☆ Leona
Huft, belom apa-apa gue udah harus nyerah duluan. Kalo aja Nadira gak punya trauma kayak gitu udah gue pepet abis dah, tapi yah... mau gimana lagi? Gue gak mau dikira psikopat.
Mood gue hari ini bener-bener hancur, gue butuh hiburan deh kayaknya.
Setelah anak-anak bubar gue lebih milih pergi ke taman belakang karena udah gak terlalu banyak pengunjung yang mesti di hibur juga.
Alesan lainnya sih karena disini merupakan smoking area. Gue bukan pecandu nikotin, tapi gue ngerokok kalo lagi ada hal-hal yang gue pikirin aja sih.
Gue rogoh ponsel di saku celana dan mencari nama kontak si Gila. Setelah ketemu gue langsung telepon itu anak.
"Lo dimana Gil's?" Sambar gue langsung setelah teleponnya di angkat.
"Gue di bascamp. Why?"
"Gue suntuk, butuh hiburan."
"Ya udah sini. Kebetulan gue ada jadwal main lawan si Boni tapi gue males sama tu anak curut."
"Good. Otw."
Setelah selesai gue matiin sambungannya dan gue simpen lagi ponsel ke dalam saku.
Ting..
"Siapa sih! Baru juga gue simpen!"
Gue ambil lagi ponsel di saku gue karena ada pesan masuk ternyata dari Intan. Sekarang gue ngerti kenapa daritadi tingkah dia aneh.
Huft dasar cewe aneh tapi gue tersentuh juga sih dia mau ngehibur gue. Dan sampe sekarang gue masih heran sama itu cewe, kenapa dia dandan kaya nerd gitu padahal sifat aslinya jauh beda sama gayanya yang culun itu. Terlebih sikapnya yang pasrah gitu aja tiap di bully.
Gue yang lagi fokus sama ponsel tiba-tiba denger suara Renata.
"Leona? Lo ngapain disini? Gue kira lo udah pulang."
Gue lirik dia bentar terus balik liat ke ponsel lagi. Hem pantes aja udah hampir jam setengah dua belas. Sambil mainin ponsel gue mau habisin dulu rokok yang masih setengah sebelum keluar.
"Jangan ngerokok!"
"Suka-suka gue lah, ini bukan di sekolah."
Sumpah ya! Gue lagi gak mood buat debat sama si Ren. Tiba-tiba aja rokok di tangan gue udah dia ambil terus dia injek-injek.
"Ini emang bukan di sekolah, tapi lo ngerokok di depan gue. Gue gak suka liat orang lagi ngerokok!"
Huft, tahan Leon tahan. Jangan sampe lo kelepasan emosi sama cewe. Oke, lebih baik gue cepet-cepet pergi dari sini.
Gue berdiri dan deketin si Ren, "Huft, denger ya! Gue gak pernah minta lo buat terus muncul di depan gue," ucap gue sedingin mungkin.
"Emang lo pikir gue juga mau ketemu terus sama lo? Malah kalo bisa gue lebih milih gak pernah ketemu sama lo. Sejak gue ketemu sama lo, rasanya gue sial mulu. Tingkah lo yang seenak jidat itu selalu bikin darah gue naik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I ? [Slow Update]
RomanceWARNING!! (GxG) Yang anti abaikan aja ya, tulisan gue gak bagus kok😊 Cerita tentang seorang gadis bernama Leona yang mencoba untuk menerima takdir yang dituliskan tuhan untuknya. Dia merupakan seorang gadis pembangkang dan selalu bertingkah semauny...