melenceng, leher gue yang kena cuy. Sadiss kan!!

"OMAIGAT NATA GUE TERCEMAR!!" Si Gila teriak dengan dramatis.

"Ish berisik! Lo teriak kenceng amat sih! Pengang kuping gue! Lagian ekspresi lo lebay banget, cuma adegan gitu-gitu doang mah udah biasa kali buat anak seumuran dia."

"Wah keterlaluan lo, Nata itu polos. Adegan kissing aja dia gak pernah mau liat apalagi lebih dari itu. Parah lo."

"Bodo ah, kok malah jadi gue yang salah! Lo berdua belain gue napa sih, malah geleng-geleng mulu daritadi," kesel gue. Kalo aja dia tau kemaren si Ren sampe gak ngedip nontonnya bisa kejer-kejer tuh si Gila.

Lagian coba kalian pikir deh, kemaren kan gue udah tutup tuh layar laptop ehh malah si Ren-nya kepo sendiri terus gue yang salah gitu?

"Udah-udah, tuh bel udah bunyi daritadi." Akhirnya si Reza ngomong juga meskipun gak mutu.

Can I ? [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang